Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2015

JOY AND SUNGJAE | BBYU COUPLE

EXID - Hot Pink Lyrics [HAN-ROM-INDO]

 HANGUL

Color : LE, HANI,JUNGHWA, SOLJI, HYELIN

U I Like The Way U Pink It
U I Like The Way U Pink It
Everybody Knows
PINK HOT PINK HOT
PINK HOT PINK HOT
HOT HOT HOT HOT PINK
PINK HOT PINK HOT
나나나나나나나

여기 있는 모두가 똑같은 색이야
네가 볼 때
사실 그렇게 보고 싶은 거지
내가 볼 땐
나는 어떤 색 같니
네가 봐도 조금 다르지 않니 난
더 가까이 와서 맘을 좀 열어봐 Oh
너 빼고 다 아는 내 깔롱
네가 어디에서도
경험 못할 내 Color
Push Push Work It Out
Don’t Stop Hey Work It Out
불 보듯 뻔한 네 말로
이런 건 어디도 없지
빨주노초파남보
Push Push Work It Out
Never Stop It Girl Work It Out

시간이 갈수록 불안해져 가
그냥 이대로 날 지나칠까 봐
아직 네가 보지 못한 게 많은데
그걸 왜 자꾸 너만 몰라
Everybody Knows
PINK HOT PINK HOT
넌 듣도 보도 못한
PINK HOT PINK HOT
내가 바로 그 유명한
HO HO HO HOT PINK
네 눈 돌아 돌아 돌아 돌아갈 걸
PINK HOT PINK HOT
나나나나나나나

비가 떨어지고 네 안에 번지듯
아무도 몰래 물들여 줄래
두 눈을 감고서 그냥 느껴도 돼
곁에 있을게 널 위해서
그냥 한 번 속는 셈 치고
날 들여다 봐
다시 눈 비비고 Yeah
Push Push Work It Out
Don’t Stop Hey Work It Out
이런 건 처음이지
환영해 어서 와 
Hot Pink Hot Hottie Hottie Hot So Hot
Push Push Work It Out
Never Stop It Girl
Work It Out

이 밤이 갈수록 지쳐가는 나
그냥 이제 널 놔 버릴까 봐
아직도 가슴에 뭔가 남았는데
그걸 왜 자꾸 너만 몰라
Everybody Knows
PIN…

The Rowdy Ones

Pasti kalian punya lah teman-teman pecicilan yang suka ribut atau nongkrong atau suka bercanda banget atau sering usil dan kadang suka ngeselin. Kadang mereka ngeselin banget sih kalo bercanda (apalagi kalau bercandanya berlebihan) tapi jujur, kadang kalau gak ada mereka rasanya kelas ada yang kehilangan sesuatu gitu (erhm).

Nah tergantung juga tuh sama orangnya ada yang usil banget atau becanda nya kebangetan sampe pada males bergaul dan bercanda lagi sama mereka. Ada juga ya yang masih bisa toleransi lah sama keusilannya.

Tetapi semenjak di SMK ini gue jadi memiliki lebih banyak teman-teman dengan sifat-sifat yang berbagai dan di antaranya, ya... pecicilan itu. Tapi di balik seluruh tingkah laku gak jelas dan usil itu mereka juga ada sisi shocknya. Bukan shock buruk, tapi baik. Gue percaya bahwa di setiap orang jahat pasti dia punya sisi baik juga walaupun itu hal kecil. Tetapi kadang gue juga shock sendiri temen-temen gue yang sikapnya kayak begini ternyata punya sikap/tingkah laku…

Lomba M-Edukasi 2015 di Semarang [Pengalaman]

Tanggal 16 Oktober 2015, hati saya sangat berdebar-debar. Tidak sabar sekaligus gugup berpresentasi tentang aplikasi yang saya buat di depan juri. Sebenernya bukan 'saya' yang mempresentasikan, melainkan Kakak kelas saya Kak Reza yang mewakili tim saya 'TEAM SAR' dan juga salah satu perwakilan 'SMKN 40'.
Berawal dari yang tadinya hanya mengikuti lomba ini sebagai hanya perwakilan SMKN 40 saja. Saya awalnya di bujuk oleh guru saya agar mengikuti lomba ini. Awalnya saya tidak tertarik, biasa saja dengan lomba ini. Saya juga belum terlalu mahir tentang software software pembuat aplikasi ini. Akhirnya 3 hari berlatih dan dilatih saya jadi lebih mengerti dan disitu mulai proses pembuatan aplikasi YES yang saya buat.

Aplikasi yang saya buat bernama YES [Your English Space] Aplikasi untuk membantu anak-anak usia dini sekitar 3-6 tahun belajar english. Belajarnya juga belajar speaking dan reading. Di Aplikasi tersebut anak-anak diberi keleluasaan untuk memencet tomb…

Jatuh cinta pada senyuman pertama

" Love met when two pair of eyes meet another beautiful two pair of eyes"

Dulu gue juga selalu mikir dan selalu percaya bahwa memang cinta itu awalnya berkembang dari pandangan atau cara pandang. Dan gue percaya bahwa gue juga pertama kali melihat orang (atau... suka sama orang) itu dari apa nya? Matanya.

Gue dulu selalu ngenulis list tipe ideal gue sendiri (emang kurang kerjaan) begitu lah begini lah. Semakin dewasa gue semakin nyadar, buat apa nulis beginian. Di kehidupan asli kita gak bisa cuma berharap semua ekspektasi kita bakal nyata. Toh kalau jodoh juga gak bakal kemana bukan? :)
Walaupun... err.. sekarang udah gak punya tipe ideal lagi. Gue tetep punya soft spot untuk cowok yang cocok memakai kacamata dan mata agak sipit. Hehe.

Tapi karena pemikiran yang panjang juga, gue agak sadar bahwa gue ternyata jatuh cinta, alasan pertamanya bukan karena pandangan. Ternyata selama ini gue juga baru nyadar bahwa Senyumanjuga bisa mengubah segalanya.


Ya, satu senyuman yang manis…

JAK-JAPAN Matsuri 2015

Senang dengan event tahun kemarin akhirnya gw pergi lagi!~ WOOHOO.
Closing Jak-Japan Matsuri diadakan tanggal 13 September 2015. Dari jam 9 pagi sampai jam 2 subuh. Tapi sayangnya gw datang dari jam 2 dan pulang hanya sampai jam 7.
Gw kesana berbarengan dengan 6 teman gw.

 Awal masuk sangat-amat ramai~ Parkiran Gelora Bung Karno disulap menjadi event Jakarta- Jepang yang seru. Dekorasi lampion dimana-mana.

Banyak event, jajanan dan makanan yang enak. Dihibur juga dengan performance-performance seru. Ada 2 stage, stage mini dan stage besar. 
JAJANAN disana ada Chicken Teriyaki, Kakigori (es serut), Apple Caramel, Takoyaki, Okonomiyaki, Hokben, Yoshinoya, Kebab, Sosis, Kentang,dll.
KAKIGORI atau Es serut. Biasanya dihidangkan dengan kacang merah yang lezat juga. Kita juga bisa memilih sirup yang kita mau. Ada mocca, Anggur, Strawberry, Melon, Fruit Punch, dll. 
Harganya sekitar: Rp. 15.000-Rp.25.000 ( $14 - $24) Apple Caramel. Apple lezat yang dilapisi oleh caramel (gula yang dicairi). Ras…