Langsung ke konten utama

Jatuh cinta pada senyuman pertama

" Love met when two pair of eyes meet another beautiful two pair of eyes"

Dulu gue juga selalu mikir dan selalu percaya bahwa memang cinta itu awalnya berkembang dari pandangan atau cara pandang. Dan gue percaya bahwa gue juga pertama kali melihat orang (atau... suka sama orang) itu dari apa nya? Matanya.

Gue dulu selalu ngenulis list tipe ideal gue sendiri (emang kurang kerjaan) begitu lah begini lah. Semakin dewasa gue semakin nyadar, buat apa nulis beginian. Di kehidupan asli kita gak bisa cuma berharap semua ekspektasi kita bakal nyata. Toh kalau jodoh juga gak bakal kemana bukan? :)
Walaupun... err.. sekarang udah gak punya tipe ideal lagi. Gue tetep punya soft spot untuk cowok yang cocok memakai kacamata dan mata agak sipit. Hehe.

Tapi karena pemikiran yang panjang juga, gue agak sadar bahwa gue ternyata jatuh cinta, alasan pertamanya bukan karena pandangan. Ternyata selama ini gue juga baru nyadar bahwa Senyuman juga bisa mengubah segalanya.


Ya, satu senyuman yang manis bisa merubah bagaimana kita berpikir tentangnya, hari-hari kita, dan kadang bisa menganggu terus-terusan dipikiran kita. Kadang kalo ngeliat senyuman-senyuman itu apalagi senyuman yang kita jarang temui tiap hari... sejuk aja (aneh banget bahasanya haha) Tapi serius.
<-foto ini diambil dr google*

Seperti lirik lagu Taylor Swift - You Belong with Me:
" And you've got a smile
That could light up this whole town. "

Bener banget itu. Dan kadang-kadang otomatis kalo doi lagi senyum kita jadi ikut-ikutan senyum. Malah kadang jadi kayak orgil. Di jalanan tiba-tiba inget senyuman dia di pikiran kita, kita jadi senyum-senyum gak jelas. 

So! Ladies and Gentleman. Want to make someone's happy? Want to make someone's day feeling better? or Maybe you want to make someone fall in love with you?
One word.

SMILE ^^

DISCLAIMER:  Gambar senyuman itu milik Nadhira Anjani sendiri, yang buat juga saya sendiri. Kalo mau disave, silahkan~ Itu juga PNG jadi backgroundnya transparan :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Tes Beasiswa Universitas Multimedia Nusantara 2017

Hai kalian para pejuang ilmu. 
Saya ingin menceritakan pengalaman saya mengikuti Tes Beasiswa UMN.
Saya sangat berminat UMN dari awal kelas 10 saya hanya melihat dari web sepertinya dia kuliah baru yang bagus. Apalagi dengan segala fasilitasnya yang serba baru dan bagus saya semakin tertarik. Lulusan-lulusannya yang saya paling kenal adalah seorang vlogger dan youtuber seperti Chandra Liow, David Beatt dan lain-lain. Chandra Liow dalam segi cinematography juga keren walaupun di UMN dia mengikuti jurusan DKV (karena semasa dia kuliah belum ada jurusan Film). 
Dengan membayar Rp. 350.000 saya isi seluruh data yang di formulir tertera. Nama, Alamat, Pas foto, Isi Raport dari semester 1-4 beserta akademik nasional/Internasional yang pernah diikuti. Setelah di verifikasi oleh panitia saya mendapatkan nomor ujian. Formulir bisa diisi secara online maupun offline. Saya memilih secara online. 
Hari Minggu , Oktober 2016 Tes Beasiswa itu dilaksanakan. Tesnya dilaksanakan jam 8.30 jadi saya har…

Pengalaman TES MASUK IKJ FFTV 2017

Halo kembali para pejuang ilmu.
Pertama-tama selamat bagi yang dapat SNMPTN! Akhirnya jerih payah kalian terbayar.
Saya ingin menceritakan pengalaman saya ujian/ tes masuk IKJ FFTV (Fakultas Film dan Televisi). Sebelumnya saya pernah sharing tentang Pengalaman Tes Beasiswa UMN. Saya sudah mencoba ke 3 kuliah yang berbeda dengan fakultas/jurusan yang sama yaitu Film. Dan ini IKJ adalah yang paling deg-degan karena saya berharap banget untuk masuk kesini. Sekolah seni yang memang sudah pro dalam Film.
Di IKJ FFTV ini tidak cuma sekedar Film saja tapi dia masih dibagi-bagi apakah mau jadi sutradara? Penata suara? Penulis skenario? Editor? Dan lain-lain masih di bagi-bagi. 
Saya mendaftar online lewat website http://fftv.ikj.ac.id/ dan http://www.pmbfftvikj.net/HalamanUtama.aspx . Setelah signup nanti akan dapat email id dan password melewati email. Segala sesuatu mengenai pendaftaran biasanya lewat email jadi pastikan kalian semua sering mengecek email.
Pokoknya masukin semua informasi …

Dari alumni DIPONEGORO 1 untuk calon murid DIPONEGORO 1

Sudah 3 tahun gw belajar dan berada di SMP DIPONEGORO 1. Kami belajar, bermain, tertawa, dan sengsara (gara-gara tugas) bareng. Nah tulisan ini buat semua anak-anak yang baru saja lulus kelas 6 SD atau lagi cari-cari SMP.

Tulisan ini juga semua opini gw dan yang setaunya gw, plus ini beberapa kenangan dan masa-masa saat gw SMP.

ABOUT THE SCHOOL

SMP DIPONEGORO berletak di Jalan. Sunan Giri No.5 Rawamangun Jakarta-Timur.
Lebih spesifik nya lagi : depannya Al-Azhar Rawamangun, sebelah kiri ada banyak warung dan Pasar Sunan Giri (jadi enak kalau mau makan-makan trus belanja karton dll), Kalau belok kiri terus lurus aja nanti ada 7Eleven atau SEVEL dan JNE (jadi bagi yang pengen nongkrong bisa, terus yg punya olshop bisa langsung kirim deh).

Jadi menurut gw SMP DIPONEGORO 1 bener-bener letaknya strategis.
SMP DIPONEGORO 1 juga di lokasikan sama dengan SMK DIPONEGORO 1 dan SMA DIPONEGORO 1. Jadi di 1 lingkungan itu ada 3 sekolah (uduh banyak yes).

SMP DIPONEGORO itu ada 2 yaitu: SMP DIPONEGO…