Langsung ke konten utama

Jakarta Flora & Fauna Festival 2014

Hello~ pada tanggal 30 May 2014. Jakarta mengadakan Flora & Fauna Festival. Di festival ini banyak sekali beragam tanaman dan hewan peliharaan yang bisa kita lihat dan beli.

Hello~ 30 May 2014. Jakarta are having an event called 'Flora & Fauna Festival'. At this festival there are so manyyy type of plants and pet that can be looked or buy.



Dari awal masuknya saja sudah terlihat tanaman-tanaman cantik yang dirangkai. Warna-warnanya juga sangaat bagus dan pas di mata. Ada dua jalan untuk langsung masuk ke arenanya, arah kiri atau arah kanan. Acara ini juga gratis! Paling hanya bayar parkir :p

From the entrance, its already seen some amazing and beautiful plants. The colors are also good for the eyes. There are two path to go enter the arena, Left path or the right path. This event is free! Well except the parking fund :p














Jika kalian sudah berjalan agak jauh, disana ada papan besar bertulis ' Fauna' yang artinya sudah ada di kawasan binatang peliharaan.

If you guys have walked further more, there are big sign above written 'Fauna' and that means we are going in pet area.





Arena Fauna-nya sangat dikit. Setelah melewati arena Fauna, kalian akan menemukan banyak sekali tanaman-tanaman lainnya. Dan beberapa darinya ada yg sangaat unik!

Fauna area is really small. After strolling the Fauna area, you will seen lots and lots of other unique plants.











Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Tes Beasiswa Universitas Multimedia Nusantara 2017

Hai kalian para pejuang ilmu. 
Saya ingin menceritakan pengalaman saya mengikuti Tes Beasiswa UMN.
Saya sangat berminat UMN dari awal kelas 10 saya hanya melihat dari web sepertinya dia kuliah baru yang bagus. Apalagi dengan segala fasilitasnya yang serba baru dan bagus saya semakin tertarik. Lulusan-lulusannya yang saya paling kenal adalah seorang vlogger dan youtuber seperti Chandra Liow, David Beatt dan lain-lain. Chandra Liow dalam segi cinematography juga keren walaupun di UMN dia mengikuti jurusan DKV (karena semasa dia kuliah belum ada jurusan Film). 
Dengan membayar Rp. 350.000 saya isi seluruh data yang di formulir tertera. Nama, Alamat, Pas foto, Isi Raport dari semester 1-4 beserta akademik nasional/Internasional yang pernah diikuti. Setelah di verifikasi oleh panitia saya mendapatkan nomor ujian. Formulir bisa diisi secara online maupun offline. Saya memilih secara online. 
Hari Minggu , Oktober 2016 Tes Beasiswa itu dilaksanakan. Tesnya dilaksanakan jam 8.30 jadi saya har…

Pengalaman TES MASUK IKJ FFTV 2017

Halo kembali para pejuang ilmu.
Pertama-tama selamat bagi yang dapat SNMPTN! Akhirnya jerih payah kalian terbayar.
Saya ingin menceritakan pengalaman saya ujian/ tes masuk IKJ FFTV (Fakultas Film dan Televisi). Sebelumnya saya pernah sharing tentang Pengalaman Tes Beasiswa UMN. Saya sudah mencoba ke 3 kuliah yang berbeda dengan fakultas/jurusan yang sama yaitu Film. Dan ini IKJ adalah yang paling deg-degan karena saya berharap banget untuk masuk kesini. Sekolah seni yang memang sudah pro dalam Film.
Di IKJ FFTV ini tidak cuma sekedar Film saja tapi dia masih dibagi-bagi apakah mau jadi sutradara? Penata suara? Penulis skenario? Editor? Dan lain-lain masih di bagi-bagi. 
Saya mendaftar online lewat website http://fftv.ikj.ac.id/ dan http://www.pmbfftvikj.net/HalamanUtama.aspx . Setelah signup nanti akan dapat email id dan password melewati email. Segala sesuatu mengenai pendaftaran biasanya lewat email jadi pastikan kalian semua sering mengecek email.
Pokoknya masukin semua informasi …

EXID : We're going UP and DOWN [Info & Fakta]

Okay gw sangat sangat kecewa banget, kenapa gak dari dulu gw kenal EXID!?

EXID, girl group Korea Selatan yang terdiri dari 5 member sedan mengguncang-guncang dunia k-pop dengan lagu hits nya yaitu 'UP AND DOWN'

Lets introduce them!



EXID ( dibaca EX- AI- DI) berkepanjangan EXceed In Dreaming. Debut pada February 16, 2012 dengan lagu Whoz That Girl. Awalnya membernya ada 6 yaitu : (Dari atas kiri) Hani, LE, Junghwa, Yuzi, Dami, Haeryung. Singlenya 'Holla' mendapatkan perhatian yang lumayan dari para netizen.
April 2012. Yuzi, Dami, Haeryung meninggalkan EXID dengan alasan berbeda-beda. Tetapi sekarang mereka menjadi member BESTie. Mereka digantikan oleh Solji (atau Soul. G) dan Hyelin. 
Dengan member baru ada Agustus 2012 mereka kembali dengan lagu 'I Feel Good'. Lalu pada October 2 2012 mereka mengeluarkan lagu hits 'Every Night' yang terjual sampan 105.000 digital copies.
Walaupun perhatian dari netizen kurang tetapi mereka tetap bekerja keras untuk men…