How many people reading my blog?

Kamis, 06 November 2014

Jakarta - Japan Matsuri 2014!

Pada 21 September 2014 di Parkir Timur Senayan, Jakarta . Acar tahunan ini berlangsung seperti biasa dan tahun ini diadakan di Plaza Senayan dan penutupan di adakan outdoor di Parkir Timur Senayan dengan cuaca Jakarta yang lagi panas-panasnya. Baru pertama kali ini saya mengikuti acara Jakarta - Japan Matsuri ini. Saya penasaran juga mendengar kabar-kabar dari teman-teman saya yang kebetulan wota berat / fans berat tentang hal-hal yang ada di jepang (Anime/ J-pop/dll). 

Saya, ibu dan adik saya akhirnya pergi ke Jak-Japan Matsuri tersebut dengan membayar Rp.30.000 termasuk kipas dan merch lainnya. Dari entrance saja sudah terlihat banyak sekali orang yang datang dan mengunjungi festival tersebut. 

Jika anda menyebrangi jalan, banyak juga orang-orang yang menjadi cosplay tokoh favoritnya (cosplay: costume play). 




Banyak juga stand-stand kecil yang menyediakan makanan-makanan khas jepang / snack-snack jepang seperti KAKIGORI (es serut), Caramel Apple, Takoyaki, Dorayaki, Sushi, Ramen, Ocha, dan sebagainya. 























----->
Kedai kecil 'Cup Noodles' 
Instant Noodles Jepang~

OISHII


Tentu ada juga yang berjualan merchandise anime-anime, ataupun barang-barang yang unik-unik dan lucu~ KAWAII DES






Ternyata di Jak-Japan Matsuri 2014 juga terdapat salju, Yang pasti bukan salju beneran tetapi berupa es yang dihancurkan menjadi sangat halus dengan mesin penghancur es.





Pengalaman saya di Jakarta - Japan Matsuri 2014 sangat menyenangkan dan berharap akan pergi lagi tahun depan! :)










*ALL PHOTO WERE TAKEN BY ME. COPYRIGHT ALL BY NADHIRA ANJANI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar