Langsung ke konten utama

Asian Dream Cup 2014

Kemaren gw pergi ke Asian Dream Cup 2014 bareng teman gw Firah. Kita awalnya pengen nonton gara-gara ada Running Man. Buat kalian yang belum tau Asian Dream Cup itu apa....

Asian Dream Cup itu sebuah acara yang didirikan atau dibuat oleh JSH (Park Ji Sung dan kerabat lainnya) tujuan nya adalah utnuk mendonasikan semua uang hasil acara Asian Dream Cup ini untuk membantu perkembangan futsal di Asia dan menyekolahkan anak-anak tidak mampu yang ingin menjadi pesepak bola. Jadi semacam acara donasi buat sepak bola.

Acara ini digelar di Gelora Bung Karno jam 5 sore. Jadi Firah dan gw on the way ke Gelora Bung Karno sekitar jam 1 siang dan sampe disana jam 2:30 siang. Alhamdulillah macetnya dikit banget jadi waktu bisa kekejar.

Sampe sana kita lihat-lihat dulu bazaar dan jualan-jualan disana, banyak banget yang jual label nama, varsity running man, kipas, dan merchandise lainnya. Lebih banyak lagi yang jual merchandise k-pop idol lainnya seperti EXO, SNSD, atau Super Junior.

Abis liat itu gw langsung ngantri di gate V, udah banyak banget orang. Semakin lama semakin banyak orangnya. Bukannya kebelakang justru malah ke kanan atau kiri, pengen nyelak.

3 jam kemudian, gak ada staff yang nge-negakin barisan ataupun bikin barisan, dan belum di buka gerbangnya. Dari dalam udah terdengar suara MC dan pemain lainnya membuat yang di luar penasaran.

Terik, panas, pengap, dan kesempitan adalah semua yang kita para pembeli dan fans rasakan. Kalau mau duduk harus keluar barisan, tapi susah untuk masuk lagi. Akhirnya 30 menit kemudian staff membuka gerbang dan 10 orang-10 orang di robek tiketnya dan diperbolehkan masuk.

Apa susahnya sih membuka gerbang saja? Toh kita hanya perlu duduk, bukan langsung acara di mulai. Karna kita tau acaranya dimulai jam 6an. Plus kebetulan gw dapetnya kelas 2A dan gak ada seat number jadi ngacak.

Dan gw juga baru tau kalau SELURUH ACARANYA DI SIARKAN LANGSUNG OLEH RCTI. OHMYGAT. Terus pembeli dan fans-fans ngapain beli tiketnya kalo misalnya disiarin langsung? Ketemu Running Man dan Artis lainnya secara face to face. Face to face jidat mu. Yang ada lebih deket liat di TV. Di lapangan dan tempat duduk yang kami duduki itu jauuuhh dari mereka. Sekitar 6m? 


So. It ends my report. Yang promotorin acara ini juga kurang.. yaitu SH_Ent. Kurang persiapan!
Jadi agak kecewa pas nonton ini.


*gw gak tau di setiap negara beda atau sama. Tapi di Jakarta tahun 2014 seperti ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman TES MASUK IKJ FFTV 2017

Halo kembali para pejuang ilmu.
Pertama-tama selamat bagi yang dapat SNMPTN! Akhirnya jerih payah kalian terbayar.
Saya ingin menceritakan pengalaman saya ujian/ tes masuk IKJ FFTV (Fakultas Film dan Televisi). Sebelumnya saya pernah sharing tentang Pengalaman Tes Beasiswa UMN. Saya sudah mencoba ke 3 kuliah yang berbeda dengan fakultas/jurusan yang sama yaitu Film. Dan ini IKJ adalah yang paling deg-degan karena saya berharap banget untuk masuk kesini. Sekolah seni yang memang sudah pro dalam Film.
Di IKJ FFTV ini tidak cuma sekedar Film saja tapi dia masih dibagi-bagi apakah mau jadi sutradara? Penata suara? Penulis skenario? Editor? Dan lain-lain masih di bagi-bagi. 
Saya mendaftar online lewat website http://fftv.ikj.ac.id/ dan http://www.pmbfftvikj.net/HalamanUtama.aspx . Setelah signup nanti akan dapat email id dan password melewati email. Segala sesuatu mengenai pendaftaran biasanya lewat email jadi pastikan kalian semua sering mengecek email.
Pokoknya masukin semua informasi …

Pengalaman Tes Beasiswa Universitas Multimedia Nusantara 2017

Hai kalian para pejuang ilmu. 
Saya ingin menceritakan pengalaman saya mengikuti Tes Beasiswa UMN.
Saya sangat berminat UMN dari awal kelas 10 saya hanya melihat dari web sepertinya dia kuliah baru yang bagus. Apalagi dengan segala fasilitasnya yang serba baru dan bagus saya semakin tertarik. Lulusan-lulusannya yang saya paling kenal adalah seorang vlogger dan youtuber seperti Chandra Liow, David Beatt dan lain-lain. Chandra Liow dalam segi cinematography juga keren walaupun di UMN dia mengikuti jurusan DKV (karena semasa dia kuliah belum ada jurusan Film). 
Dengan membayar Rp. 350.000 saya isi seluruh data yang di formulir tertera. Nama, Alamat, Pas foto, Isi Raport dari semester 1-4 beserta akademik nasional/Internasional yang pernah diikuti. Setelah di verifikasi oleh panitia saya mendapatkan nomor ujian. Formulir bisa diisi secara online maupun offline. Saya memilih secara online. 
Hari Minggu , Oktober 2016 Tes Beasiswa itu dilaksanakan. Tesnya dilaksanakan jam 8.30 jadi saya har…

Cara menjadi atau memeluk agama Islam

Sebelum langung menuju ke cara masuk/menjadi Islam...

1. Pastikan bahwa anda ingin masuk atau beragama Islam karena keinginan anda sendiri.
2. Anda sudah mencari informasi tentang Islam dan bertanya-tanya kepada teman Islam/Ustad/Ustadzah/Ulama terpercaya.
3. Meyakini bahwa Tuhan hanya ada satu dan Nabi Muhammad adalah utusan Allah SWT.
4. Mengetahui atau setidaknya pernah membaca rukun iman dan rukun islam.

Jika semua sudah , kau siap.


INFORMASI CEPAT MENGENAI ISLAM
Nama Agama : Islam
Tuhan : Allah SWT
Nama Penganut /Pengikut : Muslim (laki-laki), Muslimah (perempuan)
Kitab Suci : Kitab Taurat Kitab Zabur, Kitab Injil, Al Quran (yang sangat wajib).
Nabi : Ada 25 Nabi yang wajib diketahui, dan lebih banyak lagi Nabi-nabi lainnya
Ibadah wajib: Sholat (doa, puasa, dan masih banyak lagi)
Tempat Ibadah:  Masjid, Musholla
Pusat Ibadah : Mekkah, Ka'bah.




Cara memeluk agama Islam adalah dengan membaca dua kalimat syahadat Asyhadu al laa ilaaha illa-ullah wa asyahdu anna muhammadar-rasulu-llah da…