Langsung ke konten utama

We Never Told Our Feelings.

Kita sudah lama kenal satu sama lain. Kenangan awal tentang dirimu masih ada di pikiranku. Semua sepertinya berawal dari tatap. Dan baru kali akhir-akhir tahun ini kita mulai dekat, di saat masa-masa liburan dimulai.


"Summer after high school when we first met"

Kita jarang sekali untuk berbicara depan mata. Melihat mu dari kejauhan saja aku sudah gugup bagaimana untuk menatap mu secara dekat.
Tapi ...
Perlahan dan perlahan... Entah aku lupa bagaimana ini semua berawal dan terjadi.
Kita menjadi dekat.
Sepertinya sudah menjadi kebiasaan sehari-hari aku menunggu balasan dari mu lewat handphone ataupun laptop. Pagi aku tidak lupa mengabarimu, menanyakan, ataupun juga tertawa karena tingkah laku dan balasan-balasan  konyolmu.
Sungguh aku juga masih bingung bagaimana semua ini berawal.


Seharusnya aku juga sudah menduganya, bahwa ini akan terjadi.
Tenggelam dan terbawa ke arus yang sama,
Jatuh lagi di lubang yang sama,
Sampai-sampai aku sudah merasa pulih dari phobia ku.
Philophobia.

Aku awalnya tidak ingin perasaan ini terjadi lagi padaku, karena aku sudah pernah merasakannya.
Tidak hanya sekali ataupun dua kali.
Dan banyak perasaan perasaan aneh yang di rasakan. Apalagi.. jika berada di dekatmu.

Kita sungguh bertolak belakang. Sangat sangat bertolak belakang.
Dengan perbedaan yang kita miliki, opini-opini, dan berbeda pendapat banyak hal yang mesti kita sesuaikan dan kita mengerti. Agar bisa lebih mengerti satu sama lain. Kata mu "Justru itu kita bisa melengkapi kekurangan masing-masing". Aku hanya tersenyum.


Sehari-hari membuka dan membaca balasanmu itu seperti keseharian yang terharuskan. Aku pun gelisah jika tidak melihat ataupun membalas chat-mu. Hal yang aneh bukan?
Membicarakan hal-hal yang sebenernya tidak penting dan aneh. Tidak jelas dan kadang suka memaki satu sama lain. Tetapi...

Kadang ada rasa dimana aku gelisah...
takut...
khawatir...

Apakah semua ini hanya lelucon?
Apakah semua ini akan berakhir?
Kalaupun berakhir bagaimana aku dengannya?
Apakah kita akan berbeda?

Karena sehari-hari berbalas chat, menanyakan kabar masing-masing, menanyakan sedang apa, atau kami saling mengkhawatirkan satu sama lain. Seperti telepati kami sepertinya tau perasaan satu sama lain walaupun itu hanya sekedar tebakan semata. Dan... bagaimanapun juga.

Kita tidak pernah memberi tau perasaan kita sendiri.
We Never Told Our Feelings.


Komentar

Pos populer dari blog ini

EXID : We're going UP and DOWN [Info & Fakta]

Okay gw sangat sangat kecewa banget, kenapa gak dari dulu gw kenal EXID!?

EXID, girl group Korea Selatan yang terdiri dari 5 member sedan mengguncang-guncang dunia k-pop dengan lagu hits nya yaitu 'UP AND DOWN'

Lets introduce them!



EXID ( dibaca EX- AI- DI) berkepanjangan EXceed In Dreaming. Debut pada February 16, 2012 dengan lagu Whoz That Girl. Awalnya membernya ada 6 yaitu : (Dari atas kiri) Hani, LE, Junghwa, Yuzi, Dami, Haeryung. Singlenya 'Holla' mendapatkan perhatian yang lumayan dari para netizen.
April 2012. Yuzi, Dami, Haeryung meninggalkan EXID dengan alasan berbeda-beda. Tetapi sekarang mereka menjadi member BESTie. Mereka digantikan oleh Solji (atau Soul. G) dan Hyelin. 
Dengan member baru ada Agustus 2012 mereka kembali dengan lagu 'I Feel Good'. Lalu pada October 2 2012 mereka mengeluarkan lagu hits 'Every Night' yang terjual sampan 105.000 digital copies.
Walaupun perhatian dari netizen kurang tetapi mereka tetap bekerja keras untuk men…

Pengalaman Tes Beasiswa Universitas Multimedia Nusantara 2017

Hai kalian para pejuang ilmu. 
Saya ingin menceritakan pengalaman saya mengikuti Tes Beasiswa UMN.
Saya sangat berminat UMN dari awal kelas 10 saya hanya melihat dari web sepertinya dia kuliah baru yang bagus. Apalagi dengan segala fasilitasnya yang serba baru dan bagus saya semakin tertarik. Lulusan-lulusannya yang saya paling kenal adalah seorang vlogger dan youtuber seperti Chandra Liow, David Beatt dan lain-lain. Chandra Liow dalam segi cinematography juga keren walaupun di UMN dia mengikuti jurusan DKV (karena semasa dia kuliah belum ada jurusan Film). 
Dengan membayar Rp. 350.000 saya isi seluruh data yang di formulir tertera. Nama, Alamat, Pas foto, Isi Raport dari semester 1-4 beserta akademik nasional/Internasional yang pernah diikuti. Setelah di verifikasi oleh panitia saya mendapatkan nomor ujian. Formulir bisa diisi secara online maupun offline. Saya memilih secara online. 
Hari Minggu , Oktober 2016 Tes Beasiswa itu dilaksanakan. Tesnya dilaksanakan jam 8.30 jadi saya har…

Dari alumni DIPONEGORO 1 untuk calon murid DIPONEGORO 1

Sudah 3 tahun gw belajar dan berada di SMP DIPONEGORO 1. Kami belajar, bermain, tertawa, dan sengsara (gara-gara tugas) bareng. Nah tulisan ini buat semua anak-anak yang baru saja lulus kelas 6 SD atau lagi cari-cari SMP.

Tulisan ini juga semua opini gw dan yang setaunya gw, plus ini beberapa kenangan dan masa-masa saat gw SMP.

ABOUT THE SCHOOL

SMP DIPONEGORO berletak di Jalan. Sunan Giri No.5 Rawamangun Jakarta-Timur.
Lebih spesifik nya lagi : depannya Al-Azhar Rawamangun, sebelah kiri ada banyak warung dan Pasar Sunan Giri (jadi enak kalau mau makan-makan trus belanja karton dll), Kalau belok kiri terus lurus aja nanti ada 7Eleven atau SEVEL dan JNE (jadi bagi yang pengen nongkrong bisa, terus yg punya olshop bisa langsung kirim deh).

Jadi menurut gw SMP DIPONEGORO 1 bener-bener letaknya strategis.
SMP DIPONEGORO 1 juga di lokasikan sama dengan SMK DIPONEGORO 1 dan SMA DIPONEGORO 1. Jadi di 1 lingkungan itu ada 3 sekolah (uduh banyak yes).

SMP DIPONEGORO itu ada 2 yaitu: SMP DIPONEGO…