Langsung ke konten utama

SNSD akan datang ke Jakarta (?)

Berita bahwa SNSD akan datang ke jakarta belakangan ini marak menjadi topik yang di buru bagi para penggemar group musik dari KOREA yang beranggotakan cewek-cewek cantik nan sexy tersebut.Berikut ini berita yang berhasil saya dapatkan dari rencana kedatangan mereka.

Annyeong Yorobun, kita dari Sone Indonesia (Kasku[S]one, Indososhi, Forum S2I, Sone IDWS, dll) ingin mengetahui seberapa antusias Sone dan Kpop Lovers lainnya apabila SNSD bisa datang ke Jakarta. Untuk itu kami memohon bantuan rekan-rekan Sone atau Kpop Lovers sekalian untuk mengisi petisi singkat ini. Apapun informasi yang anda berikan sangat berarti bagi kami untuk melanjutkan acara ini ke tahap berikutnya. Terima kasih dan maaf atas nama dari panitia Sone Indonesia.

Selengkapnya bisa di klik disini :

https://spreadsheets0.google.com/viewform?formkey=dDQ4U0ZRSHNKLUZPemlrcVI4WC1qcHc6MQ

Baru-baru ini, SONEs dari Indonesia dan Filipina menandatangani petisi untuk meminta konser SNSD di negara mereka. Dengan Asia yang sedang berlangsung Tour / pertunjukan di negara-negara seperti Jepang, Cina, Taiwan, Thailand, dll, permintaan dan menggila untuk para gadis memang meningkat. Dengan video dari penampilan mereka dan menunjukkan pada situs video populer seperti YouTube, SNSD sedang diperkenalkan kepada fans di seluruh dunia dan hal ini juga berkontribusi terhadap peningkatan jumlah fans SNSD di Indonesia dan Filipina.

Untuk usulan konser di Indonesia, dikatakan bahwa harga tiket untuk konser tersebut tidak akan melebihi 2 juta Rupiah (251.400 Won atau sekitar US $ 223). Indonesia SONEs menyatakan, "Kita perlu tahu berapa banyak yang tertarik untuk melihat SNSD tampil di Jakarta. Oleh karena itu, kita perlu memiliki banyak petisi ini sederhana diisi dan semoga, ini akan expediate usulan tersebut ke tingkat berikutnya ". Sejak kampanye dimulai, 500 fans telah menandatangani petisi (pada kenyataannya, per 9 Februari, 3500-4000 telah menandatangani).

Hal yang sama berlaku untuk SONEs di Filipina. Pada awal bulan ini, Filipina SONEs juga menyatakan niat mereka dengan menyatakan, "Kami berharap SNSD Asia Tour akan mencakup Filipina juga". Pada 11 Februari, lebih dari 1000 penggemar telah menandatangani petisi online. Ini jarang terjadi bahwa penggemar telah menandatangani petisi kampanye untuk permintaan artis asing untuk tampil di negara mereka dan kepentingan mereka dan upaya juga dilaporkan pada Kpoplive dan media lainnya.

Namun, untuk SNSD untuk memiliki sebuah konser, tidak pernah suatu keputusan yang mudah untuk membuat. Ketika konser sedang diadakan di luar negeri, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan seperti kesesuaian tempat, jadwal para seniman dan tempat serta kompetensi dan kecukupan staf konser.

Seorang wakil dari SM Entertainment mengatakan, "Kami mengucapkan terima kasih fans SNSD tercinta atas dukungan mereka. Sekarang, sulit untuk mengetahui apakah ada akan menjadi kinerja tetapi, tahun ini, kita akan mencoba untuk bertemu fans di negara-negara lebih ".

Demikian tadi ulasan rencana SNSD akan datang ke jakarta,apakah anda salah satu penggemarnya? segera persiapkan kocek anda untuk membeli tiketnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persamaan Agama [Kristen, Islam, Budha, Hindhu, Konghucu]

  Di dunia ini ada sekitar 10 agama, dan di Indonesia hanya 5 agama yang di akui.  Tetapi walaupun berbeda kitab, tuhan, kepercayaan, ibadah, agama -agama ini mempunyai persamaan.  1. Mempunyai tempat untuk beribadah 2. Mempercayai adanya kehidupan setelah kematian (Surga, Neraka ataupun dilahirkan lagi dengan fisik yang berbeda) 3. Takut dengan dosa 4. Mempercayai bahwa ada pembuat alam semesta beserta makhuk-makhluknya. Jadi mengapa membuat kerusuhan? Membuat masalah?

Pengalaman Tes Beasiswa Universitas Multimedia Nusantara 2017

Hai kalian para pejuang ilmu.  Saya ingin menceritakan pengalaman saya mengikuti Tes Beasiswa UMN. Saya sangat berminat UMN dari awal kelas 10 saya hanya melihat dari web sepertinya dia kuliah baru yang bagus. Apalagi dengan segala fasilitasnya yang serba baru dan bagus saya semakin tertarik. Lulusan-lulusannya yang saya paling kenal adalah seorang vlogger dan youtuber seperti Chandra Liow, David Beatt dan lain-lain. Chandra Liow dalam segi cinematography juga keren walaupun di UMN dia mengikuti jurusan DKV (karena semasa dia kuliah belum ada jurusan Film).  Dengan membayar Rp. 350.000 saya isi seluruh data yang di formulir tertera. Nama, Alamat, Pas foto, Isi Raport dari semester 1-4 beserta akademik nasional/Internasional yang pernah diikuti. Setelah di verifikasi oleh panitia saya mendapatkan nomor ujian. Formulir bisa diisi secara online maupun offline. Saya memilih secara online.  Hari Minggu , Oktober 2016 Tes Beasiswa itu dilaksanakan. Tesnya dilaksanakan jam 8.3

Pengalaman TES MASUK IKJ FFTV 2017

  Halo kembali para pejuang ilmu. Pertama-tama selamat bagi yang dapat SNMPTN! Akhirnya jerih payah kalian terbayar. Saya ingin menceritakan pengalaman saya ujian/ tes masuk IKJ FFTV (Fakultas Film dan Televisi). Sebelumnya saya pernah sharing tentang Pengalaman Tes Beasiswa UMN . Saya sudah mencoba ke 3 kuliah yang berbeda dengan fakultas/jurusan yang sama yaitu Film. Dan ini IKJ adalah yang paling deg-degan karena saya berharap banget untuk masuk kesini. Sekolah seni yang memang sudah pro dalam Film. Di IKJ FFTV ini tidak cuma sekedar Film saja tapi dia masih dibagi-bagi apakah mau jadi sutradara? Penata suara? Penulis skenario? Editor? Dan lain-lain masih di bagi-bagi.  Saya mendaftar online lewat website http://fftv.ikj.ac.id/ dan http://www.pmbfftvikj.net/HalamanUtama.aspx . Setelah signup nanti akan dapat email id dan password melewati email. Segala sesuatu mengenai pendaftaran biasanya lewat email jadi pastikan kalian semua sering mengecek email. Pok