Langsung ke konten utama

COKU (Coklatque) - ICE CREAM GORENG YANG ENAK! [REVIEW]

Hello semua! Sekarang gw akan me-review salah satu tempat makan yang biasanya gw dan temen-temen gw suka datangi. Atau ya.. bisa dibilang tempat nongkrong hari jumat :p. Ini juga tempat yang sangat recommended!

Hey all! Now i'm going to review one of eating places that me and my friends used to come. Or... it could probably be told as one of the hot places that i used to hangout every friday :p. This place is also recommended!

UPDATED! : Tempat ini ternyata sudah tutup:( . This place is already closed down.... 


*photo ini di ambil dari google.com*


Coklat Que atau bisa disingkat COKU bertempat di Jl. Balai Pustaka Raya No. 30 Rawamangun Jakarta. Lebih spesifiknya seberang VISI Rawamangun dan sebelah Es Pisang Ijo Rawamangun.

Coklat Que or COKU is placed at Jl. Balai Pustaka Raya No. 30 Rawamangun, Jakarta. More specificly, across VISI Rawamangun and beside ES Pisang Ijo Rawamangun.


Apa menu favorit para customer/pelanggan COKU? Dan mungkin menu andalannya?
ES KRIM GORENG!
What is customer favorite menu at COKU? And maybe their special menu?
FRIED ICE CREAM! 




 Yup! Es Krim Gorengnya, awal mencoba... kok enak ya :v
Jadi salah satu makanan yang harus dicicipi setiap pulang sekolah hari Jumat. Es Krimnya enak, tidak terlalu manis ataupun creamy ataupun encer, ditambah dengan crunchy kulit luarnya.
Sebenarnya kulit luar dari es krim goreng itu Roti yang ditaburi bread crumbs. Nyam nyam :p

Yup! Fried Ice Cream, when i first try it... Hmm. Its delicious :v
The Ice Cream is good, it's not too sweet nor creamy nor liquid, plus the crunchy from the outside shell.
Actually the outside crunchy shell is from bread that is covered with bread crumbs. Nyam nyam :p

Es Krim Goreng nya terbagi menjadi 3 rasa: Vanilla, Strawberry, Coklat dengan harga Rp.10.000 1 porsi.

The Fried Ice Cream has 3 flavours: Vanilla, Strawberry, Chocolate with the price Rp.10.000 or $1 for 1 portion/1 cup



Selain Es Krim Goreng, COKU juga menjual menu lainnya. Seperti burger, spaggetti, cake (sliced), milkshake, waffle, es krim, dll. 

They don't just sell Fried Ice Cream but they do sell other menu's like burger,spaggetti,cake (sliced),milkshake,waffle,ice cream,etc.



Tempatnya lumayan nyaman dan tidak terlalu sempit. Walaupun hanya memuat sekitar 6 meja tetapi COKU tetap banyak pelanggannya. Biasanya COKU ramai pada hari Rabu-Sabtu, dan kebanyakan pelanggannya adalah kalangan pelajar.

The place itself is well.. meh comfortable and not too narrow. Even though it only fit about 6 tables but still COKU got a lot of customer. Casually, COKU always booked up or crowded on Wednesday - Saturday, and most of the customer is a student.

Oh iya! Sebagai informasi saja, COKU hanya menyediakan tempat parkir untuk motor, itupun hanya berkapasitas sekitar... 4-5 motor. Untuk mobil hanya bisa parkir di seberang jalan. Tapi.. mending gak usah lah ya, kasian yang lainnya keganggu nanti di jalan rayanya :p. Mending ke coku pake angkutan umum, gausah bayar parkir dan lebih enak :)

Oh yeah! Just for your information. COKU only has a motorcycle parking, and only good for 4-5 motorcylces. For car you could park near the road. But.. it would be nice if you just not bring your car. It would troubled others if you park across/beside/near the road or anybody front house.

DISCLAIMER: HAMPIR SEMUA FOTO DI POST INI MILIK SAYA SENDIRI :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Tes Beasiswa Universitas Multimedia Nusantara 2017

Hai kalian para pejuang ilmu. 
Saya ingin menceritakan pengalaman saya mengikuti Tes Beasiswa UMN.
Saya sangat berminat UMN dari awal kelas 10 saya hanya melihat dari web sepertinya dia kuliah baru yang bagus. Apalagi dengan segala fasilitasnya yang serba baru dan bagus saya semakin tertarik. Lulusan-lulusannya yang saya paling kenal adalah seorang vlogger dan youtuber seperti Chandra Liow, David Beatt dan lain-lain. Chandra Liow dalam segi cinematography juga keren walaupun di UMN dia mengikuti jurusan DKV (karena semasa dia kuliah belum ada jurusan Film). 
Dengan membayar Rp. 350.000 saya isi seluruh data yang di formulir tertera. Nama, Alamat, Pas foto, Isi Raport dari semester 1-4 beserta akademik nasional/Internasional yang pernah diikuti. Setelah di verifikasi oleh panitia saya mendapatkan nomor ujian. Formulir bisa diisi secara online maupun offline. Saya memilih secara online. 
Hari Minggu , Oktober 2016 Tes Beasiswa itu dilaksanakan. Tesnya dilaksanakan jam 8.30 jadi saya har…

Pengalaman TES MASUK IKJ FFTV 2017

Halo kembali para pejuang ilmu.
Pertama-tama selamat bagi yang dapat SNMPTN! Akhirnya jerih payah kalian terbayar.
Saya ingin menceritakan pengalaman saya ujian/ tes masuk IKJ FFTV (Fakultas Film dan Televisi). Sebelumnya saya pernah sharing tentang Pengalaman Tes Beasiswa UMN. Saya sudah mencoba ke 3 kuliah yang berbeda dengan fakultas/jurusan yang sama yaitu Film. Dan ini IKJ adalah yang paling deg-degan karena saya berharap banget untuk masuk kesini. Sekolah seni yang memang sudah pro dalam Film.
Di IKJ FFTV ini tidak cuma sekedar Film saja tapi dia masih dibagi-bagi apakah mau jadi sutradara? Penata suara? Penulis skenario? Editor? Dan lain-lain masih di bagi-bagi. 
Saya mendaftar online lewat website http://fftv.ikj.ac.id/ dan http://www.pmbfftvikj.net/HalamanUtama.aspx . Setelah signup nanti akan dapat email id dan password melewati email. Segala sesuatu mengenai pendaftaran biasanya lewat email jadi pastikan kalian semua sering mengecek email.
Pokoknya masukin semua informasi …

EXID : We're going UP and DOWN [Info & Fakta]

Okay gw sangat sangat kecewa banget, kenapa gak dari dulu gw kenal EXID!?

EXID, girl group Korea Selatan yang terdiri dari 5 member sedan mengguncang-guncang dunia k-pop dengan lagu hits nya yaitu 'UP AND DOWN'

Lets introduce them!



EXID ( dibaca EX- AI- DI) berkepanjangan EXceed In Dreaming. Debut pada February 16, 2012 dengan lagu Whoz That Girl. Awalnya membernya ada 6 yaitu : (Dari atas kiri) Hani, LE, Junghwa, Yuzi, Dami, Haeryung. Singlenya 'Holla' mendapatkan perhatian yang lumayan dari para netizen.
April 2012. Yuzi, Dami, Haeryung meninggalkan EXID dengan alasan berbeda-beda. Tetapi sekarang mereka menjadi member BESTie. Mereka digantikan oleh Solji (atau Soul. G) dan Hyelin. 
Dengan member baru ada Agustus 2012 mereka kembali dengan lagu 'I Feel Good'. Lalu pada October 2 2012 mereka mengeluarkan lagu hits 'Every Night' yang terjual sampan 105.000 digital copies.
Walaupun perhatian dari netizen kurang tetapi mereka tetap bekerja keras untuk men…