Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2013

Perilaku supir angkot.

Ok this is just an opinion. Aku kan sama temen mau jalan ke rumah temen dan temennya ada 3-an. Otomatis kita harus ke rumah temenku anggap aja namanya "Dhasa" naik angkot. Agak ragu-ragu naik angkot karena berita-berita yang ada di koran, web, dan lain-lain. Ya.. karena pengen banget ke rumah temen jadinya terpaksa. Kata temen-temen aku sih aku lebay. Emang bener.. karena naik angkot aja ketakutannya udah setengah mati.

Kami nyari angkot aja udah 20 menitan sendiri. Apalagi sekarang jam 14:55 aku dijemput jam 16:00 -_-. Karena kami juga nyari angkot yang aman. Sebagai tips aja ya..
Angkot yang aman:
1.) Liat muka supir angkotnya yang agak baekan dikit
2.) Kalo di angkot jangan sendirian, kalo misalnya belum nyampe tujuan tapi sendirian di angkot langsung turun aja.. nyari angkot yang ramean dikit.
3.) Cari angkot yang rame, tapi ramenya ga cowok semua (karena kan aku cewek).

Akhirnya dapet angkot yang agak rame. Kita langsung berangkat ke rumah temen aku, di perjalanan si s…

Film 'Soekarno' Review

2 hari yang lalu gw dan keluarga pergi menonton "Soekarno". Lumayan lah dapet ilmu PKN daripada mesti baca buku pelajaran PKN mengenai peperangan Jepang dan biografi Soekarno.
Bukan spoiler ini, hanya review. Film Soekarno menceritakan tentang kehidupan dibalik seorang Soekarno yang dulunya bernama Kusno. Beliau dari kecil sudah punya niat untuk menjadi pemimpin, dibalik semua pekerjaan kerasnya beliau juga mempunyai masalah dengan keluarganya dan cerita cintanya.

Beliau juga menghidap penyakit Malaria yang menganggu fisiknya dan kadang pekerjaan beliau dihentikan karena penyakitnya kambuh lagi. Di film ini diceritakan juga bagaimana keadaan Indonesia di masa penjajahan Belanda dan Jepang.
Film ini recommended sekali dan menaikan nasionalisme kalian semua! :)

Kita bisa bersyukur hari ini kita masih bisa hidup tanpa ada bom dan suara pistol setiap hari dan tidak ada orang berlumur darah di jalanan :)

5 Tips Masuk SMP

Hei guys! Gw pengen bikin 5 tips masuk SMP ini buat kalian semua yang baru masuk atau mau masuk SMP. Cieee yang pake putih-biru sekarang. Tinggalin putih-merahnya. Hahaha. Ini semua berdasarkan pengalaman 3 tahun SMP gw, jadi ya semoga berguna :)

1. Ketahuilah SMP yang ingin kamu tempati
Kamu harus tau SMP yang ingin kamu tempati gak harus sejarah panjangnya, yang penting eksul di sekolah itu atau fasilitasnya atau prestasinya. Biasanya kalo kayak gw itu nyari sekolah pertama lihat ekskul yang mereka ada (seperti tari modern, gamelan, pencak silat, PMR, dll) dan fasilitasnya! Dan semoga toiletnya bersih dan lumayan gede.
Dan kamu juga harus pernah sekali ke SMP itu sebelum kamu bener-bener masuk ke sekolah tersebut di hari pertama kamu. Agar kamu tahu aja sendiri dan eksplor sekolahnya :)

2. Kenali atau Buatlah teman sebanyak-banyaknya
Manusia itu memang butuh teman karena manusia bukan makhluk anti-social mereka membutuhkan sesama. Nah kita di awal masuk ini pasti ada acara seperti MO…

My Random Best Chick Flicks

SO GUYS! Probably you don't know this but i love Chick Flicks movie. I think its just fun watching chick flicks. Especially if it has drama and comedy. Okay so here's a list of my best (from what i think) chick flicks movie. I already watch them all. And if you love a good chick flicks movie then maybe you could watch this one.

The Clique
Rich girl. Cousin. New School. Fashion. Boys. This movie is predictable in my opinion. But it still good you know.
BEST : I think the best part is when Claire and Massie is finally understand each other, and The Clique also respect Claire :)



Mean Girls
This movie is totally fetch! Its like the best 2009 movie ever.
Especially there's Lindsay Lohan and Amanda Seyfried.
Its about a new girl on a new school finding the right friend.
Don't know why the most popular group in the school want to be her friend (the new girl)
and blablabla.. (i can't tell you further or it will be a spoiler!)
BEST: When Regina got really fat and finally get …