How many people reading my blog?

Sabtu, 04 Mei 2013

H&M is coming to Jakarta!

H&M atau Hennes & Mauritz AB akan datang ke Jakarta! Mall yang akan mereka tempati adalah Kota Kasablanka, Grand Indonesia, dan Gandaria City.
Untuk membuka departement store tersebut, H&W akan menggandeng PT Pakuwon Jati Tbk. Kepastian buka gerai H7W ini disampaikan oleh Stefanus Ridwan, Direktur PT Pakuwon Jati Tbk kepada KONTAN.

Kehadiran H&M tentunya akan melengkapi koleksi fashion brand dunia di Indonesia. "Kami selalu mencarimerchant baru yang dapat melengkapi gerai di mall kami, meningkatkan posisi kami di industri ritel, dan yang paling penting dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen kami," tambah Tessa Natalia Hartono.


Setiap tahun, H&M melakukan penambahan jumlah gerai sebesar 10 sampai 15 persen. Kini, sudah ada 2.700 gerai yang tersebar di lebih dari 40 negara di empat benua. Dari sisi desain, H&M juga melakukan pengembangan dengan mengundang sejumlah desainer papan atas, seperti Versace, Anna Della Russo, Marni, dan Maison Martin Margiela, untuk merancang lini khusus untuk H&M. Bahkan David Beckham pun memiliki koleksi pakaian dalam pria "David Beckham Bodywear" di H&M, yang nantinya juga akan tersedia di gerai H&M di Indonesia.


H&M akan buka pada tahun 2014, jadi siapkanlah uang mu!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar