How many people reading my blog?

Sabtu, 14 Mei 2011

Curhatku #1

Curhatku yang pertama ini.. tentang cowok di sekolahku yang mungkin buat aku SANGAT NYEBELINN!!!!!!!.

*Maaf ya kalo ada namanya sama.. atau apa gitu.. ini cuma cowok di sekolah gue yang namanya itu.. jadi bukan kalian ya.. *

Cowok no.1 namanya : Febri (gue gak kasih tau nama sebenernya ya..)

Febri itu anak nya cebol, kelihatannya sih imut padahal.. ENGGAK!.
Kalo ada masalah dan salah satu temannya terlibat dia langsung JB-JB (JB = Join Bareng) aja!. Kalo marah kita diem.., TAPI kalo di marahin MUKANYA LANGSUNG MERAH KAYAK BABI MELENGEKK!. Rasanya pengen marahin dia sampe dia mateng, melongo, nangis-nangis.
Katanya dia anak cowok yang kuat, gak nangis. APAAN?!?!, Buktinya dia kalo lagi berantem.. Ujung-Ujung nya nangis!!!!!!!!!!!!!!!!!! WUUUUUUUUUU!!!!!...

*Pokoknya Skali lagi maaf kalo ada yang namanya sama.. ya.. tapi bukan kalian yang aku omongin.. yang aku omongin temenku di skolah.. =D*

Keep Smilin =)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar