Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2011

SNSD akan datang ke Jakarta (?)

Berita bahwa SNSD akan datang ke jakarta belakangan ini marak menjadi topik yang di buru bagi para penggemar group musik dari KOREA yang beranggotakan cewek-cewek cantik nan sexy tersebut.Berikut ini berita yang berhasil saya dapatkan dari rencana kedatangan mereka.

Annyeong Yorobun, kita dari Sone Indonesia (Kasku[S]one, Indososhi, Forum S2I, Sone IDWS, dll) ingin mengetahui seberapa antusias Sone dan Kpop Lovers lainnya apabila SNSD bisa datang ke Jakarta. Untuk itu kami memohon bantuan rekan-rekan Sone atau Kpop Lovers sekalian untuk mengisi petisi singkat ini. Apapun informasi yang anda berikan sangat berarti bagi kami untuk melanjutkan acara ini ke tahap berikutnya. Terima kasih dan maaf atas nama dari panitia Sone Indonesia.

Selengkapnya bisa di klik disini :

https://spreadsheets0.google.com/viewform?formkey=dDQ4U0ZRSHNKLUZPemlrcVI4WC1qcHc6MQ

Baru-baru ini, SONEs dari Indonesia dan Filipina menandatangani petisi untuk meminta konser SNSD di negara mereka. Dengan Asia yang sedang be…

Justin Bieber putus dengan Selena Gomez (?)

Los Angeles (ANTARA News) - Justin Bieber kini menjomblo, setelah mantan kekasihnya Selena Gomez menganggap Bieber sangat belum dewasa untuk sebuah jalinan hubungan.

Seperti diwartakan metro.co.uk, kisah percintaan mereka berada dalam goncangan selama beberapa pekan ini, di tengah laporan bahwa Selena tak senang dengan pertemanan kekasihnya itu dengan sosok penyanyi Bad boy seperti Chris Brown dan Sean Kingston.

Dan tampaknya hal itu dijadikan alasan bagi Selena untuk mencampakkannya dan mencari pria yang lebih dewasa.

Seorang teman yang juga merupakan narasumber mengatakan kepada Daily Star seperti dikutip oleh Metro.co.uk bahwa, "Headline terbesar adalah mendapati kisah percintaan itu berakhir. Yang Selena inginkan kini adalah berteman."

"Ia (Selena) tak merasa Justin belum cukup matang untuk menjalin hubungan jangka panjang. Ia sekarang sedang mencari penggantinya yang sedikit lebih dewasa dan lebih bijaksana."

Justin mengatakan kecewa atas kandasnya hubungan i…

Lindsay Lohan tuntut Pitbull (Penyanyi)

Los Angeles (ANTARA News) - Lindsay Lohan menuntut penyanyi Pitbull karena memakai namanya dalam lagu yang berjudul "Give Me Everything," kata pengacara Stephanie Ovadia yang mewakili Lohan.

Bait lagu itu berbunyi “Hustlers move aside, so I'm tiptoein', to keep flowin' / I got it locked up like Lindsay Lohan," dan aktris itu juga menyampaikan tutuntutan yang sama melawan penulis Lagu seperti Ne-Yo dan Afrojack, sebagaimana dikutip dari laman CNN.

Tuntutan itu mengutarakan bahwa lagu itu memunculkan kutukan, kritik, dan fitnah oleh terdakwa tentang (Lohan) yang ditujukan untuk memunculkan perasaan tersudut dan terluka.

Ia mengatakan kepada CNN tuntutan itu sudah diajukan ke kepolisian New York’s Nassau County pada Jumat (19/8).

Pitbull dan ne-Yo tak mau berkomentar, dan DJ/Produser Afrojack tampaknya berkomentar lewat Twitter. "Apakah kalian telah mendengar kabar bahwa saya dituntut oleh Lindsay Lohan? " ia menulis di akun Twitter pada Sabtu.

Info …

Semprot Anak dengan Saus, Ibu Diadili

Seorang ibu di Alaska, AS, yang menyemprotkan saus pedas ke dalam mulut anak angkatnya telah ditangkap oleh polisi dengan tuduhan kekerasan pada anak di bawah umur. Sang ibu mengaku melakukan itu sebagai ganjaran karena anaknya telah berbohong atas kelakukan nakalnya di sekolah.

Seperti dilansir Associated Press, Rabu (24/8), kisah ini berawal sang ibu bernama Jessica Beagley itu dengan sengaja membuat rekaman video bagaimana cara menghukum seorang anak. Wanita 36 tahun itu mengaku membuat video itu bertujuan agar bisa masuk dalam acara televisi populer "Dr. Phil".

Dalam tayangan video tersebut, Beagley meneriaki anak adopsinya itu hingga menangis terisak-isak. Kemudian, Beagley menggunakan tangannya untuk membuka mulut anaknya, kemudian menyemprot saus pedas di mulutnya. Selain itu, Beadgley juga menghukum anaknya itu dengan mandi air dingin.

Kedua rekaman kaset video itu kemudian dikirimkan ke acara "Dr. Phil". Polisi setempat pun mendapat telepon pengaduan dari …

Funny Pics!!

Pitbull - Give me everything ft. Ne-Yo, Afrojack and Nayen

I LOVE THIS SONG!

Apa arti chat dia?

Kalau lagi PDKT, kita pasti sering banget sms atau chat sama gebetan. Biar enggak salah tangkap arti dari chat mereka. Nih W kasih panduannya. Psst, kasih tahu ya kalau sukses jadian...

kata dia: "Lagi apa?"
artinya: Uhuy, dia lagi memikirkan kita tuh..


kata dia: "Udah makan belum?"
artinya: Ow, ow, ow.. dia mau menunjukkan kepeduliannya sama kita. Yeay!


kata dia: "Hari sabtu ngapain?"
artinya: Yes, dia mau ngajak nge-date. Tunggu aja...


kata dia: "Hai.."
artinya: Dia pengin mengajak kita ngobrol lebih dekat.


kata dia: "Eh, film Kungfu Panda udah keluar. Pasti enggak kalah lucu nih sama yang pertama."
artinya: Dia mau mengajak kita nonton. Dan dia berharap banget kita bisa. Okey, boleh senaaaaaang!


kata dia: "Kamu nanti datang ke acara pensi enggak?"
artinya: Dia berharap kita datang. Biar dia bisa asyik ngobrol sama kita.


kata dia: "Eh, kamu lagi sibuk ya?"
artinya: Dia berharap kita membalas chat-nya. Ups!

Dapat …

Benarkah Cara Cuci Tangan anda?

TIDAK terhitung jumlah penyakit yang menginfeksi karena tangan tidak dicuci. Celakanya, meski banyak orang tahu cuci tangan sangat penting, sebagian besar tidak melakukannya dengan benar.

