How many people reading my blog?

Minggu, 01 Maret 2015

Jalan-Jalan ke IKEA

Ini sebenernya late-late post banget! Harusnya udah di post 1 bulan yang lalu tapi.. Ah sudahlah.

Hari Senin itu dari pagi hujan deras datang tanpa henti ke daerah Jakarta. Hujan tersebut dikabarkan sudah 3 hari non-stop berjatuhan di jalan Jakarta. Aku bangun-bangun sudah terasa dingin sekali, padahal AC sudah dikecilkan. Melihat hujan yang turun deras diluar. Jadi agak males pergi ke sekolah.. :p jadi agak berdoa dikit supaya hujannya lama, agar aku tak bisa pergi ke sekolah (hehehe).

AKHIRNYA BETUL! Sayo tak jadi ke sekolah!~ (Tari pawang hujan) Benar-benar bahagia hahaha. Gak ada hari senin membosankan. Dan lebih terkejutnya lagi, ternyata Mamaku ngajakin ke IKEA. IKEA pertama di Indonesia yang terletak di dekat Mall Alam Sutera, Tangerang.

Toko perabotan paling terkenal buatan Swedish ini hadir di Indonesia, dan banyak sekali orang yang minat untuk berbelanja atau sekedar melihat saja. Akhirnya jam 11 kita pergi ke IKEA. Menyusuri jalan tol yang banjir (sampai setengah ban).




Kami akhirnya sampai di IKEA! Woop wopp setelah 4 jam muter-muter ternyata salah arah, lalu hampir kejebak banjir. AKHIRNYA SAMPAI! Awal lihat IKEA... It's so big! Setelah parkir kami langsung masuk ke pintu utamanya. Dari awal masuk, yang menarik perhatianku adalah..


Sepertinya IKEA membuat semacam batik designing, dan ini para karya kontestannya. Keren-keren dan menarik sekali batik bisa dijadikan seperti itu. Jadi mempunyai banyak sekali inspirasi. 



Karna sudah terjebak macet dan capek, Kita langsung saja ke kantinnya. Kantin di IKEA terkenal dengan makanan 'Swedish Meatball'nya. Saat ku coba.. Beda dengan bakso Indonesia, seperti daging hamburger tapi dibuat bola-bola.Tapi sausnya sangat enak! The gravyy~ Aku juga mencoba makanan lain, salah satunya Pancake, Cheesecake, Roti, dll.



Setelah makan, kami sholat dulu karna sudah adzan dzuhur. Mushollanya simple, rapih, dan lega. Mereka membagi dua menjadi perempuan dan laki-laki. Jadi lebih nyaman bagi para perempuan.



LANGSUNG SAJA KITA KE TOURING DOWN THE IKEA. Mereka benar-benar menatanya dengan rapih dan colorfull. Suka banget ngeliatnya~

Mereka juga ada ide-ide seperti 'Tiny House Nation'. Jadi rumahnya hanya 90 meter, lalu seperti apa saja, bisa muat berapa furnish dan sebagainya. Ide-ide untuk kamar, dapur, toilet mereka sangat-sangat kreatif! Jadi pingin rumah seperti itu huhu :(





 *OKE ini punya adek narsis-narsis amet. HAHAHA





Harga-harganya sepadan dengan barangnya. Lebih bagus lagi kalau semua barang yg IKEA jual dari Indonesia! ^^ (cintailah produk indonesia). 

SO THAT'S ALL FOR NOW.
Pengalaman pergi ke IKEA setelah sekian lama melihat IKEA hanya dari Internet....
Jika kalian ingin pergi ke IKEA silahkan~

Jam buka: 10.00-22.00 Senin sampai Minggu
Alamat: IKEA Alam Sutera
Jl. Jalur Sutera Boulevard No. 45
Alam Sutera
Serpong, Tangerang
15320 Indonesia


*ALL PHOTO ARE BY ME

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar