Langsung ke konten utama

TOMKINS [Toko Sepatu punya Indonesia]



Ingin membahas tentang salah satu toko sepatu favorite gw banget nih. Yaitu Tomkins. Kenapa oh kenapa favorite? pertama, modelnya beragam dan pas juga dengan harga. Kedua, made in indonesia , bruh. Ngapain beli import kalo yang di dalam negeri aja bagus-bagus <3.

TOMKINS di miliki oleh pabrik PT. Primaindo Asia Infrastructure Tbk. Yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Sudah dari tahun 1988 mereka (pabrik) berkarya di bidang sepatu. Tomkins memiliki pegawai sebanyak 2000 orang dan sedang melakukan produksi ekspor ke beberapa negara selain juga memproduksi juga untuk pasar lokal.




TOMKINS sudah membuka banyak sekali cabang di sekitar Indonesia. Seperti di Departemen Store, Mall Blok M, Mall Of Indonesia, Mal Artha Gading, Mal Slipi Jaya, Mall Blok M Square, Mall Citraland, Grand Mall, Mall Bintaro, Mall Cilandak, Mall Pejanten Village, Mall Karawaci, Mall Tangerang City, CBD Ciledug, Sun City, dll.

Sudah sering sekali gw belanja sepatu di Tomkins, dan Tomkins ini menurut pribadi belum pernah mengecewakan.


*TOKO YANG BERADA DI MOI*

Want to discuss about one of my favorite shoe store. That is Tomkins. Why oh why favorite? first, there are a lot shoe model that fits well with price. Secondly, its made in Indonesia, bruh. Why should we buy imported if the domestic one are good.

Tomkins is owned by PT. Primaindo Asia Infrastructure Tbk. Which is located in Bandung, West Java. Already from 1988 they (the factory) work at shoes industry . Tomkins has as many as 2,000 employees and doing production exports to several countries as well as producing well for the local market.

Tomkins has opened so many branches around Indonesia. As in the Department Store, Blok M Mall, Mall of Indonesia, Mall Artha Gading, Mal Slipi Jaya, Blok M Square Mall, Mall Citraland, Grand Mall, Mall Plastica, Cilandak Mall, Mall Pejanten Village, Mall Karawaci, Tangerang City Mall, CBD ciledug, Sun City, etc.

If i buy or want to shop for shoes. I've often buy at Tomkins, and personally for me Tomkins never disappoints me.


DISCLAIMER: ALL IMAGES ARE BY ME!~



Komentar

Pos populer dari blog ini

EXID : We're going UP and DOWN [Info & Fakta]

Okay gw sangat sangat kecewa banget, kenapa gak dari dulu gw kenal EXID!?

EXID, girl group Korea Selatan yang terdiri dari 5 member sedan mengguncang-guncang dunia k-pop dengan lagu hits nya yaitu 'UP AND DOWN'

Lets introduce them!



EXID ( dibaca EX- AI- DI) berkepanjangan EXceed In Dreaming. Debut pada February 16, 2012 dengan lagu Whoz That Girl. Awalnya membernya ada 6 yaitu : (Dari atas kiri) Hani, LE, Junghwa, Yuzi, Dami, Haeryung. Singlenya 'Holla' mendapatkan perhatian yang lumayan dari para netizen.
April 2012. Yuzi, Dami, Haeryung meninggalkan EXID dengan alasan berbeda-beda. Tetapi sekarang mereka menjadi member BESTie. Mereka digantikan oleh Solji (atau Soul. G) dan Hyelin. 
Dengan member baru ada Agustus 2012 mereka kembali dengan lagu 'I Feel Good'. Lalu pada October 2 2012 mereka mengeluarkan lagu hits 'Every Night' yang terjual sampan 105.000 digital copies.
Walaupun perhatian dari netizen kurang tetapi mereka tetap bekerja keras untuk men…

Pengalaman Tes Beasiswa Universitas Multimedia Nusantara 2017

Hai kalian para pejuang ilmu. 
Saya ingin menceritakan pengalaman saya mengikuti Tes Beasiswa UMN.
Saya sangat berminat UMN dari awal kelas 10 saya hanya melihat dari web sepertinya dia kuliah baru yang bagus. Apalagi dengan segala fasilitasnya yang serba baru dan bagus saya semakin tertarik. Lulusan-lulusannya yang saya paling kenal adalah seorang vlogger dan youtuber seperti Chandra Liow, David Beatt dan lain-lain. Chandra Liow dalam segi cinematography juga keren walaupun di UMN dia mengikuti jurusan DKV (karena semasa dia kuliah belum ada jurusan Film). 
Dengan membayar Rp. 350.000 saya isi seluruh data yang di formulir tertera. Nama, Alamat, Pas foto, Isi Raport dari semester 1-4 beserta akademik nasional/Internasional yang pernah diikuti. Setelah di verifikasi oleh panitia saya mendapatkan nomor ujian. Formulir bisa diisi secara online maupun offline. Saya memilih secara online. 
Hari Minggu , Oktober 2016 Tes Beasiswa itu dilaksanakan. Tesnya dilaksanakan jam 8.30 jadi saya har…

Dari alumni DIPONEGORO 1 untuk calon murid DIPONEGORO 1

Sudah 3 tahun gw belajar dan berada di SMP DIPONEGORO 1. Kami belajar, bermain, tertawa, dan sengsara (gara-gara tugas) bareng. Nah tulisan ini buat semua anak-anak yang baru saja lulus kelas 6 SD atau lagi cari-cari SMP.

Tulisan ini juga semua opini gw dan yang setaunya gw, plus ini beberapa kenangan dan masa-masa saat gw SMP.

ABOUT THE SCHOOL

SMP DIPONEGORO berletak di Jalan. Sunan Giri No.5 Rawamangun Jakarta-Timur.
Lebih spesifik nya lagi : depannya Al-Azhar Rawamangun, sebelah kiri ada banyak warung dan Pasar Sunan Giri (jadi enak kalau mau makan-makan trus belanja karton dll), Kalau belok kiri terus lurus aja nanti ada 7Eleven atau SEVEL dan JNE (jadi bagi yang pengen nongkrong bisa, terus yg punya olshop bisa langsung kirim deh).

Jadi menurut gw SMP DIPONEGORO 1 bener-bener letaknya strategis.
SMP DIPONEGORO 1 juga di lokasikan sama dengan SMK DIPONEGORO 1 dan SMA DIPONEGORO 1. Jadi di 1 lingkungan itu ada 3 sekolah (uduh banyak yes).

SMP DIPONEGORO itu ada 2 yaitu: SMP DIPONEGO…