Ini dia panduan mencuci tangan yang benar:

1. Kapan?
Cuci tangan setiap kali ke kamar mandi. Setiap benda di kamar mandi adalah tempat berkembangnya bakteri. Selain itu, cuci tangan Anda setelah mengganti popok, membersihkan kotoran, bersin, atau batuk. Aktivitas lain yang perlu diperhatikan adalah saat Anda berada di kendaraan umum, memasang lensa kontak, menyiapkan makanan, mengurus sampah, dan sebelum makan.

2. Bagaimana?
Sabun dan air adalah dua hal yang mutlak ada. Dampak penggunaan air dan sabun jauh lebih efektif dibanding tiga gel pembersih tangan sekalipun. Tahukah Anda, saat molekul sabun digosok, bakteri akan terangkat. Saat air mengguyur tangan, bakteri akan luruh. Para ahli merekomendasikan penggunaan air hangat dan sabun cair. Sabun padat memiliki kemungkinan menjadi tempat tinggal bakt…

Tips Merawat Kulit Sensitif

PEREMPUAN dengan kulit sensitif biasanya memerlukan perawatan kulit yang lebih intensif dibandingkan mereka yang berkulit normal. Jika kurang telaten merawat, kulit menjadi mudah memerah, gatal, terbakar,sampai mengelupas.

Menurut ahli kulit di Miami, Marianna Blyumin-Karasik, M.D. perempuan dengan kulit sensitif memiliki sistem kekebalan hiperaktif, yang dapat membaca produk tertentu atau kondisi cuaca sebagai musuh dan melawan mereka sebagai benda asing.

Hindari sejumlah komponen berikut ini jika Anda memiliki kulit sensitif:

1. Parfum
Yang nikmat bagi hidung Anda belum tentu baik bagi kulit. Parfum adalah penyebab alergi kosmetik nomor satu. Aroma jeruk, bunga, sampai mint dapat menjadi penyebab kulit bermasalah. Jadi, pilih produk kecantikan atau pembersih rumah tangga tanpa kandungan parfum.

2. Zat kimia dalam pembersih wajah
Agen pembersih yang terkandung di dalam sabun dan produk pembersih, yang dikenal sebagai surfaktan, bisa berakibat buruk pada kulit sensitif. Sodium l…

Lampu Menyala saat Tidur Bikin Gemuk, Lho

SUDAH saatnya Anda mempertimbangkan tidur dengan lampu menyala. Sebab, tidur dengan lampu menyala dapat menaikkan berat badan. Kok bisa ya?

Memang kedengarannya aneh. Tapi itulah fakta yang didapat sejumlah peneliti dari Amerika Serikat baru-baru ini. Itu menandakan cahaya memiliki efek pada metabolisme tubuh.

Para peneliti menemukan tikus yang terkena cahaya redup di malam hari selama delapan pekan memiliki berat badan sekitar 50 persen lebih tinggi dari tikus lain yang berada dalam sebuah siklus terang-gelap standar.

"Meskipun tidak ada perbedaan tingkat kegiatan atau konsumsi makanan sehari-hari, tikus yang hidup di ruang bercahaya pada malam hari lebih gemuk dari tikus lain," kata Laura Fonken, penulis utama studi dan seorang peneliti di Ohio State University.

"Cahaya pada malam hari membuat tikus dalam penelitian kami ingin makan pada waktu yang salah yang membuat memetabolisme makanan mereka tidak benar," kata Randy Nelson, penulis studi dan profesor ilmu sar…

Perokok Mentol Sulit Berhenti

MEREKA yang terbiasa menghisap rokok dengan rasa mentol akan cenderung lebih sulit untuk menghentikan kebiasaan tersebut, menurut hasil sebuah studi.

Para peneliti dari Institut Kanker New Jersey dan Fakultas Kesehatan Masyarakat UMDNJ menganalisis data penggunaan tembakau dari US National Cancer Institute. Mereka memfokuskan studi bagi perokok berkulit putih, hitam, dan keturunan Hispanik.

Secara keseluruhan, perokok mentol tertinggi adalah kaum perempuan dewasa muda berusia 18 sampai 24 tahun. Ketika digolongkan sesuai dengan ras atau etnis, perokok mentol lebih tinggi antara orang kulit hitam (71,8 persen) jika dibandingkan dengan Hispanik (28,1 persen) atau kulit putih (21 persen).

Adapun keturunan Puerto Rico 62 persen, Meksiko 19,9 persen, dan Hispanik lainnya 26,5 persen, menurut catatan peneliti. Studi ini juga menemukan bahwa perokok mentol lebih sulit untuk berhenti daripada mereka yang menggunakan rokok nonmentol. Kecenderungan itu lebih kuat pada kalangan orang kulit hi…

Hot Dog Berbahaya?

SEBAGIAN orang menganggap hot dog sebagai pilihan yang mudah dimakan selagi kerja maupun tengah santai. Seporsi hotdog menjadi makanan selingan, bukan makanan utama. Tapi pernahkah Anda berpikir seberapa sehat makanan roti berisi daging sosis itu?

Tahukah Anda, hot dog ternyata dapat meningkatkan tekanan darah dan menjadi masalah dalam sistem peredaran darah. Tapi yang lebih penting, hot dog ternyata dapat menaikkan risiko kanker usus besar hingga 21 persen.

Itulah pengumuman dari Washington Physicians Commitee tentang bahaya hot dog. Makanan ringan itu mengandung banyak garam. Bahkan bahaya kandungan dalam hot dogbagi kesehatan sama dengan mengisap rokok.

Washington Physicians Committee pun menyetujui pemasangan iklan bertuliskan: "Perhatian: Hot dog dapat membahayakan kesehatan Anda".

Para ilmuwan berusaha menarik perhatian masyarakat untuk memberi peringatan hubungan hot dog dan kanker usus besar. Menurut Susan Lewin, pemasaran makanan cepat saji sama halnya seperti rokok…

Sinar Matahari Bisa Bantu Atasi Jerawat?

JERAWAT memang membuat kesal. Saat datang, jerawat membuat kulit terasa nyeri dan menurunkan rasa percaya diri. Ketika kempes, bekas jerawat menghitam dan meninggalkan noda. Tak hanya di wajah, jerawat pun muncul di punggung ataupun dada. Sudah barang tentu, wanita maupun pria memusuhi jerawat.

Banyak produk pengusir jerawat yang bermunculan. Mulai dari cara tradisional hingga pengobatan modern. Lalu manakah yang terbaik? Tapi belakangan ada yang menyarankan Anda untuk berjemur di bawah sinar matahari agar jerawat kempesdan segera mengering.

Benarkah saran itu? Ahli penyakit kulit atau dermatologi di Amerika Serikat, EricSchweiger, mengatakan sinar matahari yang hanyat dapat membantu mengatasi masalah jerawat.

Tentunya caranya tak boleh sembarangan. Ahli dari Mount Sinai Medical Center itu mengakui sinar matahari dapat merusak kesehatan dan kecantikan kulit. Risiko kanker kulit naik dan mempercepat proses penuaan.

"Jangan sampai karena ingin melenyapkan satu jerawat, Anda memper…

SNSD- Mr.Taxi (lyrics)

[Taeyeon] Tokyo, Seoul, London, New York
[Taeyeon] Kimama ni sekai wo drive tonight
[Jessica] Kakuchi de hirou suru new style
[Jessica] Mita koto nai mono dake mise tageru
[Tiffany] Hora kocchi wo mite sukoshi keikai seyo!
[Seohyun] Ano hidari handoru yori nan-bai mo
[Sunny] I'm so fast

[All] Mr. Taxi, Taxi, Taxi soutou jeukshi jeukshi jeukshi
[Yoona] Oitsukenai supiido de
[Yuri] Nee tsuite kureru no?
[All] Mr. Taxi, Taxi, Taxi soutou jeukshi jeukshi jeukshi
[Sooyoung] Hikari kagayaku
[Seohyun] Kedo furerarenai no
[Tiffany] Masani Supersonic n' hypertonic
[Hyoyeon] Ubatte hoshii no
[Sunny] You take me ima sugu
[All] Mr. Taxi, Taxi, Taxi soutou jeukshi jeukshi jeukshi
[Jessica] Kedo kantan ni
[Taeyeon] Wa ikanai no yo

[Tiffany] Machi no higa marude shooting star
[Tiffany] Tsugi no mokutekichi made non-stop
[Seohyun] Enjin-on dake nokoshite dashi boja ushirode de say goodbye
[Sunny] Hora yosomi shinaide bouken seyo!
[Taeyeon] Ano migi handoru yori mo tashika yo
[Jessica] I'm…

BAKI cemal-cemil

Hey~ Kemaren aku nge-post tentang toko BAKI cemal-cemil kan?.
Nah sekarang aku mau kasih tau, Kue-kue lebaran yang lagi dijual dan harganya :) ^^~
Silahkan melihat!

LIDAH KUCING



Lidah Kucing Kopi: (500 gr) = Rp. 70.000
Lidah Kucing Keju: (500 gr) = Rp. 90.000
Lidah Kucing Green Tea: (500 gr) = Rp. 70.000

Oat Choco



Oat Choco: (500 gr) = Rp. 65.000

Kaastangels



Kaastangels: (500 gr) = Rp. 120.000
: (300 gr) = Rp. 75.000

Kuki Centil Coklat



Kuki Centil Coklat: (500 gr) = Rp. 65.000
: (300 gr) = Rp. 45.000

Nah itu!~ Kue -kue lebaran yang lagi dijual sama toko BAKI cemal-cemil.
Itu baru beberapa masih banyakkkk kue kue lainnya!
For More details, http://www.bakifoods.blogspot.com or @cemilancentil

Puasa = Siksaan (?)

Menurut kamu pasti puasa itu siksaan kan?, Karena kita nggak makan-makan sampai jam 6 sore?. SALAH!
Puasa itu dibuat oleh Allah swt. bukan siksaan melainkan keuntungan besar bagi kita. Karena ternyata puasa itu membuat lambung kita menjadi sehat kembali. Karena jika kita makan terus setiap tahun, lambung kita kan bekerja tak ada henti-hentinya. Lambung yang selalu bekerja dan tak dapat istirahat, bisa gawat.

Jadi kita puasa karena Allah swt. pingin kita sehat selalu! (Allah swt. baik ya? ^o^). Kalau misalnya Puasa adalah siksaan ngapain Allah swt. memberi pahala kepada semua orang yang puasa??. Jadi jangan menganggap puasa adalah siksaan!.
Kan lagian kita masih bisa makan! Saat sahur dan buka puasa bukan?, kalau memang Allah swt. jahat mengapa Allah swt. memberi kita sahur dan buka puasa?.

BAKI Cemal- Cemil

Hey!, aku lagi promote nih! toko namanya 'BAKI Cemal-cemil'. Mereka menyediakan banyak sekali makanan seperti: Kue, Cupcakes, cemil-cemilan, sampai makanan berat!.
Makanannya enak-enak! YUMMY IN MY TUMMY!~

Cupcakes:
- Chocolate.
- Vanilla.
- Ketan item.
- Red velvet.
- etc. :P

Kue kering:
- Nastar (not available right now)
- Sweet Cheese
- Chocolate
- Oat Choco.
- etc. :D

Ayo buruan nanti keburu abis!
Udah enak, harga terjangkau lagi!.
For more details click BAKI cemal-cemil or @cemilancentil

Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban Ya Ramadhan for everyone in intire world that muslim and muslimah.
I hope Allah will bless you all :).
And i hope you will enjoy your life and live where your live.
And i hope you join fasting too!! :D

- Nadhira Anjani

Justin Bieber & Selena Gomez : Broke UP!?

Gosip putusnya Justin Bieber dan Selena Gomez muncul lagi nih, di internet. Banyak fans Justin dan Selena yang menyangka kalau mereka berdua benar-benar mengakhiri hubungan. Awal mula gosip ini adalah beredarnya video Youtube seorang cowok yang mengomentari hubungan Justin dan Selena. Dia mengandaikan bagaimana kalau Justin putus dengan Selena gara-gara Justin masih sering berkirim text message dengan Jasmine Villegas. Fans Justin pasti ingat dong, kalau Jasmine juga pernah dikabarkan jadian sama Justin. Tapi semua gosip ini enggak benar, tuh.

Menurut beberapa situs berita asing, Justin dan Selena enggak putus. Sumber yang mengenal Justin dan Selena malah bilang kalau mereka semakin dekat dari sebelumnya. Bisa dilihat dari beberapa tweet yang Justin buat di account Twitter-nya kalau dia masih memuji-muji Selena. Sekarang ini orang semakin mudah mengakses internet, jadi semakin gampang pula gosip beredar. Justin dan Selena harus makin hati-hati, nih.

Kutek di Kuku?

Apa yang disebut pewarna kuku adalah sesuatu yang diletakkan diatas kuku yang digunakan oleh wanita dan memiliki lapisan permukaan. Benda ini tidak boleh digunakan jika ia akan mengerjakan shalat karena benda ini akan menghambat sampainya air ke kuku. Dan segala sesuatu yang menghambat sampainya air tidak boleh digunakan oleh orang yang berwudhu atau mandi wajib.

Alloh Subhanahu wa Ta’ala telah berfirman, yang artinya: “Maka basuhlah wajah-wajah kalian dan tangan-tangan kalian” (QS: Al-Maidah: 6)

Maka wanita yang menggunakan pewarna kuku akan menghalangi sampainya air ke kuku dan ia tidak dapat dikatakan telah membasuh tangannya (dalam keadaan seperti ini) Ini berarti ia telah meninggalkan suatu kewajiban dalam berwudhu atau mandi wajib.

Adapun penggunaannya bagi wanita yang tidak mengerjakan shalat seperti wanita haidh maka tidaklah mengapa, kecuali apabila hal ini termasuk dalam kebiasaan-kebiasaan khusus wanita kafir maka ia tidak boleh menggunakannya karena itu berarti menyerupai mer…

Puasa= Sehat :D

Serius deh, puasa justru bikin tubuh kita lebih sehat. Baca dulu artikel ini..

Ternyata berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ahli jantung di Institut Pusat Kesehatan Jantung Intermountain, puasa secara rutin justru bagus untuk kesehatan dan jantung kita. Para ahli ini melaporkan bahwa puasa enggak cuma menurunkan resiko terkena jantung koroner dan diabetes, tapi juga bisa menurunkan kadar kolesterol seseorang. Wiiii..

Dalam penelitian terbaru mereka, para ahli ini berpendapat bahwa dengan berpuasa, kita bisa mengurangi berat badan dan gula darah. Menurut pendapat Dr. Horne, salah satu ahli jantung dari Pusat Kesehatan Jantung Intermountain, ketika berpuasa, lemak di tubuh kita dimanfaatkan sebagai sumber energi. Ini bagus banget! Karena semakin kecil tubuh memproduksi lemak, produksi insulin jadi semakin sedikit. Yah, puasa jadi seperti detoks untuk tubuh kita deh.

See, puasa memang memiliki banyak manfaat untuk tubuh, kan? Asal ketika buka, jangan seperti orang kelaparan yang…

Chocolate Mousse [Resep]

Bahan-bahan:

* 200 gram dark chocolate/cooking chocolate
* 125 ml air hangat
* 3 butir telur
* 40 gram gula pasir
* whipped cream

Cara Membuat:

1. Potong-potong chocolate hingga berbentuk pecahan kecil-kecil, tempatkan chocolate tersebut dalam wadah/mangkok, Tambahkan air hangat kedalam wadah/mangkok tersebut, Ambil panci dan masukan air, lalu masak hingga mendidih.

2. Biarkan api tetap kecil, Mangkok atau wadah yang berisi coklat di hangatkan di atas panci yang berisi air mendidih,(Jaga jangan sampai air masuk kedalam wadah berisi coklat atau wadah menyentuh pinggiran panci)

3. Biarkan coklat meleleh, Angkat wadah coklat tadi dari atas panci air mendidih. Aduk coklat yang meleleh dengan mixer hingga terlihat mengkilap, Biarkan agak dingin.

4. Tambahkan kuning telur kedalam coklat tersebut, aduk hingga rata, sisihkan putih telur diaduk dengan mixer hingga mengembang dan kaku.Masukan gula pasir dan aduk hingga rata.

5. Masukan adonan putih teur ke dalam adonan coklat, aduk hingga rata. Masukan mo…

Cara Merawat Hamster^^

*gambar ini adalah hamsterku yang bernama hami-toru, dia sejenis winter white gitu deh.. :P*

Hey bagi kalian semua yang baru atau sudah lama punya hamster, dan Ingin tau cara merawat hamster ada di sini. Semuanya aku tulis dari pengalamanku memelihara dan menjaga hamster selama 5 tahun :).

I. Langkah Pertama memelihara Hamster!

Sudah punya persiapan belum untuk memelihara dan menjaga hamster?
>. Kamu harus siap atas semua masalah yang akan ditanggung sendiri, seperti kematian atau kehamilan bagi hamsternya.

>. Uangnya (Harus ada donk!, kalo mau ada hamster yang gratis tapi harus gali tanah dulu.. :P)


*kandang sedang yang aku miliki, dibeli di Mall Of Indonesia (MOI) sekitar Rp.100.000-400.000*

>. Perlengkapannya (seperti: kandang, makanan, serbuk kayu/ pasir, roda mainan, tempat mandi, minuman, vitamin, dll.)

>. Tempat untuk menaruh kandang dan hamsternya, Yang pasti kamu harus tau donk dimana hamster beserta kandangnya akan ditaru di rumahmu (note: jangan tempatkan hamster besert…

Cheat-Cheat The Sims 2 & 3

Hi, kebetulan aku The Sims Freak juga nih.. :P, Tapi baru punya The Sims & The Sims 2. Gak punya The Sims 3 karna belum punya duit.. :'(. Nah ini cheat-cheat di The Sims 2 & 3 ,Hehe.

Caranya:
Ketika bermain the sims 3 tekan Ctrl+Shift+C untuk membuka cheatnya hihii.. :P ^u^

help – menampilkan cheat yang ada XP

Kaching – untuk mendapatkan 1,000 simoleons

Motherlode – untuk mendapatkan 50,000 Simoleons

shazaam – untuk menambah +2,500 poin kebahagian ( happiness ) kepada sim yang aktif

freerealestate – untuk meniadakan biaya ketika membeli tanah ^^

set age [nomor] – untuk mengatur umur Sim yang aktif\

edit in cas – digunakan untuk mengembalikan Sim dan membuat Sim yang baru

set career [career/level] – Untuk memberi pekerjaan atau career untuk Sim yang dipilih

make me know everyone – untuk membuat Sim yang dipilih mengetahui setiap Sim yang lain

make friends for me – digunakan untuk membuat beberapa teman bagi Sim yang dipilih secara acak ^^

make happy – untuk mengatur semua mood dari se…

5 Cara Menjaga Kulit

Seperti yang kita tahu, sinar matahari dan polusi mempengaruhi tingkat kecerahan dan kesegaran kuit. Karena kedua faktor tersebut memicu produksi melamin berlebih yang menyebabkan kulit menjadi terlihat lebih gelap, warnanya tidak merata yang disebut hiper pigmentasi.


Hmm, caranya membuat kulit lebih cerah? Ada tips mudahnya yang bisa kita lakukan sendiri.

1. Bersihkan wajah

Bersihkan wajah secara teratur, pada pagi hari dan sore hari setelah pulang beraktivitas.

2. Gunakan scrub

Kikis sel kulit mati dengan scrub wajah yang mengandung melamin karena berfungsi untuk melepaskan kulit mati. Scrub juga isa mencerahkan kulit karena jika sel-sel kulit mati sudah terangkat berarti memberi kesempatan kulit untuk ber-regenerasi.

3. Lakukan pemijatan

Gunakan kedua tangan untuk melakukan gerakan pemijatan secara perlahan untuk melancarkan aliran darah. Dimulai dari kedua pipi, bagian dahi dan diakhiri di daerah seputar dagu hingga leher. Gunakan minyak zaitun atau bisa juga dilakukan sambil cuci muka.

Hami-taro (Hamsterku) MELAHIRKAN!

Setelah sekian 1 minggu ini aku mengamati hamster betinaku yaitu Hami-taro, dia berubah menjadi sangat gendut!. Aku curiga dia hamil ternyata benar!!.
Tanggal 30 July 2011 sekitar jam 19:00 (mungkin, aku gak tau soalnya lagi pergi). Hami melahirkan 6 bayi hamster. Aku belum tau cowok berapa cewek berapa.. Soalnya masih kecil jadi harus nunggu.

Setelah aku tau berita itu sekitar jam 10 aku kan habis pergi udah capek banget, pas ngeliat hamster langsung kaget!. Aku pisahkan anaknya dengan bapaknya agar tidak diMAKAN!.



Ciri-ciri Hamster hamil:

>. Badannya mulai membesar/Gendut.
>. Perutnya membentuk seperti buah pir.
>. Pola makannya berubah dan malah lebih banyak.
>. Suka membuat sarang di pojok-pojokan.
>. Sering berantem dengan Hamster jantan.

Pokoknya hati-hati deh kalian yang punya hamster dan udah melahirkan hamsternya, Dia bakalan lebih extra jahat soalnya dia mau melindungi anaknya soalnya kirain kita mau makanin atau ngambil anaknya.

COMING SOON!

Coming SOON!, A story that can change everything (except your life, and world). A story about 13 years old girl name Terra Quackia. Her life can change from Geeks to Good and maybe worst. Just check 'Life Changing' story on Hot & Cool blog!!~.

Coming soon on October.
For more details email me in thespecial_gurl@yahoo.com :)

Mau curhat? >u^

Hey guys!, mau temen curhat? Aku bisa kok jadi salah satunya!
Caranya:

1. Ketik nama, sekolah, dan umur lalu
email me at thespecial_gurl@yahoo.com / nadhiraanjani@gmail.com / mention me @Yo_Jani >u^

Kalian mau curhat tentang pertemanan, cinta, atau kehidupan boleh kok!. Aku juga bakalan ngasih tips-tips dan informasi ke kalian. Tenang aku penjaga rahasia yang baik.. :).
So don't worry be happy :D

kaWanku magazine!

Hey kaWanku and Onyit!~ Happy Birthday to youu!!~~.
Happy birthday ya! Ultah ke brapa nih?? Bagi-bagi hadiah donk!! hehe...
http://www.kawankumagz.com





=)

Junior High School!~

YEAH!!, Now im official a junior high school/ secondary school students!!, HELL YEAH! BABY~~. I'm in 'SMP Diponegoro'. In there was pretty nice, There's a lot funny new friends, all the 'OSIS' is nice, and the teacher is really.. in STYLE xD.

Goodbye Elementary School, Hell-o Junior High School!~ :D

Just tell you a little something

Hey guys i just want to tell you the thing my mom and my dad if she/he mad:

MOM

1. She starts to make her mouth a bit open.
2. She starts to yell.
3. She starts to make people cry and sad.
4. She starts to make upper eyebrows small.

Well.., maybe that the reason that i really hates when my mom mad.

DAD

1. He starts to yell.
2. He starts to scratch head.
3. He starts to nooding.

Well., i don't know what's next...
But more important..,
I HATE WHEN MY MOM AND MY DAD FIGHT!

1st July!

Hey guys! it's 1st July!! Isn't it awesome? New Month, New Age (maybe), New Goals, New Hope, New Line, New Style, New dreams, New school, New Friends, New teachers, and NEW ME! :)

Stardoll.com

Hey guys!.. I got a new games that i found on YouTube it's call stardoll. If ur future job is designer than you must be like this game!. This game is about fashion, and fun!.
You can design, make new friends, and play here!.

How to:
1.) Sign up to http://www.stardoll.com
2.) Text your username, email, password, and name.
3.) Choose your avatar and make her/him.
4.) Confirm your email.
5.) And Play!. :)

If u already have them please search and add me :). This is my username: Vaio201

Ngamen demi pameran

Waktu kelas 5/6 Aku pernah ngamen.. (Tapi gak sampe jalanan). Ngamennya sama temen-temenku.. Joget sama nyanyi... haha. Itu aja buat pameran di kelas ku.
Lumayan dapet 30.000/50.000-an xD.
Itu adalah kenangan yang gak bakalan aku lupakan :')
Go #ikip11!!!!

Hehe..

English: WOAH! Guys thanks for looking at my blog.. But really?? The most entering post is about SM*SH and CCC (Cinta Cenat Cenut)? Really?.. haha..
Well guys i'm not really a SM*SH Blast i just here to post a news.. and btw i am CCC Lovers.. :P

So make sure you check out my other post.. other than SM*SH.. Thanks :3

Indonesia: WOAH! Makasih ya kalian untuk membaca blogku.. Tapi hah? yang bener?? Tulisanku yang paling populer itu tentang SM*SH dan CCC (Cinta Cenat Cenut)? Yang bener?.. Haha..
Tapi sebenernya aku bukan SM*SH Blast(SB)beneran.. Aku cuma nge-post berita-berita di Indonesia dan lain-lain dan kalau ada cerita ya aku critain.. Dan btw.. aku emang pecinta CCC sih.. :P

Jadi pastikan kamu membaca tulisan-tulisanku yang lain.. Selain tulisan2 SM*SH.. Makasih :3 :*

X.O.X.O.X.OOOO

Hello Junior High School!

Hey guys!! Guess what?!, I am graduating from ELEMENTARY SCHOOL!!. That's mean i'm going to be in Junior High School!.
I will going to Diponegoro Junior High School, it's pretty awesome there.. i guess..
Well i just want to say,
Hello Junior High School, Bye Elementary School, Hello blue skirt, Bye red skirt.
There must be having new drama, new class, new teacher, new students, new post, new story, and new education.

The thing that i hate.. is that there's a lot of books! My Goddd...!! It's triple big size than Elementary School. But well it's a new adventure, SO LET'S START CRACKING THOSE BOOK!~ :) :D

SM*SH 1st Album

Ini dia! SM*SH!~ Boyband baru yang skarang naik daun. Mereka udah keluarin album pertamanya. I Heart You, Cinta kau dan dia, Gadisku, Senyum dan semangat adalah salah satu lagu yang terdapat di dalam cd itu.

Karena albumnya baru.. mereka jadi ingin mempunyai konser buat Launching New Album:
Tempat: La Piazza, Kelapa Gading
Hari/Tanggal: Selasa, 26 Juni 2011
Jam: 5 sore

Ticketnya dijual Rp. 30.000 untuk 2 orang!.
CEPETAN!~ Yang SM*SHBLAST harus ikut nih! Jangan kehabisan.. :P

Aura Kasih - Mari Bercinta

Haha.. denger lagu ini jadi inget masa-masa aku kelas 3!! Nyanyi bareng temen2 haha.. ENJOY YA!

Syalalala lalala...
Mari Bercinta

Berdansa dan Menari
Ikuti aluna lagu
Semua mata terpilih hanya tertuju padaku
Tapi tatap matamu seolah inginkan aku
Ingin dekati peluk aku dan sentuh cintaku
Tapi tunggulah dulu kau jangan coba merayu
Tunggu tunggulah dulu kau jangan dekati aku
Sabar, sabar lah dulu kau jangan marah pada ku
Bukan salahku jika banyak yang mau padaku

Mari semua dansa denganku
Dekat aku dan hanyutkan aku
Dengan irama yang menggoda
Melepaskan hasrat dirimu

Mari semua dansa denganku
Dekat aku dan hanyutkan ku
Dengan irama yang menggoda
Melepaskab hasrat dirimu

Berdansa dan Menari
Ikuti aluna lagu
Semua mata terpilih hanya tertuju padamu
Tapi tatap matamu seolah inginkan aku
Ingin dekati peluk aku dan sentuh cintaku
Tapi tunggulah dulu kau jangan coba merayu
Tunggu tunggulah dulu kau jangan dekati aku
Sabar, sabar lah dulu kau jangan marah pada ku
Bukan salahku jika banyak yang mau padaku

Mari semua dansa de…

V.E.Y Adventure (part 1)

Perkenalan tokoh:

Valene: Sangat suka menari, senang warna pelangi, kalo lagi marah kadang-kadang dahsyat, juga bisa jadi tomboy dan girly, orangnya polos.. (13)

Serra: Kalem skali, pendiam, suka menulis cerita2, kalo tentang menggambar jagonya dia, suka sekali menyanyi, kadang2 kalo gak boleh sesuatu suka ngambek trus lempar tas O.o (13)

Tryas: Pintar skali, suka aneh2, kalo lagi bosen sering baca buku, pernah juara science olimpiade 2 kali, terlambat 1 kelas, kalo marah malah nangis.. (14)

The story begin here~

Seperti biasa pagi hari Valene, Serra, dan Tryas berangkat ke sekolahnya yaitu SMP East Coast. Biasanya mereka terpisah karena rumah Valene dari ujung sono, Serra dari ujung sini, trus Tryas di tengah-tengah rumahnya.. -__- .
Hari ini hari kamis, hari yang besar bagi Serra karena Serra memasuki lomba menyanyi se-SMP East Coast. Valene dan Tryas tentunya ikut menonton dan memberi semangat kepada 'bestie'nya itu.

Valene datang duluan, Serra 3 menit setelah Valene, dan Tryas ya…

Just a Teenager #lyrics

Hey this is my song.. i wrote it by myself.. i hope you enjoy

Who's that girl,
Who's that dude,
We are playing in the pool,
Hot stuff,
Chick and beer,
We are awesome that is clear,

Tonight,
Were having a party,
You have to come,
Cuz we are teenager,

Reff#: We just a teenager,
Like to have some fun,
Hate being in yell,
and of course you know punishment,

We just a teenager,
Who want to live dream in outt.... there,

Boys,
Out there,
Looking for girls,
And backward,
We rool this world,
Kick in bar and naked,

Envy

I really jealous and envy with my friends she are going to bali with her family and with her friend in the gang too.. :'((( i want to go to bali too.. but my parents wont........ gak bakalan ngeijinin aku.. :(

Journal of Hami and Mamo-toru

Hari pertama

Sekarang Hami dan Mamo-toru berada di rumah kakak anjani yang comfortable dan mungkin lebih enak daripada mall.. :P

-Hami-toru adalah hamster cewek yang dimiliki oleh adikku yaitu khaira... Hami suka membuat sarang dan mengigit2 Mamo.. dia adalah hamster yang gemuukk.

-Mamo-toru adalah hamster cowok yang dimiliki oleh aku yaitu kakak anjani... Mamo suka olahraga dan makan... Menurutku dia hamster paling lucu :**

Setiap hari jadwal mereka hanya tidur, makan, olahraga, acara sendiri, trus tidur lagi -__-.

Hami dan Mamo adalah hamster jenis winter atau campbell ya?? ==;. Pokoknya hamster deh.. :P

Dont like you

There is a friend of mine that i don't like.. She really gossiping, and she really annoying!!. She like the monkey on the tree, and a baboon on a dirt.
She sometimes hate me and i hate her too.. she a java cina person.. >:O Dont like you!

BAD Dream

Yesterday night... i dream my close friend 'Fira' and my mom is MISSING. They have been kidnapped by the bad guys.
The story happens.., well i don't know why it happens and the ending.. But the part of story that i remember is me, my mom and my friend is going to the little mosque, i prepare the stuff.. I thought my friend and my mom are going to toilet somewhere.. But they missing. I hear a screaming through walls.. I look it up its my mom and my friend!!.. I really shock!. I want to help them but i can't it just me my own.. i don't have enough power to fight those bad guys.

Thank God.., There are my friends there, i ask them to look for my mom, and fira, and ready to fight.. When my friends look for my mom and my friend (?). I ran to my house and tell everyone that my mom and my friend fira.. has been kidnapped..
Well, just that.. i don't know how the story goes on again.

But i tell you when i was woke up in the morning i cry and hug my mom.. i say to my mom &quo…

HAPPY ON MOOD

Don't know why.. but im really happy right now.. this 2011 i really change so much.
From Looks to Atittude.
I really happy surrounded by my best friend and my other friend.. My closest friend and also my best friend is :

1. Inez C.Zhafira @InezChitZ (Follow Her!! :)

She has a good sense of humor, and also a good sense of style too, she really good at singing, she is a beliebers, she really beautiful, she a sleeping beauty.. -__-, She is really happy with me too, she is a nice person, she like to helps other people with their problem too.., she smart to ( especially at science,math, and history), and she.. perfect.. :D.
If u boys out there wanna her?? Just follow here at twitter @InezChitZ

2. Salsabila Shafa (add her on facebook Salsabila Shafa :)

She is really smart, she has a good sense of humor, she is a nice person,
She loves to sing, she is a beliebers, she likes to prank other people too.., she really close with me, she and i been friend since 1st grade.
If u boys out there wanna her?…

Curhat dikit..

