How many people reading my blog?

Jumat, 18 September 2015

Jatuh cinta pada senyuman pertama

" Love met when two pair of eyes meet another beautiful two pair of eyes"

Dulu gue juga selalu mikir dan selalu percaya bahwa memang cinta itu awalnya berkembang dari pandangan atau cara pandang. Dan gue percaya bahwa gue juga pertama kali melihat orang (atau... suka sama orang) itu dari apa nya? Matanya.

Gue dulu selalu ngenulis list tipe ideal gue sendiri (emang kurang kerjaan) begitu lah begini lah. Semakin dewasa gue semakin nyadar, buat apa nulis beginian. Di kehidupan asli kita gak bisa cuma berharap semua ekspektasi kita bakal nyata. Toh kalau jodoh juga gak bakal kemana bukan? :)
Walaupun... err.. sekarang udah gak punya tipe ideal lagi. Gue tetep punya soft spot untuk cowok yang cocok memakai kacamata dan mata agak sipit. Hehe.

Tapi karena pemikiran yang panjang juga, gue agak sadar bahwa gue ternyata jatuh cinta, alasan pertamanya bukan karena pandangan. Ternyata selama ini gue juga baru nyadar bahwa Senyuman juga bisa mengubah segalanya.


Ya, satu senyuman yang manis bisa merubah bagaimana kita berpikir tentangnya, hari-hari kita, dan kadang bisa menganggu terus-terusan dipikiran kita. Kadang kalo ngeliat senyuman-senyuman itu apalagi senyuman yang kita jarang temui tiap hari... sejuk aja (aneh banget bahasanya haha) Tapi serius.
<-foto ini diambil dr google*

Seperti lirik lagu Taylor Swift - You Belong with Me:
" And you've got a smile
That could light up this whole town. "

Bener banget itu. Dan kadang-kadang otomatis kalo doi lagi senyum kita jadi ikut-ikutan senyum. Malah kadang jadi kayak orgil. Di jalanan tiba-tiba inget senyuman dia di pikiran kita, kita jadi senyum-senyum gak jelas. 

So! Ladies and Gentleman. Want to make someone's happy? Want to make someone's day feeling better? or Maybe you want to make someone fall in love with you?
One word.

SMILE ^^

DISCLAIMER:  Gambar senyuman itu milik Nadhira Anjani sendiri, yang buat juga saya sendiri. Kalo mau disave, silahkan~ Itu juga PNG jadi backgroundnya transparan :)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar