Langsung ke konten utama

The life of an Introvent

Introvent kalo di bahasa google itu ....


Introvent (kalo menurut bahas gw) adalah seseorang yang lebih nyaman jika ia sendiri dan mempunyai kesibukannya sendiri. Ia tidak suka di lingkungan yang berisik dan kurang bisa bergaul dengan orang-orang baru.

Introvent (my own definition) is a person that find comfortable on its own and have his/her own busy thing. He/She doesn't like in a noisy enviroment and He/She is less socialize especially with a new person.

Ini gw banget, gw termasuk orang Introvent. Ada minus dan plusnya pasti. Satu hal yang pasti adalah gw sangat-sangat awkward. I'M AN AWKWARD POTATO. Apalagi di depan/kerumunan orang-orang baru.

This is totally me. I'm one of the Introvent person. There's a minus and plus of course. But one main thing is that.. I'm very Awkward. I'M AND AWKWARD POTATO. Especially in front of a crowd.



Introvent juga ada banyak tipe nya. Introvent yang bener-bener gak mau bersosial, yang mau bersosial tapi gak tau caranya gimana (Alias awkward atau pendiem banget), ada yang nyaman aja sama dirinya sendiri, dan tipe lainnya.

Introvent has a lot of types. Introvent that is un-social, Introvent that want to be social but don't know how to do it (or as we called it Awkward or very shy), Introvent that just comfortable with him/herself, and other lots of types.

Kalo gw sih gw tergantung situasi ada situasi dimana gw pengen sendiri aja (Dan biasanya seringnya gitu. Wkwk, lebih enak kalo sendiri), ada situasi dimana gw ingin seseorang nemenin gw (ke toilet, fangirling, jalan-jalan, dsb).

For me, it depends on my situation. There's some situation that i just wanted to be alone (And most of the time i always wanted to be alone, hehe. i'm more comfortable maybe?), there's situation that i want someone to be with me (to the toilet, fangirling, travel, etc)

Kalo di film atau drama atau anime orang-orang Introvent  ada yang pendiem tapi cute/kawaii, ada yang pendiem misterius, ada yang diem diem tapi menghanyutkan, ada yang pendiem tapi ternyata pembunuh (?) .____.

In films/ drama/ anime there are these Introvent people who are quiet but cute/kawaii, quiet but mysterious, quiet but slowly drowning us apart, quiet but as it turns out hes/she's a killer/murder(?).___.

Dan di Anime ada nicknamenya juga buat orang Introvent yaitu tsundere.
And in anime Introvent people is called tsundere.

Jadi guys. Kalo kalian ketemu orang - orang yang susah di ajak bersosialisasi itu mungkin karena:
1. Dia gak terlalu nyaman dengan keramaian.
2. Dia gak tau cara untuk bersosialisasi.
3. Dia lebih nyaman dengan dirinya sendiri

Jangan paksa seseorang untuk menjadi orang yang anda inginkan. Menjadi apa yang orang idamkan atau inginkan gak bakal ada habisnya. Society/ Publik bakal memaksa kita untuk menjadi apa yang kita bukan. Just be your good self :)

Don't force someone to become what you want. Being what people dreamt of or want of is a never ending story. Society push us to become what we are not. Just be your good self :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EXID : We're going UP and DOWN [Info & Fakta]

Okay gw sangat sangat kecewa banget, kenapa gak dari dulu gw kenal EXID!?

EXID, girl group Korea Selatan yang terdiri dari 5 member sedan mengguncang-guncang dunia k-pop dengan lagu hits nya yaitu 'UP AND DOWN'

Lets introduce them!



EXID ( dibaca EX- AI- DI) berkepanjangan EXceed In Dreaming. Debut pada February 16, 2012 dengan lagu Whoz That Girl. Awalnya membernya ada 6 yaitu : (Dari atas kiri) Hani, LE, Junghwa, Yuzi, Dami, Haeryung. Singlenya 'Holla' mendapatkan perhatian yang lumayan dari para netizen.
April 2012. Yuzi, Dami, Haeryung meninggalkan EXID dengan alasan berbeda-beda. Tetapi sekarang mereka menjadi member BESTie. Mereka digantikan oleh Solji (atau Soul. G) dan Hyelin. 
Dengan member baru ada Agustus 2012 mereka kembali dengan lagu 'I Feel Good'. Lalu pada October 2 2012 mereka mengeluarkan lagu hits 'Every Night' yang terjual sampan 105.000 digital copies.
Walaupun perhatian dari netizen kurang tetapi mereka tetap bekerja keras untuk men…

Pengalaman Tes Beasiswa Universitas Multimedia Nusantara 2017

Hai kalian para pejuang ilmu. 
Saya ingin menceritakan pengalaman saya mengikuti Tes Beasiswa UMN.
Saya sangat berminat UMN dari awal kelas 10 saya hanya melihat dari web sepertinya dia kuliah baru yang bagus. Apalagi dengan segala fasilitasnya yang serba baru dan bagus saya semakin tertarik. Lulusan-lulusannya yang saya paling kenal adalah seorang vlogger dan youtuber seperti Chandra Liow, David Beatt dan lain-lain. Chandra Liow dalam segi cinematography juga keren walaupun di UMN dia mengikuti jurusan DKV (karena semasa dia kuliah belum ada jurusan Film). 
Dengan membayar Rp. 350.000 saya isi seluruh data yang di formulir tertera. Nama, Alamat, Pas foto, Isi Raport dari semester 1-4 beserta akademik nasional/Internasional yang pernah diikuti. Setelah di verifikasi oleh panitia saya mendapatkan nomor ujian. Formulir bisa diisi secara online maupun offline. Saya memilih secara online. 
Hari Minggu , Oktober 2016 Tes Beasiswa itu dilaksanakan. Tesnya dilaksanakan jam 8.30 jadi saya har…

Pengalaman TES MASUK IKJ FFTV 2017

Halo kembali para pejuang ilmu.
Pertama-tama selamat bagi yang dapat SNMPTN! Akhirnya jerih payah kalian terbayar.
Saya ingin menceritakan pengalaman saya ujian/ tes masuk IKJ FFTV (Fakultas Film dan Televisi). Sebelumnya saya pernah sharing tentang Pengalaman Tes Beasiswa UMN. Saya sudah mencoba ke 3 kuliah yang berbeda dengan fakultas/jurusan yang sama yaitu Film. Dan ini IKJ adalah yang paling deg-degan karena saya berharap banget untuk masuk kesini. Sekolah seni yang memang sudah pro dalam Film.
Di IKJ FFTV ini tidak cuma sekedar Film saja tapi dia masih dibagi-bagi apakah mau jadi sutradara? Penata suara? Penulis skenario? Editor? Dan lain-lain masih di bagi-bagi. 
Saya mendaftar online lewat website http://fftv.ikj.ac.id/ dan http://www.pmbfftvikj.net/HalamanUtama.aspx . Setelah signup nanti akan dapat email id dan password melewati email. Segala sesuatu mengenai pendaftaran biasanya lewat email jadi pastikan kalian semua sering mengecek email.
Pokoknya masukin semua informasi …