How many people reading my blog?

Senin, 15 April 2013

What I Realize

1. Gak perlu gonta-ganti handphone setiap tahun atau setiap ulang tahun. Walaupun ada model handphone yang baru, yang lebih cangih lah, yang lebih berteknologi lah. Selama handphone yang kita punya masih hidup ( atau nyala) dan bisa sms atau telepon. Itu masih berguna dan tetap keren!

2. Bersyukur setiap saat. Kita gak akan tau kapan nyawa kita akan diambil, atau hal buruk akan terjadi kepada kita. Selama kita masih mempunyai waktu yang ada. Kita ambil untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Atas kehidupannya, atas oksigen, atas semuanya yang baik.

3. Fashion. Tidak harus setiap musim berganti atau setiap bulan kita berganti dan membeli baju. Hanya karena ada model terbaru dan lain-lain. Ingat saja mode tidak akan pernah mati, maksudnya pasti selalu ada model baru. Tidak akan pernah habis. Kita bisa saja meng-renovate baju baju bekas kita seperti ditambahkan pita dan lain-lain.

4. Liburan bagi anak-anak adalah kerja tambahan bagi orangtua. Biasanya anak-anak sekolah mendapatkan liburan sekolah selama 1 minggu atau 2 minggu dalam 6 bulan. Kadang-kadang orangtua yang bekerja juga mendapatkan liburan ya sekitar 3 hari. Tetapi biasanya liburan anak-anak adalah kerja tambahan bagi orangtua. Mereka harus menyiapkan uang yang lebih banyak, harus ada transportasi karena biasanya mereka bosan dirumah, dll. Jadi intinya orangtua juga belum mendapatkan liburan full. Poor Parents :(


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar