Langsung ke konten utama

Jalan-Jalan ke IKEA

Ini sebenernya late-late post banget! Harusnya udah di post 1 bulan yang lalu tapi.. Ah sudahlah.

Hari Senin itu dari pagi hujan deras datang tanpa henti ke daerah Jakarta. Hujan tersebut dikabarkan sudah 3 hari non-stop berjatuhan di jalan Jakarta. Aku bangun-bangun sudah terasa dingin sekali, padahal AC sudah dikecilkan. Melihat hujan yang turun deras diluar. Jadi agak males pergi ke sekolah.. :p jadi agak berdoa dikit supaya hujannya lama, agar aku tak bisa pergi ke sekolah (hehehe).

AKHIRNYA BETUL! Sayo tak jadi ke sekolah!~ (Tari pawang hujan) Benar-benar bahagia hahaha. Gak ada hari senin membosankan. Dan lebih terkejutnya lagi, ternyata Mamaku ngajakin ke IKEA. IKEA pertama di Indonesia yang terletak di dekat Mall Alam Sutera, Tangerang.

Toko perabotan paling terkenal buatan Swedish ini hadir di Indonesia, dan banyak sekali orang yang minat untuk berbelanja atau sekedar melihat saja. Akhirnya jam 11 kita pergi ke IKEA. Menyusuri jalan tol yang banjir (sampai setengah ban).




Kami akhirnya sampai di IKEA! Woop wopp setelah 4 jam muter-muter ternyata salah arah, lalu hampir kejebak banjir. AKHIRNYA SAMPAI! Awal lihat IKEA... It's so big! Setelah parkir kami langsung masuk ke pintu utamanya. Dari awal masuk, yang menarik perhatianku adalah..


Sepertinya IKEA membuat semacam batik designing, dan ini para karya kontestannya. Keren-keren dan menarik sekali batik bisa dijadikan seperti itu. Jadi mempunyai banyak sekali inspirasi. 



Karna sudah terjebak macet dan capek, Kita langsung saja ke kantinnya. Kantin di IKEA terkenal dengan makanan 'Swedish Meatball'nya. Saat ku coba.. Beda dengan bakso Indonesia, seperti daging hamburger tapi dibuat bola-bola.Tapi sausnya sangat enak! The gravyy~ Aku juga mencoba makanan lain, salah satunya Pancake, Cheesecake, Roti, dll.



Setelah makan, kami sholat dulu karna sudah adzan dzuhur. Mushollanya simple, rapih, dan lega. Mereka membagi dua menjadi perempuan dan laki-laki. Jadi lebih nyaman bagi para perempuan.



LANGSUNG SAJA KITA KE TOURING DOWN THE IKEA. Mereka benar-benar menatanya dengan rapih dan colorfull. Suka banget ngeliatnya~

Mereka juga ada ide-ide seperti 'Tiny House Nation'. Jadi rumahnya hanya 90 meter, lalu seperti apa saja, bisa muat berapa furnish dan sebagainya. Ide-ide untuk kamar, dapur, toilet mereka sangat-sangat kreatif! Jadi pingin rumah seperti itu huhu :(





 *OKE ini punya adek narsis-narsis amet. HAHAHA





Harga-harganya sepadan dengan barangnya. Lebih bagus lagi kalau semua barang yg IKEA jual dari Indonesia! ^^ (cintailah produk indonesia). 

SO THAT'S ALL FOR NOW.
Pengalaman pergi ke IKEA setelah sekian lama melihat IKEA hanya dari Internet....
Jika kalian ingin pergi ke IKEA silahkan~

Jam buka: 10.00-22.00 Senin sampai Minggu
Alamat: IKEA Alam Sutera
Jl. Jalur Sutera Boulevard No. 45
Alam Sutera
Serpong, Tangerang
15320 Indonesia


*ALL PHOTO ARE BY ME

Komentar

Pos populer dari blog ini

EXID : We're going UP and DOWN [Info & Fakta]

Okay gw sangat sangat kecewa banget, kenapa gak dari dulu gw kenal EXID!?

EXID, girl group Korea Selatan yang terdiri dari 5 member sedan mengguncang-guncang dunia k-pop dengan lagu hits nya yaitu 'UP AND DOWN'

Lets introduce them!



EXID ( dibaca EX- AI- DI) berkepanjangan EXceed In Dreaming. Debut pada February 16, 2012 dengan lagu Whoz That Girl. Awalnya membernya ada 6 yaitu : (Dari atas kiri) Hani, LE, Junghwa, Yuzi, Dami, Haeryung. Singlenya 'Holla' mendapatkan perhatian yang lumayan dari para netizen.
April 2012. Yuzi, Dami, Haeryung meninggalkan EXID dengan alasan berbeda-beda. Tetapi sekarang mereka menjadi member BESTie. Mereka digantikan oleh Solji (atau Soul. G) dan Hyelin. 
Dengan member baru ada Agustus 2012 mereka kembali dengan lagu 'I Feel Good'. Lalu pada October 2 2012 mereka mengeluarkan lagu hits 'Every Night' yang terjual sampan 105.000 digital copies.
Walaupun perhatian dari netizen kurang tetapi mereka tetap bekerja keras untuk men…

Pengalaman Tes Beasiswa Universitas Multimedia Nusantara 2017

Hai kalian para pejuang ilmu. 
Saya ingin menceritakan pengalaman saya mengikuti Tes Beasiswa UMN.
Saya sangat berminat UMN dari awal kelas 10 saya hanya melihat dari web sepertinya dia kuliah baru yang bagus. Apalagi dengan segala fasilitasnya yang serba baru dan bagus saya semakin tertarik. Lulusan-lulusannya yang saya paling kenal adalah seorang vlogger dan youtuber seperti Chandra Liow, David Beatt dan lain-lain. Chandra Liow dalam segi cinematography juga keren walaupun di UMN dia mengikuti jurusan DKV (karena semasa dia kuliah belum ada jurusan Film). 
Dengan membayar Rp. 350.000 saya isi seluruh data yang di formulir tertera. Nama, Alamat, Pas foto, Isi Raport dari semester 1-4 beserta akademik nasional/Internasional yang pernah diikuti. Setelah di verifikasi oleh panitia saya mendapatkan nomor ujian. Formulir bisa diisi secara online maupun offline. Saya memilih secara online. 
Hari Minggu , Oktober 2016 Tes Beasiswa itu dilaksanakan. Tesnya dilaksanakan jam 8.30 jadi saya har…

Dari alumni DIPONEGORO 1 untuk calon murid DIPONEGORO 1

Sudah 3 tahun gw belajar dan berada di SMP DIPONEGORO 1. Kami belajar, bermain, tertawa, dan sengsara (gara-gara tugas) bareng. Nah tulisan ini buat semua anak-anak yang baru saja lulus kelas 6 SD atau lagi cari-cari SMP.

Tulisan ini juga semua opini gw dan yang setaunya gw, plus ini beberapa kenangan dan masa-masa saat gw SMP.

ABOUT THE SCHOOL

SMP DIPONEGORO berletak di Jalan. Sunan Giri No.5 Rawamangun Jakarta-Timur.
Lebih spesifik nya lagi : depannya Al-Azhar Rawamangun, sebelah kiri ada banyak warung dan Pasar Sunan Giri (jadi enak kalau mau makan-makan trus belanja karton dll), Kalau belok kiri terus lurus aja nanti ada 7Eleven atau SEVEL dan JNE (jadi bagi yang pengen nongkrong bisa, terus yg punya olshop bisa langsung kirim deh).

Jadi menurut gw SMP DIPONEGORO 1 bener-bener letaknya strategis.
SMP DIPONEGORO 1 juga di lokasikan sama dengan SMK DIPONEGORO 1 dan SMA DIPONEGORO 1. Jadi di 1 lingkungan itu ada 3 sekolah (uduh banyak yes).

SMP DIPONEGORO itu ada 2 yaitu: SMP DIPONEGO…