How many people reading my blog?

Kamis, 20 Juni 2013

[Cornetto Summer Festival] Carly Rae Jepsen 27 Mei 2013 Concert Review!

Saya tau, saya telat untuk mem-post tulisan ini. Karna well, baru sekarang saya buka blogger lagi... Jadi kita mulai saja reviewnya..

Kebetulan saya mendapatkan Tiket Gratis masuk ke Cornetto Summer Music Festival (terimakasih, cornetto) yang dibintangi oleh artis luar negeri yang sedang nge-top karena Youtube yaitu CARLY RAE JEPSEN. Ya artis yang baru saja masuk per-musikan hollywood dengan lagu hitsnya 'Call Me Maybe' akan tampil di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Sekitar jam 4 saya sampai di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Saya pikir masih sangat sepi karena open gate jam 7, Tapi ternyata saya salah. Sudah banyak sekali orang yang datang. Memakai bando Carly, Wristband Carly, Poster Carly, dan merchandise Carly lainnya...
Bagi orang-orang yang mendapatkan tiket konser secara gratis seperti saya, harus ditukarkan dari voucher ke tiket konser di Tiket Box. Lalu boleh masuk ke dalam festivalnya.

Diluar gate, yaitu di Festival. Ada banyak sekali stand-stand yang ada seperti Hair Braided, Tug Of War, Photobooth, Face Painting, Makanan Minuman, Merchandise, dan yang pastinya Es krim.
Satu tiket akan mendapatkan 2 es krim secara gratis! Setelah menunggu selama 2 1/2  jam, akhirnya gate dibuka. Dan satu-persatu orang memperlihatkan tiketnya masing-masing.

Setelah masuk ke dalam Tennis Indoor tersebut, kita masih harus menunggu untuk konsernya dimulai. Berita buruk terjadi, konsernya didelay 1-2 jam. Jadi kita harus menunggu sampai jam setengah 8. Saya dan orang-orang yang mendapat tiket gratis itu mendapat tempat festival yaitu... Kita harus berdiri didepan panggung. Sebetulnya tempatnya enak karena di depan panggung. Tapi saat kita menunggu karena delay, itu sangat pengap dan ramai.

Akhirnya jam setengah 8 datang. Carly pun menyambut para penonton dengan lagu 'hits baru-nya This Kiss'. Carly membawakan semua lagu di album barunya maupun album lama. Acara pun diselesaikan jam 10.

Kekurangan di Cornetto Summer Fest:
1. Tidak ada meet and greet
2. Delay Concert
3. Hanya ada 1 bintang tamu.

Kelebihan:
1. Stand-Stand di Area Festival yang keren
2. Free Ice Cream
3. Indoor Concert
4. Bisa dapat tiket gratis.

Thank you,
Sista

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar