Langsung ke konten utama

Ups Salah Sambung - Morgan

Kocak banget... tau.. Ups Salah sambung ep.13 ini!.. nah gue kasih dialognya nih.. xD
Ini aku ketik dan aku denger asli ya.. jadi maaf kalo ada kata yang salah..

Tj: berperan sebagai Gina bos Trans TV.
Asri Welas (AW) : berperan sebagai guru akting.

Morgan: "Halo?"

TJ: "Halo, dengan Morgan?"

Morgan: "Iya"

TJ: "Iya Saya, Gina"

Morgan: "Iya Gina, apa kabar. Salam kenal ya"

TJ: " Salam kenal ya saya atasan nya emil ka ya.."

Morgan: "Oh.. tunggu sebentar.. sinyalnya mental-mental" *bingung.., trus bilang ke salah satu crew.. nanya siapa gina?* xD

Morgan: "teh gina?"

TJ: "iya iya benar"

Morgan: "iya kenapa teh Gina? kenapa?"

Tj: "Lagi ganggu gak?"

Morgan: "Engga engga ini lagi ehh.. nunggu nunggu ini syuting"

TJ: "Oh iya iya iya langsung aja ye gue,
Jadi gini cinta cenat cenut kan program pertama lu kan tau"

Morgan : "Iya.. puji tuhan"

TJ: "Iya bagus.. Alhamdullilah ya.. iya tapi ratingnya nggak stabil gitu karena kualitasnya gitu.. karna kualitas aktinglu gitu.. lu tu kalo dilokasi maksimal gak?"

Morgan: "Menurut saya maksimal"

TJ: "Serius..gak soalnya yang gue dapet laporannya lu kalo udah tidur dibangunin susah begitu ngantuk aktingmu bleek.. lu.. jelek"

Morgan: "Oh gitu .."

TJ: "Yang lain gak tuh.. gue liat Rafael bagus banget.."

Morgan: "Gimana ya saya juga kadang stuck dengan karakter saya sendiri.. tapi mulai belakangan ini saya udah kaya udah gak terlalu.. yap saya sadar kalo mungkin dulu di episode 2 saya kaku banget ya expresi saya dan untuk belakangan ini saya udah mulai kaya main mata, main expresi, main segala macam" (Gila..panjang lebar)

TJ: "Oh iya kalo ada masalah pasti slalu di lokasi syuting ya?"

Morgan : "Hah.. nggak nggak ada masalah di rumah sih.."

TJ: "Ya gak dirumah juga sih.. kan gak tau juga kalo lu punya pacar ato gak gue nggak tau kan.."

Morgan: "engga-engga gak ada pacar skarang.. *kasihan.. ='( * ... engga dan emang juga keluarga saya dari dulu tinggal sendiri.."

TJ: "Kalo dari sendiri kita gak papa.. ce'esan aja..apa gitu.. bayaran kurang apa?"

Morgan: "He eh.. mungkin.. dan saya juga gak terlalu banyak opsi kan di sini jadi udah emang jalan keluar.."

TJ: "Seumpama nih?, lu nanti gue kasih porsi lebih banyak nih.. nanti gue suruh archi kasih lu porsi lebih banyak..ya.. parko akan lebih banyak gitu.. lu bisa jamin gak? lu akan lebih bagus.."

Morgan: "Emm.. gak.."

TJ: "Lu mo brapa porsi? satu porsi aja cukup ya?"

Morgan : "Iya.."

TJ: "Pedes gak?"

Morgan : "Apa..?"

TJ: "Lu tau gak ini program kita yang paling hot skarang ini, gue sediain guru akting buat lo gak masalah kalo memang ini buat kemajuan kita bersama.."

Morgan: " Iya.."

TJ: "Ini ngobrol ngobrol dulu sebentar ya.. Biar ketauan karakter mu mana.."

Morgan: "Iya iya.."

*Teleponnya kasih ke Asri Welas (AW)*

AW: " Halo?.. Morgan ini guru akting ya.."

Morgan : "Iya.."

AW: " Jadi gini morgan kalo dilihat kan masalahmu mood ya.."

Morgan : " Mood ya?"

AW: "Iya.. mood kalo mood itu hubungannya tuh sama food ya.."

Morgan : "Ama food?"

AW: "Iya yang terutama itu dikasih kamu tau belimbing wulu gak?"

Morgan : "Iya aku tau belimbing wulu.."

AW: "Nah sebelum kamu akting kamu kasih belimbing wulu dulu ya.. 3 sekali makan ya.. untuk refresi semua bisa tuh"

Morgan : "ohh.."

AW: " Kakang *sorri gak terlalu kedenger* muda itu yang baru 3 centi itu.. masih agak kecil ya?"

Morgan : "Ehem.. iya.."

AW: " Itu ditubuk di campur garem ama toge dikit ya?"

Morgan : "Iya ya ya okeh.."

AW: "Biar nanti nambah hormon.., jadi mood nya bagus.. Udah gitu kamu juga harus latihan voice coba kamu A A A AA... yang kenceng.. ayo A A A A A........"

