How many people reading my blog?

Minggu, 22 Mei 2011

UGHH!

Kesel banget hari ini.. gak tau knapa pengen marah!..,
Aku udah gembira-gembira, bangun pagi2. Pas sampe disekolah udah diketawaiin sama anak cowok lagi! Ternyata GAK MASUK SEKOLAH!!

UGhhhh Suhuku udah naik dari 5 celcius ke 100 celcius rasanya pengen mukull orang!!..,
Aku udh nggak dikasih tau lagi!..!!

HIYYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!???!

Coba aku punya blackberry! Pasti aku dikasih tau!..., Soalnya kalo misalnya aku punya blackberry aku bisa dikasih tau lewat BBM di Group 'Rawadubel'.
Mama dan Papaku sih...! gak mau aku punya bb gara2 banyak alesan.. Emang bener sih.. cuma kan banyak gunanya juga.

Plus skarang banyak org pake BB ayoloh!!...
Pokoknya hari ini keselllL! TITIK!!!!.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar