Langsung ke konten utama

#7 Things that i really want..~

1. A LOVE...!~
2. A New Memory Card..~
3. A BlackBerry (Gemini/Onyx)
4. A D.S/ PS2/PSP.
5. A New Toys.
6. A Friends.
7. A Concert Ticket to KIMCHI and Teen Festival Concert.

I WANT IT!~ I WANT IT~ I WANT IT~ SO BAD!!!!!!!!.....
I want it since a year and year agoo...!!!!!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Tes Beasiswa Universitas Multimedia Nusantara 2017

Hai kalian para pejuang ilmu. 
Saya ingin menceritakan pengalaman saya mengikuti Tes Beasiswa UMN.
Saya sangat berminat UMN dari awal kelas 10 saya hanya melihat dari web sepertinya dia kuliah baru yang bagus. Apalagi dengan segala fasilitasnya yang serba baru dan bagus saya semakin tertarik. Lulusan-lulusannya yang saya paling kenal adalah seorang vlogger dan youtuber seperti Chandra Liow, David Beatt dan lain-lain. Chandra Liow dalam segi cinematography juga keren walaupun di UMN dia mengikuti jurusan DKV (karena semasa dia kuliah belum ada jurusan Film). 
Dengan membayar Rp. 350.000 saya isi seluruh data yang di formulir tertera. Nama, Alamat, Pas foto, Isi Raport dari semester 1-4 beserta akademik nasional/Internasional yang pernah diikuti. Setelah di verifikasi oleh panitia saya mendapatkan nomor ujian. Formulir bisa diisi secara online maupun offline. Saya memilih secara online. 
Hari Minggu , Oktober 2016 Tes Beasiswa itu dilaksanakan. Tesnya dilaksanakan jam 8.30 jadi saya har…

Pengalaman TES MASUK IKJ FFTV 2017

Halo kembali para pejuang ilmu.
Pertama-tama selamat bagi yang dapat SNMPTN! Akhirnya jerih payah kalian terbayar.
Saya ingin menceritakan pengalaman saya ujian/ tes masuk IKJ FFTV (Fakultas Film dan Televisi). Sebelumnya saya pernah sharing tentang Pengalaman Tes Beasiswa UMN. Saya sudah mencoba ke 3 kuliah yang berbeda dengan fakultas/jurusan yang sama yaitu Film. Dan ini IKJ adalah yang paling deg-degan karena saya berharap banget untuk masuk kesini. Sekolah seni yang memang sudah pro dalam Film.
Di IKJ FFTV ini tidak cuma sekedar Film saja tapi dia masih dibagi-bagi apakah mau jadi sutradara? Penata suara? Penulis skenario? Editor? Dan lain-lain masih di bagi-bagi. 
Saya mendaftar online lewat website http://fftv.ikj.ac.id/ dan http://www.pmbfftvikj.net/HalamanUtama.aspx . Setelah signup nanti akan dapat email id dan password melewati email. Segala sesuatu mengenai pendaftaran biasanya lewat email jadi pastikan kalian semua sering mengecek email.
Pokoknya masukin semua informasi …

Dari alumni DIPONEGORO 1 untuk calon murid DIPONEGORO 1

Sudah 3 tahun gw belajar dan berada di SMP DIPONEGORO 1. Kami belajar, bermain, tertawa, dan sengsara (gara-gara tugas) bareng. Nah tulisan ini buat semua anak-anak yang baru saja lulus kelas 6 SD atau lagi cari-cari SMP.

Tulisan ini juga semua opini gw dan yang setaunya gw, plus ini beberapa kenangan dan masa-masa saat gw SMP.

ABOUT THE SCHOOL

SMP DIPONEGORO berletak di Jalan. Sunan Giri No.5 Rawamangun Jakarta-Timur.
Lebih spesifik nya lagi : depannya Al-Azhar Rawamangun, sebelah kiri ada banyak warung dan Pasar Sunan Giri (jadi enak kalau mau makan-makan trus belanja karton dll), Kalau belok kiri terus lurus aja nanti ada 7Eleven atau SEVEL dan JNE (jadi bagi yang pengen nongkrong bisa, terus yg punya olshop bisa langsung kirim deh).

Jadi menurut gw SMP DIPONEGORO 1 bener-bener letaknya strategis.
SMP DIPONEGORO 1 juga di lokasikan sama dengan SMK DIPONEGORO 1 dan SMA DIPONEGORO 1. Jadi di 1 lingkungan itu ada 3 sekolah (uduh banyak yes).

SMP DIPONEGORO itu ada 2 yaitu: SMP DIPONEGO…