Morgan : "A A....!"

AW:"A I U E O"

Morgan : "A I U E O!!"

AW: "Sekarang kebawah.. ketekan keatas ayo coba..AA... UU... "

Morgan : " A a a I i i U u u E e e O oo"

AW: "Kalo kamu masalahnya di mood kamu harus ngerapiin food dan pake sepatu boot, pokoknya kalo belum akting itu harus pemanasaan mungkin bisa makan yang panas panas.. Udah selesai akting juga kan naik-naik.. naik ke rambut jadi kamu harus cari kipas angin atau ac gitu.. biar otaknya juga gak memuai.."

Morgan : "Iya iya..."

AW: "Ini nih gina lagi.."

TJ : "Halo ini gina lagi.. nanti di schedule-in ya ketemunya soalnya kalo jadi agen tuh harus bagus.. gitu"

Morgan : "Iya iya.. "

TJ: "He eh.. Kamu kan disitu jadi ketua agen.. eh geng gong.."

Morgan : "Ehh.. lebih ke Rafael si.. kalo saya kan lebih yang kayak cinta bertepuk sebelah tangan "

TJ : "Lohh.. bukannya elo yang ketua agennya? Inikan betul kan?"

Morgan : "Bukan.. itu Rafael.."

TJ: "Loh! kalo begitu salah dong.. gimana ne.. tadi panjang lebar gue maksudnya mau.."

Morgan : "Iya. gak papa gak papa.. jadi.."

TJ: "Jadi.. "

Morgan : "Ada masukan gak buat saya?"

TJ: " Ada masukan.. tengok ke kanan deh.."

*Si morgan pas tengok langsung kaget + malu*

UPS SALAH SAMBUNG!!

by. Nadhira Anjani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persamaan Agama [Kristen, Islam, Budha, Hindhu, Konghucu]

  Di dunia ini ada sekitar 10 agama, dan di Indonesia hanya 5 agama yang di akui.  Tetapi walaupun berbeda kitab, tuhan, kepercayaan, ibadah, agama -agama ini mempunyai persamaan.  1. Mempunyai tempat untuk beribadah 2. Mempercayai adanya kehidupan setelah kematian (Surga, Neraka ataupun dilahirkan lagi dengan fisik yang berbeda) 3. Takut dengan dosa 4. Mempercayai bahwa ada pembuat alam semesta beserta makhuk-makhluknya. Jadi mengapa membuat kerusuhan? Membuat masalah?

Pengalaman Tes Beasiswa Universitas Multimedia Nusantara 2017

Hai kalian para pejuang ilmu.  Saya ingin menceritakan pengalaman saya mengikuti Tes Beasiswa UMN. Saya sangat berminat UMN dari awal kelas 10 saya hanya melihat dari web sepertinya dia kuliah baru yang bagus. Apalagi dengan segala fasilitasnya yang serba baru dan bagus saya semakin tertarik. Lulusan-lulusannya yang saya paling kenal adalah seorang vlogger dan youtuber seperti Chandra Liow, David Beatt dan lain-lain. Chandra Liow dalam segi cinematography juga keren walaupun di UMN dia mengikuti jurusan DKV (karena semasa dia kuliah belum ada jurusan Film).  Dengan membayar Rp. 350.000 saya isi seluruh data yang di formulir tertera. Nama, Alamat, Pas foto, Isi Raport dari semester 1-4 beserta akademik nasional/Internasional yang pernah diikuti. Setelah di verifikasi oleh panitia saya mendapatkan nomor ujian. Formulir bisa diisi secara online maupun offline. Saya memilih secara online.  Hari Minggu , Oktober 2016 Tes Beasiswa itu dilaksanakan. Tesnya dilaksanakan jam 8.3

Pengalaman TES MASUK IKJ FFTV 2017

  Halo kembali para pejuang ilmu. Pertama-tama selamat bagi yang dapat SNMPTN! Akhirnya jerih payah kalian terbayar. Saya ingin menceritakan pengalaman saya ujian/ tes masuk IKJ FFTV (Fakultas Film dan Televisi). Sebelumnya saya pernah sharing tentang Pengalaman Tes Beasiswa UMN . Saya sudah mencoba ke 3 kuliah yang berbeda dengan fakultas/jurusan yang sama yaitu Film. Dan ini IKJ adalah yang paling deg-degan karena saya berharap banget untuk masuk kesini. Sekolah seni yang memang sudah pro dalam Film. Di IKJ FFTV ini tidak cuma sekedar Film saja tapi dia masih dibagi-bagi apakah mau jadi sutradara? Penata suara? Penulis skenario? Editor? Dan lain-lain masih di bagi-bagi.  Saya mendaftar online lewat website http://fftv.ikj.ac.id/ dan http://www.pmbfftvikj.net/HalamanUtama.aspx . Setelah signup nanti akan dapat email id dan password melewati email. Segala sesuatu mengenai pendaftaran biasanya lewat email jadi pastikan kalian semua sering mengecek email. Pok