How many people reading my blog?

Sabtu, 28 Desember 2013

Perilaku supir angkot.


Ok this is just an opinion. Aku kan sama temen mau jalan ke rumah temen dan temennya ada 3-an. Otomatis kita harus ke rumah temenku anggap aja namanya "Dhasa" naik angkot. Agak ragu-ragu naik angkot karena berita-berita yang ada di koran, web, dan lain-lain. Ya.. karena pengen banget ke rumah temen jadinya terpaksa. Kata temen-temen aku sih aku lebay. Emang bener.. karena naik angkot aja ketakutannya udah setengah mati.

Kami nyari angkot aja udah 20 menitan sendiri. Apalagi sekarang jam 14:55 aku dijemput jam 16:00 -_-. Karena kami juga nyari angkot yang aman. Sebagai tips aja ya..
Angkot yang aman:
1.) Liat muka supir angkotnya yang agak baekan dikit
2.) Kalo di angkot jangan sendirian, kalo misalnya belum nyampe tujuan tapi sendirian di angkot langsung turun aja.. nyari angkot yang ramean dikit.
3.) Cari angkot yang rame, tapi ramenya ga cowok semua (karena kan aku cewek).

Akhirnya dapet angkot yang agak rame. Kita langsung berangkat ke rumah temen aku, di perjalanan si sopir angkot tuh marah-marah terus dan nge "tinnn tiin" mobil depan, kayak ga mau ngalah dan ga sabaran. Trus bicaranya "Kurang ajar banget sih nih polisi! Lama banget jalannya nih mobil. Kampret Nj**g".

Dalam hati "aku bilang aja parah banget nih sopir angkot jaga mulut lo dong!. Udah semua supir angkot ga pake seragam, ngerokok terus kerjaannya, rem mendadak melulu, omongannya kasar, selalu nyelak (kayak slim aja sih-_-), dan ga patut terhadap lalu lintas.

Kalo begini caranya gimana Indonesia mau makin baik?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar