Langsung ke konten utama

Moving/ Perpindahan

Dear Blog Friends,
Haum.. sudah lama tidak update dan nulis lagi, rasanya kangen sekali curhat ria disini. Walaupun mungkin hanya sedikit orang yang membacanya.
Semakin hari semakin...... berubah. Entah di kehidupan, di facebook, twitter, di sekolah, dirumah.
Pagi ini papa dan mama-ku bertanya bahwa apakah aku dan adikku bersedia untuk pindah ke rumah nenek (dari ayah). Aku lumayan senang, karena rumah nenekku itu besar, dan punya halaman yang cukup luas. Tapi (Seperti biasanya) aku berpikir lebih panjang.

Lalu bagaimana rumah lamaku? Diapakan? Barang-barangnya? Sudah banyak kenangan di rumah lama-ku ini. Memang cukup sedih bagiku untuk meninggalkan yang lama lalu memulai yang baru lagi. Seperti pacar, perpindahan sekolah, rumah, dsb. Aku bisa nangis karena itu (mungkin memang cengeng atau entahlah) . Karena kenangan tidak akan tergantikan oleh apapun, maupun itu uang atau barang mahal.

Aku sudah pernah berpindah rumah 3 kali. Pertama (saat aku lahir) aku tinggal di rumah kakek (dari mama), lalu pindah ke rumah kontrakan dekat sana, pindah lagi ke rumah nenek-kakek (dari papa), dan pindah lagi ke rumah yang saat ini ditinggali.

Saat aku masih kecil. Aku tidak memikirkan panjang apapun, hanya mengikuti orangtua atau logik anak kecil-ku ini. Aku berpikir bahwa pindah rumah itu menyenangkan, seru. Sekarang aku berpikir bahwa pindah rumah itu adalah hal yang menyenangkan namun ada juga sedihnya.

Jika memang aku jadi pindah rumah ke rumah nenek-kakek ku. Aku akan sangat kangen rumah-ku yang lama. Suasana-nya, kamarku yang di cat pink oleh diriku sendiri. Semua kenangan yang ada disana. Tapi aku juga berpikir.. kita harus maju. Kenangan itu indah untuk di kenang, tetapi kita harus tetap maju dan jangan berhenti di satu tempat.

Mungkin tempat baru itu ada kejutan yang lebih menarik, suasana yang lebih indah.
Kita tidak akan tau perjalanan kita sampai mana... :)

Cherish every moment, and make wonderful good memories.
NA

Komentar

Pos populer dari blog ini

EXID : We're going UP and DOWN [Info & Fakta]

Okay gw sangat sangat kecewa banget, kenapa gak dari dulu gw kenal EXID!?

EXID, girl group Korea Selatan yang terdiri dari 5 member sedan mengguncang-guncang dunia k-pop dengan lagu hits nya yaitu 'UP AND DOWN'

Lets introduce them!



EXID ( dibaca EX- AI- DI) berkepanjangan EXceed In Dreaming. Debut pada February 16, 2012 dengan lagu Whoz That Girl. Awalnya membernya ada 6 yaitu : (Dari atas kiri) Hani, LE, Junghwa, Yuzi, Dami, Haeryung. Singlenya 'Holla' mendapatkan perhatian yang lumayan dari para netizen.
April 2012. Yuzi, Dami, Haeryung meninggalkan EXID dengan alasan berbeda-beda. Tetapi sekarang mereka menjadi member BESTie. Mereka digantikan oleh Solji (atau Soul. G) dan Hyelin. 
Dengan member baru ada Agustus 2012 mereka kembali dengan lagu 'I Feel Good'. Lalu pada October 2 2012 mereka mengeluarkan lagu hits 'Every Night' yang terjual sampan 105.000 digital copies.
Walaupun perhatian dari netizen kurang tetapi mereka tetap bekerja keras untuk men…

Pengalaman Tes Beasiswa Universitas Multimedia Nusantara 2017

Hai kalian para pejuang ilmu. 
Saya ingin menceritakan pengalaman saya mengikuti Tes Beasiswa UMN.
Saya sangat berminat UMN dari awal kelas 10 saya hanya melihat dari web sepertinya dia kuliah baru yang bagus. Apalagi dengan segala fasilitasnya yang serba baru dan bagus saya semakin tertarik. Lulusan-lulusannya yang saya paling kenal adalah seorang vlogger dan youtuber seperti Chandra Liow, David Beatt dan lain-lain. Chandra Liow dalam segi cinematography juga keren walaupun di UMN dia mengikuti jurusan DKV (karena semasa dia kuliah belum ada jurusan Film). 
Dengan membayar Rp. 350.000 saya isi seluruh data yang di formulir tertera. Nama, Alamat, Pas foto, Isi Raport dari semester 1-4 beserta akademik nasional/Internasional yang pernah diikuti. Setelah di verifikasi oleh panitia saya mendapatkan nomor ujian. Formulir bisa diisi secara online maupun offline. Saya memilih secara online. 
Hari Minggu , Oktober 2016 Tes Beasiswa itu dilaksanakan. Tesnya dilaksanakan jam 8.30 jadi saya har…

Dari alumni DIPONEGORO 1 untuk calon murid DIPONEGORO 1

Sudah 3 tahun gw belajar dan berada di SMP DIPONEGORO 1. Kami belajar, bermain, tertawa, dan sengsara (gara-gara tugas) bareng. Nah tulisan ini buat semua anak-anak yang baru saja lulus kelas 6 SD atau lagi cari-cari SMP.

Tulisan ini juga semua opini gw dan yang setaunya gw, plus ini beberapa kenangan dan masa-masa saat gw SMP.

ABOUT THE SCHOOL

SMP DIPONEGORO berletak di Jalan. Sunan Giri No.5 Rawamangun Jakarta-Timur.
Lebih spesifik nya lagi : depannya Al-Azhar Rawamangun, sebelah kiri ada banyak warung dan Pasar Sunan Giri (jadi enak kalau mau makan-makan trus belanja karton dll), Kalau belok kiri terus lurus aja nanti ada 7Eleven atau SEVEL dan JNE (jadi bagi yang pengen nongkrong bisa, terus yg punya olshop bisa langsung kirim deh).

Jadi menurut gw SMP DIPONEGORO 1 bener-bener letaknya strategis.
SMP DIPONEGORO 1 juga di lokasikan sama dengan SMK DIPONEGORO 1 dan SMA DIPONEGORO 1. Jadi di 1 lingkungan itu ada 3 sekolah (uduh banyak yes).

SMP DIPONEGORO itu ada 2 yaitu: SMP DIPONEGO…