Langsung ke konten utama

Hot Dog Berbahaya?

SEBAGIAN orang menganggap hot dog sebagai pilihan yang mudah dimakan selagi kerja maupun tengah santai. Seporsi hotdog menjadi makanan selingan, bukan makanan utama. Tapi pernahkah Anda berpikir seberapa sehat makanan roti berisi daging sosis itu?

Tahukah Anda, hot dog ternyata dapat meningkatkan tekanan darah dan menjadi masalah dalam sistem peredaran darah. Tapi yang lebih penting, hot dog ternyata dapat menaikkan risiko kanker usus besar hingga 21 persen.

Itulah pengumuman dari Washington Physicians Commitee tentang bahaya hot dog. Makanan ringan itu mengandung banyak garam. Bahkan bahaya kandungan dalam hot dogbagi kesehatan sama dengan mengisap rokok.

Washington Physicians Committee pun menyetujui pemasangan iklan bertuliskan: "Perhatian: Hot dog dapat membahayakan kesehatan Anda".

Para ilmuwan berusaha menarik perhatian masyarakat untuk memberi peringatan hubungan hot dog dan kanker usus besar. Menurut Susan Lewin, pemasaran makanan cepat saji sama halnya seperti rokok, harus diberi peringatan bahaya apa saja yang bisa timbul bila dikonsumsi. Bagaimana dengan Anda, apakah masih tertarik untuk mengonsumsi hot dog?

Info ini dari website Metro TV " Perhatian, Hot Dog Dapat Membahayakan Kesehatan Anda "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persamaan Agama [Kristen, Islam, Budha, Hindhu, Konghucu]

  Di dunia ini ada sekitar 10 agama, dan di Indonesia hanya 5 agama yang di akui.  Tetapi walaupun berbeda kitab, tuhan, kepercayaan, ibadah, agama -agama ini mempunyai persamaan.  1. Mempunyai tempat untuk beribadah 2. Mempercayai adanya kehidupan setelah kematian (Surga, Neraka ataupun dilahirkan lagi dengan fisik yang berbeda) 3. Takut dengan dosa 4. Mempercayai bahwa ada pembuat alam semesta beserta makhuk-makhluknya. Jadi mengapa membuat kerusuhan? Membuat masalah?

Pengalaman Tes Beasiswa Universitas Multimedia Nusantara 2017

Hai kalian para pejuang ilmu.  Saya ingin menceritakan pengalaman saya mengikuti Tes Beasiswa UMN. Saya sangat berminat UMN dari awal kelas 10 saya hanya melihat dari web sepertinya dia kuliah baru yang bagus. Apalagi dengan segala fasilitasnya yang serba baru dan bagus saya semakin tertarik. Lulusan-lulusannya yang saya paling kenal adalah seorang vlogger dan youtuber seperti Chandra Liow, David Beatt dan lain-lain. Chandra Liow dalam segi cinematography juga keren walaupun di UMN dia mengikuti jurusan DKV (karena semasa dia kuliah belum ada jurusan Film).  Dengan membayar Rp. 350.000 saya isi seluruh data yang di formulir tertera. Nama, Alamat, Pas foto, Isi Raport dari semester 1-4 beserta akademik nasional/Internasional yang pernah diikuti. Setelah di verifikasi oleh panitia saya mendapatkan nomor ujian. Formulir bisa diisi secara online maupun offline. Saya memilih secara online.  Hari Minggu , Oktober 2016 Tes Beasiswa itu dilaksanakan. Tesnya dilaksanakan jam 8.3

Pengalaman TES MASUK IKJ FFTV 2017

  Halo kembali para pejuang ilmu. Pertama-tama selamat bagi yang dapat SNMPTN! Akhirnya jerih payah kalian terbayar. Saya ingin menceritakan pengalaman saya ujian/ tes masuk IKJ FFTV (Fakultas Film dan Televisi). Sebelumnya saya pernah sharing tentang Pengalaman Tes Beasiswa UMN . Saya sudah mencoba ke 3 kuliah yang berbeda dengan fakultas/jurusan yang sama yaitu Film. Dan ini IKJ adalah yang paling deg-degan karena saya berharap banget untuk masuk kesini. Sekolah seni yang memang sudah pro dalam Film. Di IKJ FFTV ini tidak cuma sekedar Film saja tapi dia masih dibagi-bagi apakah mau jadi sutradara? Penata suara? Penulis skenario? Editor? Dan lain-lain masih di bagi-bagi.  Saya mendaftar online lewat website http://fftv.ikj.ac.id/ dan http://www.pmbfftvikj.net/HalamanUtama.aspx . Setelah signup nanti akan dapat email id dan password melewati email. Segala sesuatu mengenai pendaftaran biasanya lewat email jadi pastikan kalian semua sering mengecek email. Pok