How many people reading my blog?

Senin, 15 April 2013

Bom jatuh saat Boston sedang Marathon

Saya baru dengar berita tentang Bom yang jatuh saat Boston sedang mengadakan acara Marathon. Saya sangat terkejut saat mendengar cerita dan berita tersebut. Banyak juga cerita-cerita yang membuat saya sedih. Seperti ada seorang laki-laki yang ingin menikahi perempuan yang sedang lari marathon, laki-laki itu menunggu perempuan itu sampai ke finish line. Tetapi sebelum perempuan itu melewati finish line, bom itu datang dan menewaskan perempuan tersebut.

Atau cerita tentang anak kecil perempuan umur 8 tahun yang ikut lari dalam marathon dan tewas di tempat yang bersamaan... Orang sejahat mana yang melakukan ini? Apa salah orang-orang boston ini? Kejadian ini menewaskan sekitar 10 orang, dan menyebabkan ratusan orang luka parah. Bom ini jatuh 2 kali saat lari marathon.

Saya jadi bingung kepada dunia sekarang. Kita menonton bioskop, di tembak. Kita pergi ke sekolah, di tembak. Lalu sekarang kita lari marathon, di jatuhkan bom. Apakah memang ini sudah seharusnya takdir, atau ada orang di balik semua ini. Pastinya ada, tapi mengapa?

Sekarang jalan di boston dipenuhi oleh beling-beling kaca dan darah. Ada korban yang mengatakan "Saya hanya sedang lari lalu saya mendengar bunyi bom yang sangat keras, dan bunyi itu ada 2 kali. Kaca-kaca pecah lalu semua orang berlari. Banyak asap disana".

Presiden Amerika Serikat Barrack Obama saat mendengar kabar itu "Saya sangat menyesal apa yang telah terjadi, dan kita hanya bisa berdoa harap yang terbaik untuk para korban dan keluarga korban. Semoga semuanya baik-baik saja. Saya akan mencari tahu juga siapa semua di balik ini"

Saya harap juga FBI, dan organisasi lainnya bisa mencari tahu siapa orang yang menyalakan bom ini dan merencanakan semua ini.
Saat ini kita hanya bisa berdoa yang terbaik untuk semua korban Boston ini. Semoga mereka terselamatkan dan masih sehat. Amin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar