How many people reading my blog?

Selasa, 07 Juni 2011

Curhat dikit..

UGHHH!!!!!!!!! aku lagi keselll banget sama temenku... gue gak mau ngasih nama... CUMA dia ih.... dia salahsatu temen deket gue,...
DIA bikin kesel tau!!. gue pengen marah tapi takut dia marah lagi trus jadi masalah baru :((.

Pokoknya! " Gue udah ngebaikin lo, gue sabar dipermainin dan diolok2 lo tapi lo blum ngeliat kalo gue marah kayak apaan!, suatu saat pas gue gede nanti lu gak bakalan dapet UNTUNG dari gue kalo lo mau ngejauhin gue" OK FINE AJA DH GUE :P

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar