Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2011

#7 Things that i really want..~

1. A LOVE...!~
2. A New Memory Card..~
3. A BlackBerry (Gemini/Onyx)
4. A D.S/ PS2/PSP.
5. A New Toys.
6. A Friends.
7. A Concert Ticket to KIMCHI and Teen Festival Concert.

I WANT IT!~ I WANT IT~ I WANT IT~ SO BAD!!!!!!!!.....
I want it since a year and year agoo...!!!!!!!!!

UGHH!

Kesel banget hari ini.. gak tau knapa pengen marah!..,
Aku udah gembira-gembira, bangun pagi2. Pas sampe disekolah udah diketawaiin sama anak cowok lagi! Ternyata GAK MASUK SEKOLAH!!

UGhhhh Suhuku udah naik dari 5 celcius ke 100 celcius rasanya pengen mukull orang!!..,
Aku udh nggak dikasih tau lagi!..!!

HIYYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!???!

Coba aku punya blackberry! Pasti aku dikasih tau!..., Soalnya kalo misalnya aku punya blackberry aku bisa dikasih tau lewat BBM di Group 'Rawadubel'.
Mama dan Papaku sih...! gak mau aku punya bb gara2 banyak alesan.. Emang bener sih.. cuma kan banyak gunanya juga.

Plus skarang banyak org pake BB ayoloh!!...
Pokoknya hari ini keselllL! TITIK!!!!.

I'm really jealous of my friend!~

Ok!, I admit i really jealous of my one friend. Her name is Olive. She is a rich girl from a rich family, but she don't act show off. I really close with Olive, Like One time i staying over at her house and her house was big... With a lot of gadget.

And the most of her gadget is made by Apple'inc. I was like gaphing when i see iPad, iPhone, iMac, iPod... It's really wow.. (Well maybe because i don't have that stuff i was really damn messy) My face just like when a hobo got a tv! That's my face... But my face much pretty than hobo's xD.

When i stay over at her house i really like to playing with her iPad.. Because it's a fun thing! xD ^U^.

Any way... i wanna have an iPad and other Apple stuff.. 'u'
But someday, someplace..

Thank You, AGAIN

April and May here i really enjoy writing post to my blogs for my readers..., And when i look at my blogs today...

IT 1,009 VIEWS!!!....

I am so happy, and tears with joy...

THANK YOU FOR READING MY BLOG AND ENJOY IT... I HOPE YOU LIKE IT MORE.. >...<

Don't forget comment and follow me!~ xD

Curhatku #1

Curhatku yang pertama ini.. tentang cowok di sekolahku yang mungkin buat aku SANGAT NYEBELINN!!!!!!!.

*Maaf ya kalo ada namanya sama.. atau apa gitu.. ini cuma cowok di sekolah gue yang namanya itu.. jadi bukan kalian ya.. *

Cowok no.1 namanya : Febri (gue gak kasih tau nama sebenernya ya..)

Febri itu anak nya cebol, kelihatannya sih imut padahal.. ENGGAK!.
Kalo ada masalah dan salah satu temannya terlibat dia langsung JB-JB (JB = Join Bareng) aja!. Kalo marah kita diem.., TAPI kalo di marahin MUKANYA LANGSUNG MERAH KAYAK BABI MELENGEKK!. Rasanya pengen marahin dia sampe dia mateng, melongo, nangis-nangis.
Katanya dia anak cowok yang kuat, gak nangis. APAAN?!?!, Buktinya dia kalo lagi berantem.. Ujung-Ujung nya nangis!!!!!!!!!!!!!!!!!! WUUUUUUUUUU!!!!!...

*Pokoknya Skali lagi maaf kalo ada yang namanya sama.. ya.. tapi bukan kalian yang aku omongin.. yang aku omongin temenku di skolah.. =D*

Keep Smilin =)

Ep. 12 - Engagment CCC

Morgan tertusuk karena menyelamatkan Putri dan Rafael. Ia langsung dibawa ke rumah sakit. Untungnya luka tusuk Morgan tidak sampai merobek ususnya sehingga Morgan masih bisa diselamatkan. Anak-anak SMASH terkejut saat mendengar kalau Rangga lah yang menculik Putri. Rafael langsung marah dan hendak menghampiri Rangga. Namun anak-anak SMASH meminta agar Rafael meredam emosinya dan membiarkan kakek Usman yang bicara pada Rangga.

Rangga mulai ketakutan sendiri akan dampak atas perbuatannya. Usman yang mengetahui hal ini, sangat kecewa terhadap Rangga. Ia hanya bisa berharap Rangga mau menyesali semua dan mau minta maaf pada Putri dan juga saudara-saudaranya. Rangga pun menangis penuh penyesalan.

Putri yang merasa berhutang nyawa terhadap Morgan, meluangkan waktunya untuk menjaga Morgan setiap saat sampai Morgan sembuh. Rafael yang melihatnya merasa kecewa. Namun ia tak bisa memaksa Putri untuk tidak peduli pada Morgan karena dia sendiri juga berhutang nyawa pada Morgan. Putri pun meminta Ra…

Ep.11 - Angel Face CCC

Menghilangnya Putri menjadi tanda tanya besar bagi anak-anak SMASH: Siapa sebenarnya penculik Putri? Usman meyakini kalau penculiknya adalah dari anggota keluarga Rusdiantoro sendiri. Rafael mencurigai mamanya karena selama ini hanya mamanya yang menentang kehadiran Putri di keluarga mereka, sedangkan anak-anak SMASH mencurigai Morgan yang sikapnya berubah setelah Putri diculik. Danar pun heran dengan sikap Morgan yang tak peduli akan menghilangnya Putri. Ia terus membujuk Morgan, namun Morgan malah bersikap dingin.

Rena kesal karena Bisma tak memenuhi janjinya untuk battle di ‘kandang’ Antis. Alhasil, ia dan teman-temannya mengerjai Bisma dengan mencoret-coret mobil Bisma. Bisma yang melihatnya langsung mengejar Rena. Sialnya Rena yang menghindari Bisma malah bertemu dengan pemabuk yang balik mengganggunya. Alhasil Bisma malah menolong Rena dari si pamabuk jalanan.

Rena merasa berterima kasih pada Bisma. Namun ia masih gengsi untuk mengakuinya. Bisma menjelaskan alasannya tidak datang…