Langsung ke konten utama

[Movie Review] From Me To You - Japanese Movie


Salah satu film terbagus yang pernah aku tonton! Maknanya ada, kisahnya juga sangat bagus. It's not a cheap awful movie.

Kimi Ni Todoke awalnya adalah sebuah anime dan manga, yang berceritakan tentang anak pelajar perempuan bernama Sawako Kuronuma yang dari kecil ia mempunyai sikap pemalu, suka menolong, dan tidak jago untuk bersosialisasi. Ia juga dari kecil sering di juluki 'Sadako' alias hantu yang keluar dari tv itu, dikarenakan rambut panjang dan wajahnya sering tertutup oleh rambut sehingga ia terlihat seperti Sadako.

Julukan tersebut membawanya sampai ke SMA. Saat awal masuk SMA ia menemui seorang pelajar lelaki bernama Shota Kazehaya. Di tengah jalan, Kazehaya terlihat tersesat mencari arah jalan ke sekolahnya yang baru. Sawako pun membantunya walaupun gaya omongnya yang kagok, tanpa melihat arah matanya. Dan dengan tidak sengaja, Sawako dan Kazehaya ternyata satu sekolah.

Sejak itu perasaan Kazehaya dan Sawako pun berubah. Dengan seiring waktu hal-hal buruk dan hal-hal baik terjadi di kehidupan Sawako. Sawako mulai mempunyai teman dekat yaitu Ayane Yano dan Chizuru Yoshida. Mulai mempelajari apa sebetulnya persahabatan itu dan mengalami perasaan senang yang dilalui bersama teman-teman.

Ia juga mulai mempelajari perasaan baru, perasaan yang ia tidak pernah sangka akan muncul pada dirinya. Yaitu perasaan cinta. Ia tidak tau harus bersikap bagaimana kepada Kazehaya, tidak tau harus berbicara apa lagi kepada Kazehaya. Tapi perasaan itu tetap muncul.

Film ini sangat direkomendasikan bagi anda yang pelajar, maupun yang hopeless romance~ Hahaha.
Film ini merangkup cerita persahabatan dan percintaan sekolah SMA menjadi satu, dan hasilnya sangat bagus! Apalagi kalau yang cerita di film ini benar-benar terjadi di kehidupan nyata anda :)


One of the best movie i ever watched! The story is being told nicely, and we can learn a lot from this movie too! It's not a cheap awful movie!

Kimi Ni Todoke initially is an anime and manga, which told a story about a  female student named Sawako Kuronuma that from childhood he had a shy attitude, helpful, and not good on socializing and interacting with other people beside her family. From her childhood she often being nicknamed 'Sadako' aka ghost that coming out of tv's, due to the long hair and the face that is often covered by her hair so it looks like Sadako.

The nickname was bring up until high school. At the beginning of entering as a high school student he met a male student named Shota Kazehaya. On the way, Kazehaya looks lost looking for the way to his new school. Sawako was helping though that awkward talking style and pose. And coincide Sawako and Kazehaya was in the same school.

Since then Kazehaya and Sawako feeling has changed. With over time bad things and good things happen in Sawako life. Sawako started to have a close friend and that is Ayane Yano and Yoshida Chizuru. Began to learn what is friendship and experiencing feelings of pleasure which passed with friends.

She also began to learn a new feeling, a feeling that she never thought would appear on her. That is the feeling of love. She does not know how to react to Kazehaya, do not know what to talk to Kazehaya. But the feeling keeps on coming.


The film is very in recommended for you students out there, and the hopeless romance ~ Hahaha.
This film is a story of friendship and high school love story combined in all one, and the result is very nice! Especially if the story in this film actually happened in your real life :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EXID : We're going UP and DOWN [Info & Fakta]

Okay gw sangat sangat kecewa banget, kenapa gak dari dulu gw kenal EXID!?

EXID, girl group Korea Selatan yang terdiri dari 5 member sedan mengguncang-guncang dunia k-pop dengan lagu hits nya yaitu 'UP AND DOWN'

Lets introduce them!



EXID ( dibaca EX- AI- DI) berkepanjangan EXceed In Dreaming. Debut pada February 16, 2012 dengan lagu Whoz That Girl. Awalnya membernya ada 6 yaitu : (Dari atas kiri) Hani, LE, Junghwa, Yuzi, Dami, Haeryung. Singlenya 'Holla' mendapatkan perhatian yang lumayan dari para netizen.
April 2012. Yuzi, Dami, Haeryung meninggalkan EXID dengan alasan berbeda-beda. Tetapi sekarang mereka menjadi member BESTie. Mereka digantikan oleh Solji (atau Soul. G) dan Hyelin. 
Dengan member baru ada Agustus 2012 mereka kembali dengan lagu 'I Feel Good'. Lalu pada October 2 2012 mereka mengeluarkan lagu hits 'Every Night' yang terjual sampan 105.000 digital copies.
Walaupun perhatian dari netizen kurang tetapi mereka tetap bekerja keras untuk men…

Pengalaman Tes Beasiswa Universitas Multimedia Nusantara 2017

Hai kalian para pejuang ilmu. 
Saya ingin menceritakan pengalaman saya mengikuti Tes Beasiswa UMN.
Saya sangat berminat UMN dari awal kelas 10 saya hanya melihat dari web sepertinya dia kuliah baru yang bagus. Apalagi dengan segala fasilitasnya yang serba baru dan bagus saya semakin tertarik. Lulusan-lulusannya yang saya paling kenal adalah seorang vlogger dan youtuber seperti Chandra Liow, David Beatt dan lain-lain. Chandra Liow dalam segi cinematography juga keren walaupun di UMN dia mengikuti jurusan DKV (karena semasa dia kuliah belum ada jurusan Film). 
Dengan membayar Rp. 350.000 saya isi seluruh data yang di formulir tertera. Nama, Alamat, Pas foto, Isi Raport dari semester 1-4 beserta akademik nasional/Internasional yang pernah diikuti. Setelah di verifikasi oleh panitia saya mendapatkan nomor ujian. Formulir bisa diisi secara online maupun offline. Saya memilih secara online. 
Hari Minggu , Oktober 2016 Tes Beasiswa itu dilaksanakan. Tesnya dilaksanakan jam 8.30 jadi saya har…

Pengalaman TES MASUK IKJ FFTV 2017

Halo kembali para pejuang ilmu.
Pertama-tama selamat bagi yang dapat SNMPTN! Akhirnya jerih payah kalian terbayar.
Saya ingin menceritakan pengalaman saya ujian/ tes masuk IKJ FFTV (Fakultas Film dan Televisi). Sebelumnya saya pernah sharing tentang Pengalaman Tes Beasiswa UMN. Saya sudah mencoba ke 3 kuliah yang berbeda dengan fakultas/jurusan yang sama yaitu Film. Dan ini IKJ adalah yang paling deg-degan karena saya berharap banget untuk masuk kesini. Sekolah seni yang memang sudah pro dalam Film.
Di IKJ FFTV ini tidak cuma sekedar Film saja tapi dia masih dibagi-bagi apakah mau jadi sutradara? Penata suara? Penulis skenario? Editor? Dan lain-lain masih di bagi-bagi. 
Saya mendaftar online lewat website http://fftv.ikj.ac.id/ dan http://www.pmbfftvikj.net/HalamanUtama.aspx . Setelah signup nanti akan dapat email id dan password melewati email. Segala sesuatu mengenai pendaftaran biasanya lewat email jadi pastikan kalian semua sering mengecek email.
Pokoknya masukin semua informasi …