Langsung ke konten utama

My Random Best Chick Flicks

SO GUYS! Probably you don't know this but i love Chick Flicks movie. I think its just fun watching chick flicks. Especially if it has drama and comedy. Okay so here's a list of my best (from what i think) chick flicks movie. I already watch them all. And if you love a good chick flicks movie then maybe you could watch this one.

The Clique
Rich girl. Cousin. New School. Fashion. Boys. This movie is predictable in my opinion. But it still good you know.
BEST : I think the best part is when Claire and Massie is finally understand each other, and The Clique also respect Claire :)



Mean Girls
This movie is totally fetch! Its like the best 2009 movie ever.
Especially there's Lindsay Lohan and Amanda Seyfried.
Its about a new girl on a new school finding the right friend.
Don't know why the most popular group in the school want to be her friend (the new girl)
and blablabla.. (i can't tell you further or it will be a spoiler!)
BEST: When Regina got really fat and finally get her own medicine!
YOU CAN'T SIT WITH US. Because your wearing sweats. Haha.



Mean Girls 2
It's not the continues film from Mean Girls. Mean Girls 2 is back but with different
characters and different story. But i think Mean Girls (the first) is still the best!
BEST: Jo is finally giving up. But her friend stood up for her and help her
to get the evidence back! That is what bestfriend do you know :)




Beauty & The Briefcase
Hillary Duff! One of my favorite actor and singer.
This movie is about Lane (Hillary Duff) got an assigment from her favorite magazine 'Cosmopolitan' that is to go find an undercover story. That story is finding 'magic man' in a business world. She has one week. But well there's a twist and all of that stuff. It's a really good movie
BEST: When Lane finally realize that her magic man was the opposite of all.




Teen Spirit
It's about a popular, selfish, mean girl name Amber who are really into homecoming.
But things doesn't get right. She get electrocuted and died. If she wanted to go to heaven she must fulfill a task and that is to help the not-really popular girl ( Lisa) win Homecoming Queen.
BEST: When Amber finally realize she is a total btch. Hahaha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Tes Beasiswa Universitas Multimedia Nusantara 2017

Hai kalian para pejuang ilmu. 
Saya ingin menceritakan pengalaman saya mengikuti Tes Beasiswa UMN.
Saya sangat berminat UMN dari awal kelas 10 saya hanya melihat dari web sepertinya dia kuliah baru yang bagus. Apalagi dengan segala fasilitasnya yang serba baru dan bagus saya semakin tertarik. Lulusan-lulusannya yang saya paling kenal adalah seorang vlogger dan youtuber seperti Chandra Liow, David Beatt dan lain-lain. Chandra Liow dalam segi cinematography juga keren walaupun di UMN dia mengikuti jurusan DKV (karena semasa dia kuliah belum ada jurusan Film). 
Dengan membayar Rp. 350.000 saya isi seluruh data yang di formulir tertera. Nama, Alamat, Pas foto, Isi Raport dari semester 1-4 beserta akademik nasional/Internasional yang pernah diikuti. Setelah di verifikasi oleh panitia saya mendapatkan nomor ujian. Formulir bisa diisi secara online maupun offline. Saya memilih secara online. 
Hari Minggu , Oktober 2016 Tes Beasiswa itu dilaksanakan. Tesnya dilaksanakan jam 8.30 jadi saya har…

Pengalaman TES MASUK IKJ FFTV 2017

Halo kembali para pejuang ilmu.
Pertama-tama selamat bagi yang dapat SNMPTN! Akhirnya jerih payah kalian terbayar.
Saya ingin menceritakan pengalaman saya ujian/ tes masuk IKJ FFTV (Fakultas Film dan Televisi). Sebelumnya saya pernah sharing tentang Pengalaman Tes Beasiswa UMN. Saya sudah mencoba ke 3 kuliah yang berbeda dengan fakultas/jurusan yang sama yaitu Film. Dan ini IKJ adalah yang paling deg-degan karena saya berharap banget untuk masuk kesini. Sekolah seni yang memang sudah pro dalam Film.
Di IKJ FFTV ini tidak cuma sekedar Film saja tapi dia masih dibagi-bagi apakah mau jadi sutradara? Penata suara? Penulis skenario? Editor? Dan lain-lain masih di bagi-bagi. 
Saya mendaftar online lewat website http://fftv.ikj.ac.id/ dan http://www.pmbfftvikj.net/HalamanUtama.aspx . Setelah signup nanti akan dapat email id dan password melewati email. Segala sesuatu mengenai pendaftaran biasanya lewat email jadi pastikan kalian semua sering mengecek email.
Pokoknya masukin semua informasi …

Dari alumni DIPONEGORO 1 untuk calon murid DIPONEGORO 1

Sudah 3 tahun gw belajar dan berada di SMP DIPONEGORO 1. Kami belajar, bermain, tertawa, dan sengsara (gara-gara tugas) bareng. Nah tulisan ini buat semua anak-anak yang baru saja lulus kelas 6 SD atau lagi cari-cari SMP.

Tulisan ini juga semua opini gw dan yang setaunya gw, plus ini beberapa kenangan dan masa-masa saat gw SMP.

ABOUT THE SCHOOL

SMP DIPONEGORO berletak di Jalan. Sunan Giri No.5 Rawamangun Jakarta-Timur.
Lebih spesifik nya lagi : depannya Al-Azhar Rawamangun, sebelah kiri ada banyak warung dan Pasar Sunan Giri (jadi enak kalau mau makan-makan trus belanja karton dll), Kalau belok kiri terus lurus aja nanti ada 7Eleven atau SEVEL dan JNE (jadi bagi yang pengen nongkrong bisa, terus yg punya olshop bisa langsung kirim deh).

Jadi menurut gw SMP DIPONEGORO 1 bener-bener letaknya strategis.
SMP DIPONEGORO 1 juga di lokasikan sama dengan SMK DIPONEGORO 1 dan SMA DIPONEGORO 1. Jadi di 1 lingkungan itu ada 3 sekolah (uduh banyak yes).

SMP DIPONEGORO itu ada 2 yaitu: SMP DIPONEGO…