Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2016

Sweety Look Soft Lenses in Batis Gray Review

Hey guys. Jadi disini aku bakal ngereview soft lenses dari merk Sweety Look di warna Batis Gray. Ini adalah softlens import dan warna abu-abu pertama ku. Jadi aku juga belum terlalu terbiasa.

PRODUCT INFO


PRODUCT NAME : Sweety Look COLOR                   : Batis Gray (Abu-Abu) DIAMETER            : 14.5 mm WATER CONTENT: 38% LIFE SPAN              : 6 bulan BASE CURVE         : 8.6mm
AWAL MEMAKAI

Awal milih soft lense ini karena nyari warna abu-abu tapi yang engga terlalu menjolok jadi lumayan cocok untuk dipake sehari-hari dan tidak terlalu kelihatan besar matanya. Alhasil soft lenses tanpa ring dan dilihat juga dalam atau warna dari softlensenya dia cuma ada butir-butir kecil warna abu-abu saja.
Awal memakai sih cuma bisa tahan sampai 4 jam. Mungkin menyesuaikan dulu. Karena kadang suka masih kayak ada yang ngejangel di mata. 

KENYAMANAN / COMFORT (4/10)  Udah lumayan sering pakai tapi kadang masih suka merasa ngeganjel, dan out of blur. Entah kenapa mungkin karena size softlensnya …

Wahai laki-laki disana,

Aku adalah sekian dari beribu, beratus, bermilyar perempuan diluar sana. Tulisanku ini mungkin tidak bisa mengekspresikan seluruhnya apa yang perempuan-perempuan rasakan, tapi... izinkan aku menjadi perwakilan dari kami kaum perempuan.

Wahai laki-laki disana, kami para perempuan ingin meminta maaf atas segala sikap kami yang membuatmu pusing, tidak habis pikir, tidak mengerti, membingungkan, dan mengharapkan engkau mengerti kami secara jelas. Kami tidak bisa secara langsung mengatakan perasaan kami apalagi secara blak-blakan, kami takut akan engkau menganggapnya hal yang biasa hal yang sepele yang bisa dianggap remeh. Kami pikir, lebih mudah juga untuk menyembunyikan perasaan dibanding mengatakannya langsung.

Wahai laki-laki disana, dengarkan kami dan bicaralah kepada kami dengan nada halus disaat kami sedih. Kadang kami hanya ingin di dengarkan saja, ada sosok yang bisa mendengarkan seluruh keluhan, cerita , kabar baik dan buruk kami. Kami lebih ingin aksi dibanding bicara. Less talk…

The Little Thing He Does

We as a woman love to accept affection and wanting more attention from our loved ones, but sometimes forgot what our partner do. All the little thing also matter. This is all the little action he does that also important and such a cute gestures (featuring my oh-so-handsome Ha Suk Jin 💘😛😍 )


1. When he smiled at you brightly



 2. When he still love you even in your worst time 😱

3. When he help you even though it is tough (or he is in a lazy mood)

4. Trying so hard to achieve something for both of us. 💖💖💓

5. When he says all the cuteeee and sweet things to us (even though sometime he is embarrased) 🙈🙈

6. That feeling of comfortness and safeness hugging the one you loved cannot be bought.

7. When he make time just to plan a suprise for you and make it happened.

8. Talking and asking about your day or how are your feelings 😉😁

MORE TO COME FOLKS! :)

Pengalaman Tes Beasiswa Universitas Multimedia Nusantara 2017

Hai kalian para pejuang ilmu. 
Saya ingin menceritakan pengalaman saya mengikuti Tes Beasiswa UMN.
Saya sangat berminat UMN dari awal kelas 10 saya hanya melihat dari web sepertinya dia kuliah baru yang bagus. Apalagi dengan segala fasilitasnya yang serba baru dan bagus saya semakin tertarik. Lulusan-lulusannya yang saya paling kenal adalah seorang vlogger dan youtuber seperti Chandra Liow, David Beatt dan lain-lain. Chandra Liow dalam segi cinematography juga keren walaupun di UMN dia mengikuti jurusan DKV (karena semasa dia kuliah belum ada jurusan Film). 
Dengan membayar Rp. 350.000 saya isi seluruh data yang di formulir tertera. Nama, Alamat, Pas foto, Isi Raport dari semester 1-4 beserta akademik nasional/Internasional yang pernah diikuti. Setelah di verifikasi oleh panitia saya mendapatkan nomor ujian. Formulir bisa diisi secara online maupun offline. Saya memilih secara online. 
Hari Minggu , Oktober 2016 Tes Beasiswa itu dilaksanakan. Tesnya dilaksanakan jam 8.30 jadi saya har…

Kita seperti dua paralel

Hari-hari, minggu-minggu kita bisa berbahagia bersama dapat dihitung dengan jari...
Mengapa begitu?



Mengapa...
Kita seperti dua paralel yang berbeda, dua semesta yang berbeda, sumbu magnet yang saling menolak. Selalu saja seperti itu. Menyebalkan bukan.
Di saat engkau sedang bahagia, mood ku runtuh dan sedih.
Dan juga di saat engkau sedang sedih dan berdiam diri, mood ku menjadi naik dan gembira.
Salah satu hal yang aku benci adalah, ketika aku sedang bersedih orang disebelahku bersorak gembira dan tidak peduli denganku. Mungkin aku cemburu kepadanya, atau mungkin aku haus akan perhatian makanya aku tidak senang dengan hal itu.

Apakah ini hanya kebetulan... apa takdir?
Tidak. Jangan bilang itu takdir, kalau itu takdir kita tidak bisa menyatu. Hanyalah minyak di atas air. Gula pasir dibawah Air dingin.
Mengapa kita tidak bisa berbahagia bersama, mengapa selalu harus salah satu emosi kita menjadi korban. Apakah kita tidak bisa melemparkan senyuman dan tawa kepada satu sama lain?



Aku bar…

Renungan di Bulan Bahasa

Kamis, H-1 acara Bulan Bahasa di sekolah kami. Seperti setiap tahunnya Bulan Bahasa akan diadakan oleh Osis untuk siswa-siswa sekolah. Ada lomba, perayaan dan penampilan juga dari murid-murid. Tetapi... melihat anak-anak osis baru sedang mempersiapkan Bulan Bahasa tersebut membuat gue... merenung. Seakan kembali ke masa lampau. Memikirkan "Oh iya gue dulu juga pernah gitu" "Jadi inget gue dulu kayak gitu". Dulu. Pulang sore setiap Senin-Kamis karena ada rapat Osis membincangkan event atau acara berikutnya. Setiap acara pun kita selalu di maki dan seperti tidak di sambut hangat baik oleh murid. Tetapi itu tidak menghalangi kami untuk melanjutkan proker kami. Mereka yangsedang menaruh meja di atas meja, menyempurknakan barisannya agar bisa menjadi satu panggung yang layak dipakai. Aku dulu pernah seperti itu, seksi dekorasi yang kerepotan mencari sana-sini pulang sampai jam 7 hanya menggunting, lem , lalu mencari property lainnya. Kenangan itu membuat gue tertegun…

Work work work work work

#nowplaying Rihanna ft. Drake - Work *Sigh* Sungguh bulan yang sangat ketat dan sibuk Oktober ini. Projek, Pekerjaan Rumah, Tugas Sekolah dalam satu. Bulan yang luar biasa! Tetapi di bulan ini lah justru bukannya karena tugas lebih banyak malah semakin mengeluh capek, tidak kuat, dll. Justru menurut gue ini lah sebuah tantangan! Tantangan gue untuk menyelesaikan ini semua. 
Menurut gue ini juga sebagai latihan gue buat masa depan. Disaat gue lagi kuliah atau sudah kerja, sedang membuat projek film besar dengan schedule yang sangat ketat (Amin).  Di tengah-tengah kesibukan jika ada pikiran 'capek' gue selalu mengingatkan diri gue sendiri "Ini baru awal dari karir lo" "Tantangan untuk masa depan!" "Sekarang aja capek gimana kerja nanti? Gimana kuliah nanti? Double Triple mungkin". 



Gak harus untuk duit kita kerja keras, mendapatkan hasil yang memuaskan aja gue rasa itu sudah menjadi faktor bangga gue. Karena ada beberapa orang yang hanya kerja kera…

September 2016

 Image are from google/ Foto dari google
September 2016, Cuaca di Jakarta ini labil. Kadang hujan kadang sangat-sangat terik sampai gue sendiri pun bermalas malasan untuk pergi keluar. Menurut gue.... September ini adalah bulan yang kelam. Selain tugas menumpuk, deadline, dan UTS lainnya di lingkungan gue sendiri pun kelam. Seakan senyuman dan tawa canda yang biasa hadir sumringah karena seseorang, menjadi berbeda. Hanya senyuman  dan tawa canda yang diselimuti dengan kepedihan.  Gue sendiri disini, netral. Hanya dengan melihat keadaan orang dan teman saja seakan bisa bersimpatik bersamanya... Meninggalkan masa lalu dan coba bangkit untuk masa depan.  Mendengarkan cerita orang itu seru, kita tidak menunjuk kepada hal-hal buruk yang ia lakukan saja, tetapi kita belajar dari kesalahannya dan bisa lebih mengerti tentangnya.  Karena kadang jika seseorang ingin bercerita dengan kita, ia hanya ingin didengarkan, ingin ada seseorang yang mendengarkan. Sama halnya pula dengan kita kan?
Here is my Se…

A story of a brokenhearted girl and a boy (Part.2)

Her,
WHY ARE YOU NOT FEELING SORRY FOR BREAKING GIRLS HEART?!
DON'T YOU FEEL BAD FOR MAKING A GIRL GET PHOBIA OF LOVE?!
I was so lost because of you,
I was seriously torturing myself with you on my mind,
And i can't stand it.
I can't honestly.
Why are you not feeling bad? At all?
Jerk.
Douchebag.
You make me so high, and then so down to the ground too.
Making me like i was the only girl you ever wanted when the truth is, girls are surrounding you.
And you, yes you.
Giving them what they want, a smirk, a smile, a reply on your social media, maybe a nice photo of you for them.
I am so done with this.
You said to never cry, but what if my reason to cry... is you?
Are you happy?
Satisfied to see me dying inside?
Selfishly making me feel i got a hope, care for me, while you still care for a bunch of girls out there.
Who knew you could be lying, today... tommorow... or the future...
I'm heartbroken.
I need your hug.
I need your smile.
I need you to comfort me, even though you caused all of this to…

A story of a brokenhearted girl and a boy.

Also listen to my audio here : https://soundcloud.com/rawrandom/a-story-of-a-brokenhearted-boy-and-a-girl


The girl loves him. The boy loves her. She has a brokenhearted. He doesn't know. She is hurt by him. He is clueless of what's going on. She is in a real pain over her heart. He is still clue less.
She wants to hold on. He finds the girl are acting weird. She have a scars. He doesn't know what to do. She tell him she wants to stop. He just heard from her that she wants to stop. Her heart broke. His heart stop. She still think of him. He still think of her. She try to forget his mistakes. He doesn't know his mistakes. She still have heartache. He doesn't try to find out his mistakes. She left in scars. He is clueless. She can't make him get out from her mind. He try to take her out of his mind.
She try to forget. He doesn't know. She try to smile. He finally feel something different.
She miss him. He miss her. She try to learn and forgive his mistakes. He…

Kedewasaan // Mature

Gue akan memberikan sedikit opini dan sisi gue mengenai 'dewasa' atau kedewasaan.
I'm going to give a piece of my mind about 'mature' or 'maturity'.

Kedewasaan bukanlah hal yang mudah, butuh proses dan butuh langkah yang besar untuk mencapainya. Bukanlah sesuatu yang dapat kita beli ataupun jual. Dan untuk memasuki tingkat 'kedewasaan' itu tidak semudah memajukan kaki kanan ataupun kaki kiri.



Tetapi, dewasa itu relatif. Kedewasaan seseorang itu relatif karena setiap orang mempunyai perspektif dan pemikirannya masing-masing. Mustahil sekali jika kita ingin semua orang di dunia memiliki satu pemikiran yang sama atau satu otak yang sama. Pasti tidak ada keberagaman.

Seseorang dapat dilihat atau dikatakan sudah mencapai 'kedewasaan' atau dewasa itu berbeda-beda.
Ada yang berpikiran mungkin bahwa kalau sudah punya pekerjaan baru dia sudah dewasa.
Ada yang berpikir kalau bisa mencari nafkah atau menjalani hidup sendiri baru sudah dewasa.
Ada yang …

Teman Sementara

Bukankah sahabat adalah orang yang bisa membuat kita tertawa terbahak-bahak?
Yang bisa membuat kita lupa waktu saat kita sedang bermain dengannya?
Yang bisa mendengarkan segala keluh kesah, kadang ikut bercerita atau sekedar mendengar?
Yang bisa mendukung kita di segala hal kebaikan?
Bukankah sahabat adalah itu?
.
.
Tidak usah sahabat. Teman dekat saja artinya dan fisiknya sudah jarang sekali ditemukan.
Teman?
Apakah penjelasan dan pengertian teman adalah orang yang kita temui ketika kita sedang sedih saja? Apakah itu?
Orang yang akan ada hanya saat ia sedang sedih dan membutuhkan oranglain untuk mendengarkan ceritanya,
Orang yang akan ada ketika ia sedang ditinggalkan sahabat atau teman-temannya yang lain,
Orang yang akan ada hanya bila ia memerlukan seseorang untuk menemaninya.
.
.
Jika itu adalah deskripsi seorang 'teman'. Aku tidak ingin mempunyai itu, tidak ingin menjadi seorang teman pula. Menurut ku, itulah yang disebut Teman Sementara.
.
.
Ya teman yang ada hanya di sa…

Ogenki Deska?

Hi
Apa kabar?
Pengen rasanya gue berkata ini kepada lo, melainkan lewat doa. Tetapi apa daya bahwa kita sekarang tinggal di dua dunia yang berbeda, dua alam yg berbeda.
Sudah sekitar satu bulan kepergiaan lo yang akan sangat di rindukan.
tetapi kadang tetap saja ada saat dan momen dimana gue pengen banget main sama lo lagi, bercanda gurau.
Cengeng gue.
Banget.
Udah gue kasih tau ke diri gue sendiri untuk tidak menangis dan tidak membuang air mata lagi. Karena justru itu akan menyakiti lo juga.
Hanya berkata "Sabar" "Jangan menangis" tidak bakalan mempengaruh apa-apa. Terima kasih atas sarannya, tetapi kata-kata itu memang mudah diucapkan sulit dilaksanakan.
Peraturan di ibu kota ini saja sudah terpampang jelas, sering terlihat di sekeliling jalan, tetapi masih saja ada yang melanggar. Sama dengan kata-kata itu.
Sahabat gue, semoga lo tetep bahagia disana. Pahala lo lebih banyak, Allah juga menempatkan lo di tempat yang paling indah. Lo bisa sepuasnya main kucing, l…

A mystical hole that i keep falling for

SONG PLAY - BTS Save me

I remember it precisely. I don't wanna be in that hole again. A hole that trap me. Hold me. Caught me in a place full of happiness, sadness, madness.
There's always rainbow after rain.
There's always a sun of ray in the middle of cloudy days.
There's always a hope in every broken dreams.
But can you save me in this horrifying dreams that i don' t know when will end.
Can you save me?
Hold my hand and save me from that hole.
Before i fall.
.
.
Unconditionally.. unplanned. I already fell into it.
A sweet unresistable trap that caught me when i already lose it. There's no potion, no medicine for it.
I wish there is. So i can just swallow the medicine and forget everything i remember why i fall in that hole, all the trembled feelings crumbled upon me.
All the sweetness before i know the bitterness
You gave me sugar before i knew the taste of real coffee.
Before i knew. I already lose it.
I fell in again.
Over and over again.
When will it stops?
And eventuall…

Be Considerate. Pengertian.

"Jika kamu ingin di hormati maka kamu juga harus belajar menghormati orang lain"

"Mulutmu adalah harimau-mu"


"Berpikirlah sebelum berbicara, karena bisa saja mulut dan pembicaraanmu lebih tajam daripada pisau"


Jika seseorang menangis isak terus-terusan tetapi diam-diam artinya hatinya sedang sangat sakit dan ia lebih suka memendam perasaannya. Dan juga hal yang membuatnya menangis sangat memukulnya atau penting baginya.

Jika seseorang tertawa dengan hal - hal kecil artinya sebenarnya ia sangat kesepian.

Jika seseorang tidak menangis sementara yang lainnya menangis (contoh. lagi sedang berduka tentang kematian) artinya sebenarnya ia juga sangat tersakiti atau terpukul atas hal tersebut tetapi ia malu atau tidak ingin seseorang tau. Ia bukanlah tipe orang yang selalu terbuka dengan perasaan halusnya.

Jika seseorang sedikit berbicara, tapi sekalinya ngomong cepet, ia orang yang menjaga rahasia atau sedang ada rahasia.

Jika seseorang lebih suka untuk diam dan l…

Lost Star

Playlist #1 He is We - I wouldn't mind

"kumpulin enggaa, trs ada yg bilang soft copy doang. males ngumpulin soft copynya"
"Ya brarti emang dasarnya males"

"Jan lu cewek harusnya pake rok terus"
"Iyaa rev makasih udah ngingetin, gue juga kadang suka aneh pake celana jeans"

Hari Jumat, langit mulai menunjukan warna-warna senjanya. Burung seperti biasa berkicau. Dan karena hari libur banyak orang yang pergi ke sana kemari ingin berlibur ataupun bertemu keluarga dan temannya. Motor merah besar yang belum setahun lo pakai, lo miliki , yang lo bilang itu adalah hadiah ulang tahun ke 17 lo itu... patah. Dan patahnya bukan hanya sekedar patah, tetapi patah yang lebih jauh parah dan bisa merenggut nyawa.

Dunia di sekitar kita itu lucu dan unik. Tidak bakalan ada yang menyangka situasi apapun.
Banyak banget hal yang bisa gue pelajarin dari-nya. Semua kecerewetan, kadang sok dewasa, sok sibuk, terus bawel, kadang emosi kepancing banget, penurut, rela menol…

21st Century Girl {Overprotective}

Hello,
Ehem. Mungkin tidak perlu lagi mengenalkan diri, karna ya udah tertera juga namanya di blog haha.
Sedikit bercerita saja, post kali ini akan tentang curahan hati dari... hati saya sendiri (yoilah) dan post ini gak bakal formal jadi pake gue-elo aja ya.

Okay. Sesuai judul 21st Century Girl. Perempuan abad ke-21, kita sekarang ini tinggal di abad ke-21 atau era ke-21. Sebetulnya abad 21 itu panjang, kalau kata g..gle dari January 2001 sampai Desember 2100.

Menjadi seorang perempuan atau remaja di era-era ini sebenarnya susah-susah gampang, tetapi kalau dalam kasus gue sendiri... agak susah. Remaja sepertinya adalah mimpi seorang anak 12tahun. Dipandangannya menjadi remaja adalah sesuatu yang menyenangkan, terlihat bebas, lebih menyenangkan, masa-masa dimana kita akan berubah dari anak kecil menjadi dewasa dan lebih dewasa.

Tetapi, menjadi remaja sungguh lebih dr sekedar itu saja.odo


Di umur gue yang sudah beranjak 'dewasa' ini (yaitu 17 tahun) sebenernya sudah banyak hal y…

We Never Told Our Feelings.

Kita sudah lama kenal satu sama lain. Kenangan awal tentang dirimu masih ada di pikiranku. Semua sepertinya berawal dari tatap. Dan baru kali akhir-akhir tahun ini kita mulai dekat, di saat masa-masa liburan dimulai.


"Summer after high school when we first met"

Kita jarang sekali untuk berbicara depan mata. Melihat mu dari kejauhan saja aku sudah gugup bagaimana untuk menatap mu secara dekat.
Tapi ...
Perlahan dan perlahan... Entah aku lupa bagaimana ini semua berawal dan terjadi.
Kita menjadi dekat.
Sepertinya sudah menjadi kebiasaan sehari-hari aku menunggu balasan dari mu lewat handphone ataupun laptop. Pagi aku tidak lupa mengabarimu, menanyakan, ataupun juga tertawa karena tingkah laku dan balasan-balasan  konyolmu.
Sungguh aku juga masih bingung bagaimana semua ini berawal.


Seharusnya aku juga sudah menduganya, bahwa ini akan terjadi.
Tenggelam dan terbawa ke arus yang sama,
Jatuh lagi di lubang yang sama,
Sampai-sampai aku sudah merasa pulih dari phobia ku.
Philophobia.