Langsung ke konten utama

Sinar Matahari Bisa Bantu Atasi Jerawat?

JERAWAT memang membuat kesal. Saat datang, jerawat membuat kulit terasa nyeri dan menurunkan rasa percaya diri. Ketika kempes, bekas jerawat menghitam dan meninggalkan noda. Tak hanya di wajah, jerawat pun muncul di punggung ataupun dada. Sudah barang tentu, wanita maupun pria memusuhi jerawat.

Banyak produk pengusir jerawat yang bermunculan. Mulai dari cara tradisional hingga pengobatan modern. Lalu manakah yang terbaik? Tapi belakangan ada yang menyarankan Anda untuk berjemur di bawah sinar matahari agar jerawat kempesdan segera mengering.

Benarkah saran itu? Ahli penyakit kulit atau dermatologi di Amerika Serikat, EricSchweiger, mengatakan sinar matahari yang hanyat dapat membantu mengatasi masalah jerawat.

Tentunya caranya tak boleh sembarangan. Ahli dari Mount Sinai Medical Center itu mengakui sinar matahari dapat merusak kesehatan dan kecantikan kulit. Risiko kanker kulit naik dan mempercepat proses penuaan.

"Jangan sampai karena ingin melenyapkan satu jerawat, Anda mempertaruhkan kesehatan kulit di seluruh tubuh,"katanya.

Lalu bagaimanakah caranya? Lakukan terapi jerawat bersama ahli dermatologi. Manfaatkan kelebihan sinar matahari dengan blue light, photodynamic therapy, atau laser VBEAM. Dengan demikian, sinar matahari hanya mengenai bagian kulit yang berjerawat. Anda pun tak perlu lagi khawatir sinar ultraviolet matahari dapat merusak kulit.

Info ini dari website Metro TV " Sinar Matahari Bisa Bantu Atasi Jerawat "

Komentar

Pos populer dari blog ini

EXID : We're going UP and DOWN [Info & Fakta]

Okay gw sangat sangat kecewa banget, kenapa gak dari dulu gw kenal EXID!?

EXID, girl group Korea Selatan yang terdiri dari 5 member sedan mengguncang-guncang dunia k-pop dengan lagu hits nya yaitu 'UP AND DOWN'

Lets introduce them!



EXID ( dibaca EX- AI- DI) berkepanjangan EXceed In Dreaming. Debut pada February 16, 2012 dengan lagu Whoz That Girl. Awalnya membernya ada 6 yaitu : (Dari atas kiri) Hani, LE, Junghwa, Yuzi, Dami, Haeryung. Singlenya 'Holla' mendapatkan perhatian yang lumayan dari para netizen.
April 2012. Yuzi, Dami, Haeryung meninggalkan EXID dengan alasan berbeda-beda. Tetapi sekarang mereka menjadi member BESTie. Mereka digantikan oleh Solji (atau Soul. G) dan Hyelin. 
Dengan member baru ada Agustus 2012 mereka kembali dengan lagu 'I Feel Good'. Lalu pada October 2 2012 mereka mengeluarkan lagu hits 'Every Night' yang terjual sampan 105.000 digital copies.
Walaupun perhatian dari netizen kurang tetapi mereka tetap bekerja keras untuk men…

Pengalaman Tes Beasiswa Universitas Multimedia Nusantara 2017

Hai kalian para pejuang ilmu. 
Saya ingin menceritakan pengalaman saya mengikuti Tes Beasiswa UMN.
Saya sangat berminat UMN dari awal kelas 10 saya hanya melihat dari web sepertinya dia kuliah baru yang bagus. Apalagi dengan segala fasilitasnya yang serba baru dan bagus saya semakin tertarik. Lulusan-lulusannya yang saya paling kenal adalah seorang vlogger dan youtuber seperti Chandra Liow, David Beatt dan lain-lain. Chandra Liow dalam segi cinematography juga keren walaupun di UMN dia mengikuti jurusan DKV (karena semasa dia kuliah belum ada jurusan Film). 
Dengan membayar Rp. 350.000 saya isi seluruh data yang di formulir tertera. Nama, Alamat, Pas foto, Isi Raport dari semester 1-4 beserta akademik nasional/Internasional yang pernah diikuti. Setelah di verifikasi oleh panitia saya mendapatkan nomor ujian. Formulir bisa diisi secara online maupun offline. Saya memilih secara online. 
Hari Minggu , Oktober 2016 Tes Beasiswa itu dilaksanakan. Tesnya dilaksanakan jam 8.30 jadi saya har…

Dari alumni DIPONEGORO 1 untuk calon murid DIPONEGORO 1

Sudah 3 tahun gw belajar dan berada di SMP DIPONEGORO 1. Kami belajar, bermain, tertawa, dan sengsara (gara-gara tugas) bareng. Nah tulisan ini buat semua anak-anak yang baru saja lulus kelas 6 SD atau lagi cari-cari SMP.

Tulisan ini juga semua opini gw dan yang setaunya gw, plus ini beberapa kenangan dan masa-masa saat gw SMP.

ABOUT THE SCHOOL

SMP DIPONEGORO berletak di Jalan. Sunan Giri No.5 Rawamangun Jakarta-Timur.
Lebih spesifik nya lagi : depannya Al-Azhar Rawamangun, sebelah kiri ada banyak warung dan Pasar Sunan Giri (jadi enak kalau mau makan-makan trus belanja karton dll), Kalau belok kiri terus lurus aja nanti ada 7Eleven atau SEVEL dan JNE (jadi bagi yang pengen nongkrong bisa, terus yg punya olshop bisa langsung kirim deh).

Jadi menurut gw SMP DIPONEGORO 1 bener-bener letaknya strategis.
SMP DIPONEGORO 1 juga di lokasikan sama dengan SMK DIPONEGORO 1 dan SMA DIPONEGORO 1. Jadi di 1 lingkungan itu ada 3 sekolah (uduh banyak yes).

SMP DIPONEGORO itu ada 2 yaitu: SMP DIPONEGO…