UGHHH!!!!!!!!! aku lagi keselll banget sama temenku... gue gak mau ngasih nama... CUMA dia ih.... dia salahsatu temen deket gue,...
DIA bikin kesel tau!!. gue pengen marah tapi takut dia marah lagi trus jadi masalah baru :((.

Pokoknya! " Gue udah ngebaikin lo, gue sabar dipermainin dan diolok2 lo tapi lo blum ngeliat kalo gue marah kayak apaan!, suatu saat pas gue gede nanti lu gak bakalan dapet UNTUNG dari gue kalo lo mau ngejauhin gue" OK FINE AJA DH GUE :P

Cartoon Story :D

Hi my name is Isabella Cornelius Xaleria, but just call me Bella.I live in a small city call 'Dermonille'.
I have 1 sister, 1 mom and 1 dad. My sister name is Cetta Xaleria she is an emo girl



, my mom name is Mercie Xaleria



and my dad name is Bobby Marcell (p.s. he likes to cook :) )



I like to play with my friends Zoey, Marsha, Leight, Cindy, and Mariah



Sometimes when i get bored i draw and write a cartoon comics.. So many of my cartoon comic is post on my favorite newspaper.. and that is Trimes News Paper.. It's a kids newspaper





Or this one.. :D



Or this one..



And this one..



and more...
Wait Cartoon Story (part 2) coming soon.. :D

Diary Agustina (Part 1)

Diary Agustina,

Halo semuanya namaku Agustina aku adalah kucing setengah Persia setengah kampung. Aku juga kucing peliharaannya Kak Anjani.

Aku mau nulis ini soalnya aku bosen di rumah Cuma makan,tidur,minum, makan, tidur, minum. Kan gak seru, aku juga envy sama Kak Anjani yang selalu menulis cerita-cerita seru di blognya sekali-sekali aku mo nyoba gitu….

Oh iya… aku juga punya 2 adik lohh!! Namanya Orange dan Blackberry!, Aku juga envy sama Blackberry soalnya sekarang ada hape namanya Blackberry! Coba ada hape namanya Agustina! Yang bunyinya ‘tenenet teenenet’ atau ‘ayiyayiayai’ Itu kan keren.. . EH!.. semuanya udah tau belum aku anak pertama lohh! Sejak aku lahir aku nggak tau ibuku yang mana hehehe kirain aku ibuku itu Kak Anjani! Wawkakwak.


Hari Pertama
Meow! (Pengganti Dear Diary), Hari ini Kak Anjani pergi ke bandung selama 2 Hari!! Aku Sedih dan Senang. Sedih karena gak diberi kasih sayang, Senang karena bisa main permainan Kak Anjani deh!!..

Aku juga senang gak ada adek …

Buke Paleng Pintu, @ Kemang

Kemaren Sabtu, 4 Juni. Aku dan keluarga pergi ke kemang, pertamanya aku gak tau mau kemana... Ternyata ke Festival Buke Paleng Pintu di kemang. Buke Paleng Pintu adalah salah satu adat dari Betawi bagi pengantin2 betawi.

Di Festival sana banyak banget lenong, drama, makanan, mainan, dan barang2 lainnya..
Tapi disana PANASSS BANGET!! 32 derajat woyy.. :O.
Disana pertama2 aku ngeliat drama dan lenongnya sambil makan otak-otak..., Abis itu ngeliat-liat pamerannya.. karena aku laper dan keringetan aku numpang ngadem dan makan dulu di restoran D'Cost... Deket banget dan ENAK BANGET makanannya *skalian nge-iklan*

Di D'Cost aku makan Cumi Goreng, Kangkung, Gurame, Buncis, dan Sayur Asem.. :P MMMhhh.. Enakk :D

Setelah keluar.. mamaku kan janji sama aku bakalan ngeliat kamera POLAROID di salah satu pameran itu.. Nah aku ngeliat kamera itu... Aku pikir.. itu cuma bakalan ngeliat2 doank.. ternyata malah beneran DIBELI!! ;O.
SENENG Banget aku... udah dibeliin polaroid.. :D

Polaroid baru ku itu l…

Miss My Friend

I really dont want to go and leaving all my friend in elementary school.. we been here 6 years in a row.. I really gonna miss her/him.. :'(







#7 Things that i really want..~

1. A LOVE...!~
2. A New Memory Card..~
3. A BlackBerry (Gemini/Onyx)
4. A D.S/ PS2/PSP.
5. A New Toys.
6. A Friends.
7. A Concert Ticket to KIMCHI and Teen Festival Concert.

I WANT IT!~ I WANT IT~ I WANT IT~ SO BAD!!!!!!!!.....
I want it since a year and year agoo...!!!!!!!!!

UGHH!

Kesel banget hari ini.. gak tau knapa pengen marah!..,
Aku udah gembira-gembira, bangun pagi2. Pas sampe disekolah udah diketawaiin sama anak cowok lagi! Ternyata GAK MASUK SEKOLAH!!

UGhhhh Suhuku udah naik dari 5 celcius ke 100 celcius rasanya pengen mukull orang!!..,
Aku udh nggak dikasih tau lagi!..!!

HIYYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!???!

Coba aku punya blackberry! Pasti aku dikasih tau!..., Soalnya kalo misalnya aku punya blackberry aku bisa dikasih tau lewat BBM di Group 'Rawadubel'.
Mama dan Papaku sih...! gak mau aku punya bb gara2 banyak alesan.. Emang bener sih.. cuma kan banyak gunanya juga.

Plus skarang banyak org pake BB ayoloh!!...
Pokoknya hari ini keselllL! TITIK!!!!.

I'm really jealous of my friend!~

Ok!, I admit i really jealous of my one friend. Her name is Olive. She is a rich girl from a rich family, but she don't act show off. I really close with Olive, Like One time i staying over at her house and her house was big... With a lot of gadget.

And the most of her gadget is made by Apple'inc. I was like gaphing when i see iPad, iPhone, iMac, iPod... It's really wow.. (Well maybe because i don't have that stuff i was really damn messy) My face just like when a hobo got a tv! That's my face... But my face much pretty than hobo's xD.

When i stay over at her house i really like to playing with her iPad.. Because it's a fun thing! xD ^U^.

Any way... i wanna have an iPad and other Apple stuff.. 'u'
But someday, someplace..

Morning~

At 17 May...., My morning is diffrent.. Because my friend are staying over for 1 day... I was like yipppyyy....

Finally there's someone that staying at my house...
=P

Thank You, AGAIN

April and May here i really enjoy writing post to my blogs for my readers..., And when i look at my blogs today...

IT 1,009 VIEWS!!!....

I am so happy, and tears with joy...

THANK YOU FOR READING MY BLOG AND ENJOY IT... I HOPE YOU LIKE IT MORE.. >...<

Don't forget comment and follow me!~ xD

Curhatku #1

Curhatku yang pertama ini.. tentang cowok di sekolahku yang mungkin buat aku SANGAT NYEBELINN!!!!!!!.

*Maaf ya kalo ada namanya sama.. atau apa gitu.. ini cuma cowok di sekolah gue yang namanya itu.. jadi bukan kalian ya.. *

Cowok no.1 namanya : Febri (gue gak kasih tau nama sebenernya ya..)

Febri itu anak nya cebol, kelihatannya sih imut padahal.. ENGGAK!.
Kalo ada masalah dan salah satu temannya terlibat dia langsung JB-JB (JB = Join Bareng) aja!. Kalo marah kita diem.., TAPI kalo di marahin MUKANYA LANGSUNG MERAH KAYAK BABI MELENGEKK!. Rasanya pengen marahin dia sampe dia mateng, melongo, nangis-nangis.
Katanya dia anak cowok yang kuat, gak nangis. APAAN?!?!, Buktinya dia kalo lagi berantem.. Ujung-Ujung nya nangis!!!!!!!!!!!!!!!!!! WUUUUUUUUUU!!!!!...

*Pokoknya Skali lagi maaf kalo ada yang namanya sama.. ya.. tapi bukan kalian yang aku omongin.. yang aku omongin temenku di skolah.. =D*

Keep Smilin =)

Ep. 12 - Engagment CCC

Morgan tertusuk karena menyelamatkan Putri dan Rafael. Ia langsung dibawa ke rumah sakit. Untungnya luka tusuk Morgan tidak sampai merobek ususnya sehingga Morgan masih bisa diselamatkan. Anak-anak SMASH terkejut saat mendengar kalau Rangga lah yang menculik Putri. Rafael langsung marah dan hendak menghampiri Rangga. Namun anak-anak SMASH meminta agar Rafael meredam emosinya dan membiarkan kakek Usman yang bicara pada Rangga.

Rangga mulai ketakutan sendiri akan dampak atas perbuatannya. Usman yang mengetahui hal ini, sangat kecewa terhadap Rangga. Ia hanya bisa berharap Rangga mau menyesali semua dan mau minta maaf pada Putri dan juga saudara-saudaranya. Rangga pun menangis penuh penyesalan.

Putri yang merasa berhutang nyawa terhadap Morgan, meluangkan waktunya untuk menjaga Morgan setiap saat sampai Morgan sembuh. Rafael yang melihatnya merasa kecewa. Namun ia tak bisa memaksa Putri untuk tidak peduli pada Morgan karena dia sendiri juga berhutang nyawa pada Morgan. Putri pun meminta Ra…

Ep.11 - Angel Face CCC

Menghilangnya Putri menjadi tanda tanya besar bagi anak-anak SMASH: Siapa sebenarnya penculik Putri? Usman meyakini kalau penculiknya adalah dari anggota keluarga Rusdiantoro sendiri. Rafael mencurigai mamanya karena selama ini hanya mamanya yang menentang kehadiran Putri di keluarga mereka, sedangkan anak-anak SMASH mencurigai Morgan yang sikapnya berubah setelah Putri diculik. Danar pun heran dengan sikap Morgan yang tak peduli akan menghilangnya Putri. Ia terus membujuk Morgan, namun Morgan malah bersikap dingin.

Rena kesal karena Bisma tak memenuhi janjinya untuk battle di ‘kandang’ Antis. Alhasil, ia dan teman-temannya mengerjai Bisma dengan mencoret-coret mobil Bisma. Bisma yang melihatnya langsung mengejar Rena. Sialnya Rena yang menghindari Bisma malah bertemu dengan pemabuk yang balik mengganggunya. Alhasil Bisma malah menolong Rena dari si pamabuk jalanan.

Rena merasa berterima kasih pada Bisma. Namun ia masih gengsi untuk mengakuinya. Bisma menjelaskan alasannya tidak datang…

Kata Tanya (Pelajaran B.Indonesia)

Hey bagi kamu yang sekarang sedang mencari soal dan penjelasan tentang Pelajaran2, Disini ada nih.. Kan sekarang SD juga udh mau UN.. Ini dia ya.. Salah satu materi dari pelajaran B.Indonesia untuk Ujian Nasional.

* Kata Tanya Apa

Kalimat tanya dengan kata tanya apa menanyakan benda, keadaan, atau perbuatan. Jawaban dari kata tanya apa berupa benda atau pengertian.

Contoh Soal:
Apa yang menyebabkan aktivitas segala jenis angkutan macet?
a. Kota Kendari sedih.
b. Banjir dimana-mana.
c. Jadwalnya ditunda.
d. Tidak ada calon penumpang.

Jawaban yang benar adalah: b
Pertanyaan dengan kata tanya apa dalam soal menanyakan keadaan yang terjadi di Kota Kendari. Pertanyaan tersebut dapat dijawab dengan keadaan di Kota Kendari yaitu peristiwa banjir.

* Kata Tanya Bagaimana

Kata tanya bagaimana menanyakan penjelasan tentang suatu hal. Jawaban dari kata tanya bagaimana berupa penjelasan atau uraian tentang hal yang ditanyakan.

Contoh Soal:
Bagaimana usaha pemerintah dalam menghadapi banjir di Kota Kendari?
a.Cal…

Kara - Jumping [English Lyrics]

jumpin' jumpin' jumpin' now
jumpin' jumpin' jumpin' now
jumpin' now jumpin' now

I’m throwing away those memories jumpin' jumpin'
And getting rid of my sadness chance chance
You’re getting further and further away from me

I’ve made a wish to get you back
because I know what I want; it's you and I

[♪]There’s nothing better only you
Into your heart I’m jumpin' jumpin' jumpin' now
Jumping in and melting your heart jumpin' jumpin' jumpin' now
Your love is everything only you

jumpin' now jumpin' now

I’m calling out to you, waking you up
baby come back, baby come back
shining you and I

[♪♪]there's nothing better only you
To your side I’m jumpin' jumpin' jumpin' now
No matter how many times it takes jumpin' jumpin' jumpin' now
You are the only one I want only you
I’ve been searching through time
you you you
With all of my heart

[♪]repeat

[♪♪]repeat

jumpin' jumpin' jumpin' now
jumpin' jumpin' jump…