Langsung ke konten utama

V.E.Y Adventure (part 1)

Perkenalan tokoh:

Valene: Sangat suka menari, senang warna pelangi, kalo lagi marah kadang-kadang dahsyat, juga bisa jadi tomboy dan girly, orangnya polos.. (13)

Serra: Kalem skali, pendiam, suka menulis cerita2, kalo tentang menggambar jagonya dia, suka sekali menyanyi, kadang2 kalo gak boleh sesuatu suka ngambek trus lempar tas O.o (13)

Tryas: Pintar skali, suka aneh2, kalo lagi bosen sering baca buku, pernah juara science olimpiade 2 kali, terlambat 1 kelas, kalo marah malah nangis.. (14)

The story begin here~

Seperti biasa pagi hari Valene, Serra, dan Tryas berangkat ke sekolahnya yaitu SMP East Coast. Biasanya mereka terpisah karena rumah Valene dari ujung sono, Serra dari ujung sini, trus Tryas di tengah-tengah rumahnya.. -__- .
Hari ini hari kamis, hari yang besar bagi Serra karena Serra memasuki lomba menyanyi se-SMP East Coast. Valene dan Tryas tentunya ikut menonton dan memberi semangat kepada 'bestie'nya itu.

Valene datang duluan, Serra 3 menit setelah Valene, dan Tryas yang terlambat.
Akhirnya Valene, Serra, dan Tryas bertemu dikelas 7C.

Serra: "Eh Tryas kenapa lo telat??"

Tryas: "Salahin bapak dan emak gue!!, ternyata bapak dan emak gue belum pulang dari Convention!! Gue jadi naik bus trus busnya terlambat lagi!! DAMN!!"

Valene: "Hah? Bokap nyokap lo blum pulang?? dari kemaren bukan??"

Tryas: "Emang bener! mereka ternyata nginep di hotel aja! Jiehhh"

Serra: "Oh.. yaudah gak usah emosian gitu.. pokoknya wish me the best luck buat nanti"

Tryas: "Oh iya hari ini Serra lomba nyanyi ya?"

Valene: "Iya.. tuh di Aula aja semuanya udah siap"

Serra: "Duh gugup banget.. apa lagi ada ReyNot"

Valene: "Tenang.. aja.. abis pelajaran ini kan yang ikut lomba nyanyi disuruh latihan dulu"

Tryas: "Yoi men.. :D"

Oh iya.. ReyNot atau bisa dibilang juga Reyraa Senota Fqruella adalah cewek dari kelas 2 SMP East Coast yang pandai skali dalam menyanyi. Dia pernah menjuarakan 2 medali emas di Singing Competition pas TK dan 1 medali perak di Hardworen Singing Contest.
Dia agak sombong kalo dibilang suaranya bagus.

*Selesai pelajaran math dengan pak Ferd*

Guru: "Perhatian kepada anak-anak yang mengikuti lomba nyanyi se-SMP East Coast harap ke aula untuk latihan nyanyi"

Serra: "Duh.. gugup"

Tryas: "Tenang.. kan baru latihan"

Valene: "Oh and btw.. kamu nyanyi apa??"

Serra: "Dancing Queen by ABBA"

Valene: "Wohow.. Lagu lama niech!"

Tryas: "Gue suka tuh lagunya.. Dig in the Dancing Queen~"

Valene: "Sama! biasanya ibu gue suka muterin lagu itu di mobil sampe cdnya rusak!"

Tryas and Serra: "HAHAHA..!!"

Valene: "Gue gak boong.., serius nieh"

Serra: "Oh.. yaudah nanti dulu ya guys.. mesti ke aula nihh.. :P Gue temuin lo nanti pas lomba ya!"

Valene dan Tryas: "Byee!! Good Luck yee"

Serra sedang pergi ke aula untuk latihan nyanyinya.. Sementara Valene dan Tryas masih belajar English dikelas.

-To Be Continued- ~Bersambung~ :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persamaan Agama [Kristen, Islam, Budha, Hindhu, Konghucu]

  Di dunia ini ada sekitar 10 agama, dan di Indonesia hanya 5 agama yang di akui.  Tetapi walaupun berbeda kitab, tuhan, kepercayaan, ibadah, agama -agama ini mempunyai persamaan.  1. Mempunyai tempat untuk beribadah 2. Mempercayai adanya kehidupan setelah kematian (Surga, Neraka ataupun dilahirkan lagi dengan fisik yang berbeda) 3. Takut dengan dosa 4. Mempercayai bahwa ada pembuat alam semesta beserta makhuk-makhluknya. Jadi mengapa membuat kerusuhan? Membuat masalah?

Pengalaman Tes Beasiswa Universitas Multimedia Nusantara 2017

Hai kalian para pejuang ilmu.  Saya ingin menceritakan pengalaman saya mengikuti Tes Beasiswa UMN. Saya sangat berminat UMN dari awal kelas 10 saya hanya melihat dari web sepertinya dia kuliah baru yang bagus. Apalagi dengan segala fasilitasnya yang serba baru dan bagus saya semakin tertarik. Lulusan-lulusannya yang saya paling kenal adalah seorang vlogger dan youtuber seperti Chandra Liow, David Beatt dan lain-lain. Chandra Liow dalam segi cinematography juga keren walaupun di UMN dia mengikuti jurusan DKV (karena semasa dia kuliah belum ada jurusan Film).  Dengan membayar Rp. 350.000 saya isi seluruh data yang di formulir tertera. Nama, Alamat, Pas foto, Isi Raport dari semester 1-4 beserta akademik nasional/Internasional yang pernah diikuti. Setelah di verifikasi oleh panitia saya mendapatkan nomor ujian. Formulir bisa diisi secara online maupun offline. Saya memilih secara online.  Hari Minggu , Oktober 2016 Tes Beasiswa itu dilaksanakan. Tesnya dilaksanakan jam 8.3

Pengalaman TES MASUK IKJ FFTV 2017

  Halo kembali para pejuang ilmu. Pertama-tama selamat bagi yang dapat SNMPTN! Akhirnya jerih payah kalian terbayar. Saya ingin menceritakan pengalaman saya ujian/ tes masuk IKJ FFTV (Fakultas Film dan Televisi). Sebelumnya saya pernah sharing tentang Pengalaman Tes Beasiswa UMN . Saya sudah mencoba ke 3 kuliah yang berbeda dengan fakultas/jurusan yang sama yaitu Film. Dan ini IKJ adalah yang paling deg-degan karena saya berharap banget untuk masuk kesini. Sekolah seni yang memang sudah pro dalam Film. Di IKJ FFTV ini tidak cuma sekedar Film saja tapi dia masih dibagi-bagi apakah mau jadi sutradara? Penata suara? Penulis skenario? Editor? Dan lain-lain masih di bagi-bagi.  Saya mendaftar online lewat website http://fftv.ikj.ac.id/ dan http://www.pmbfftvikj.net/HalamanUtama.aspx . Setelah signup nanti akan dapat email id dan password melewati email. Segala sesuatu mengenai pendaftaran biasanya lewat email jadi pastikan kalian semua sering mengecek email. Pok