Langsung ke konten utama

TOMKINS [Toko Sepatu punya Indonesia]



Ingin membahas tentang salah satu toko sepatu favorite gw banget nih. Yaitu Tomkins. Kenapa oh kenapa favorite? pertama, modelnya beragam dan pas juga dengan harga. Kedua, made in indonesia , bruh. Ngapain beli import kalo yang di dalam negeri aja bagus-bagus <3.

TOMKINS di miliki oleh pabrik PT. Primaindo Asia Infrastructure Tbk. Yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Sudah dari tahun 1988 mereka (pabrik) berkarya di bidang sepatu. Tomkins memiliki pegawai sebanyak 2000 orang dan sedang melakukan produksi ekspor ke beberapa negara selain juga memproduksi juga untuk pasar lokal.




TOMKINS sudah membuka banyak sekali cabang di sekitar Indonesia. Seperti di Departemen Store, Mall Blok M, Mall Of Indonesia, Mal Artha Gading, Mal Slipi Jaya, Mall Blok M Square, Mall Citraland, Grand Mall, Mall Bintaro, Mall Cilandak, Mall Pejanten Village, Mall Karawaci, Mall Tangerang City, CBD Ciledug, Sun City, dll.

Sudah sering sekali gw belanja sepatu di Tomkins, dan Tomkins ini menurut pribadi belum pernah mengecewakan.


*TOKO YANG BERADA DI MOI*

Want to discuss about one of my favorite shoe store. That is Tomkins. Why oh why favorite? first, there are a lot shoe model that fits well with price. Secondly, its made in Indonesia, bruh. Why should we buy imported if the domestic one are good.

Tomkins is owned by PT. Primaindo Asia Infrastructure Tbk. Which is located in Bandung, West Java. Already from 1988 they (the factory) work at shoes industry . Tomkins has as many as 2,000 employees and doing production exports to several countries as well as producing well for the local market.

Tomkins has opened so many branches around Indonesia. As in the Department Store, Blok M Mall, Mall of Indonesia, Mall Artha Gading, Mal Slipi Jaya, Blok M Square Mall, Mall Citraland, Grand Mall, Mall Plastica, Cilandak Mall, Mall Pejanten Village, Mall Karawaci, Tangerang City Mall, CBD ciledug, Sun City, etc.

If i buy or want to shop for shoes. I've often buy at Tomkins, and personally for me Tomkins never disappoints me.


DISCLAIMER: ALL IMAGES ARE BY ME!~



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Tes Beasiswa Universitas Multimedia Nusantara 2017

Hai kalian para pejuang ilmu. 
Saya ingin menceritakan pengalaman saya mengikuti Tes Beasiswa UMN.
Saya sangat berminat UMN dari awal kelas 10 saya hanya melihat dari web sepertinya dia kuliah baru yang bagus. Apalagi dengan segala fasilitasnya yang serba baru dan bagus saya semakin tertarik. Lulusan-lulusannya yang saya paling kenal adalah seorang vlogger dan youtuber seperti Chandra Liow, David Beatt dan lain-lain. Chandra Liow dalam segi cinematography juga keren walaupun di UMN dia mengikuti jurusan DKV (karena semasa dia kuliah belum ada jurusan Film). 
Dengan membayar Rp. 350.000 saya isi seluruh data yang di formulir tertera. Nama, Alamat, Pas foto, Isi Raport dari semester 1-4 beserta akademik nasional/Internasional yang pernah diikuti. Setelah di verifikasi oleh panitia saya mendapatkan nomor ujian. Formulir bisa diisi secara online maupun offline. Saya memilih secara online. 
Hari Minggu , Oktober 2016 Tes Beasiswa itu dilaksanakan. Tesnya dilaksanakan jam 8.30 jadi saya har…

Pengalaman TES MASUK IKJ FFTV 2017

Halo kembali para pejuang ilmu.
Pertama-tama selamat bagi yang dapat SNMPTN! Akhirnya jerih payah kalian terbayar.
Saya ingin menceritakan pengalaman saya ujian/ tes masuk IKJ FFTV (Fakultas Film dan Televisi). Sebelumnya saya pernah sharing tentang Pengalaman Tes Beasiswa UMN. Saya sudah mencoba ke 3 kuliah yang berbeda dengan fakultas/jurusan yang sama yaitu Film. Dan ini IKJ adalah yang paling deg-degan karena saya berharap banget untuk masuk kesini. Sekolah seni yang memang sudah pro dalam Film.
Di IKJ FFTV ini tidak cuma sekedar Film saja tapi dia masih dibagi-bagi apakah mau jadi sutradara? Penata suara? Penulis skenario? Editor? Dan lain-lain masih di bagi-bagi. 
Saya mendaftar online lewat website http://fftv.ikj.ac.id/ dan http://www.pmbfftvikj.net/HalamanUtama.aspx . Setelah signup nanti akan dapat email id dan password melewati email. Segala sesuatu mengenai pendaftaran biasanya lewat email jadi pastikan kalian semua sering mengecek email.
Pokoknya masukin semua informasi …

Dari alumni DIPONEGORO 1 untuk calon murid DIPONEGORO 1

Sudah 3 tahun gw belajar dan berada di SMP DIPONEGORO 1. Kami belajar, bermain, tertawa, dan sengsara (gara-gara tugas) bareng. Nah tulisan ini buat semua anak-anak yang baru saja lulus kelas 6 SD atau lagi cari-cari SMP.

Tulisan ini juga semua opini gw dan yang setaunya gw, plus ini beberapa kenangan dan masa-masa saat gw SMP.

ABOUT THE SCHOOL

SMP DIPONEGORO berletak di Jalan. Sunan Giri No.5 Rawamangun Jakarta-Timur.
Lebih spesifik nya lagi : depannya Al-Azhar Rawamangun, sebelah kiri ada banyak warung dan Pasar Sunan Giri (jadi enak kalau mau makan-makan trus belanja karton dll), Kalau belok kiri terus lurus aja nanti ada 7Eleven atau SEVEL dan JNE (jadi bagi yang pengen nongkrong bisa, terus yg punya olshop bisa langsung kirim deh).

Jadi menurut gw SMP DIPONEGORO 1 bener-bener letaknya strategis.
SMP DIPONEGORO 1 juga di lokasikan sama dengan SMK DIPONEGORO 1 dan SMA DIPONEGORO 1. Jadi di 1 lingkungan itu ada 3 sekolah (uduh banyak yes).

SMP DIPONEGORO itu ada 2 yaitu: SMP DIPONEGO…