Langsung ke konten utama

A mystical hole that i keep falling for

SONG PLAY - BTS Save me

I remember it precisely. I don't wanna be in that hole again. A hole that trap me. Hold me. Caught me in a place full of happiness, sadness, madness.
There's always rainbow after rain.
There's always a sun of ray in the middle of cloudy days.
There's always a hope in every broken dreams.
But can you save me in this horrifying dreams that i don' t know when will end.
Can you save me?
Hold my hand and save me from that hole.
Before i fall.
.
.
Unconditionally.. unplanned. I already fell into it.
A sweet unresistable trap that caught me when i already lose it. There's no potion, no medicine for it.
I wish there is. So i can just swallow the medicine and forget everything i remember why i fall in that hole, all the trembled feelings crumbled upon me.
All the sweetness before i know the bitterness
You gave me sugar before i knew the taste of real coffee.
Before i knew. I already lose it.
I fell in again.
Over and over again.
When will it stops?
And eventually i already swimming in my own hopes, expectation and dreams.
People say "Don't get your expectation too high. You will fall hurtly and deeply if it doesn't exceed your expectation".
I guess i didn't listen to them.
Like a broken glass who already fall into pieces. I try to pick up the pieces one by one. I pick the piece and hold it up in my arm. Piece by piece. It hurt.
I just realized when i pick it, my hand starts to bleed. The sharpness at the end of the pieces causing my hand to bleed. Even though it hurt, i still try to pick all of it.
Put it back into pieces my self.
Maybe try to glue it?
Yes.
It will temporary get better.
It will
Temporary
But to make it all better
Like the original before
Like before it was broken.
You can't.
You can't do that.
Its already broken what do you expect?
Do you think its like your writing on the whiteboard? Or notes? They all have eraser. You got it wrong, you erase.
No they don't work like that.
.
.
Once again. I try to climb up from the hole.
Save me.
Hold me tight.
But sometimes something underground keeping me in that hole.
I try to resist but i can't.
I don't want but i would.
Fall.
Fall
Fall

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persamaan Agama [Kristen, Islam, Budha, Hindhu, Konghucu]

  Di dunia ini ada sekitar 10 agama, dan di Indonesia hanya 5 agama yang di akui.  Tetapi walaupun berbeda kitab, tuhan, kepercayaan, ibadah, agama -agama ini mempunyai persamaan.  1. Mempunyai tempat untuk beribadah 2. Mempercayai adanya kehidupan setelah kematian (Surga, Neraka ataupun dilahirkan lagi dengan fisik yang berbeda) 3. Takut dengan dosa 4. Mempercayai bahwa ada pembuat alam semesta beserta makhuk-makhluknya. Jadi mengapa membuat kerusuhan? Membuat masalah?

Pengalaman Tes Beasiswa Universitas Multimedia Nusantara 2017

Hai kalian para pejuang ilmu.  Saya ingin menceritakan pengalaman saya mengikuti Tes Beasiswa UMN. Saya sangat berminat UMN dari awal kelas 10 saya hanya melihat dari web sepertinya dia kuliah baru yang bagus. Apalagi dengan segala fasilitasnya yang serba baru dan bagus saya semakin tertarik. Lulusan-lulusannya yang saya paling kenal adalah seorang vlogger dan youtuber seperti Chandra Liow, David Beatt dan lain-lain. Chandra Liow dalam segi cinematography juga keren walaupun di UMN dia mengikuti jurusan DKV (karena semasa dia kuliah belum ada jurusan Film).  Dengan membayar Rp. 350.000 saya isi seluruh data yang di formulir tertera. Nama, Alamat, Pas foto, Isi Raport dari semester 1-4 beserta akademik nasional/Internasional yang pernah diikuti. Setelah di verifikasi oleh panitia saya mendapatkan nomor ujian. Formulir bisa diisi secara online maupun offline. Saya memilih secara online.  Hari Minggu , Oktober 2016 Tes Beasiswa itu dilaksanakan. Tesnya dilaksanakan jam 8.3

Pengalaman TES MASUK IKJ FFTV 2017

  Halo kembali para pejuang ilmu. Pertama-tama selamat bagi yang dapat SNMPTN! Akhirnya jerih payah kalian terbayar. Saya ingin menceritakan pengalaman saya ujian/ tes masuk IKJ FFTV (Fakultas Film dan Televisi). Sebelumnya saya pernah sharing tentang Pengalaman Tes Beasiswa UMN . Saya sudah mencoba ke 3 kuliah yang berbeda dengan fakultas/jurusan yang sama yaitu Film. Dan ini IKJ adalah yang paling deg-degan karena saya berharap banget untuk masuk kesini. Sekolah seni yang memang sudah pro dalam Film. Di IKJ FFTV ini tidak cuma sekedar Film saja tapi dia masih dibagi-bagi apakah mau jadi sutradara? Penata suara? Penulis skenario? Editor? Dan lain-lain masih di bagi-bagi.  Saya mendaftar online lewat website http://fftv.ikj.ac.id/ dan http://www.pmbfftvikj.net/HalamanUtama.aspx . Setelah signup nanti akan dapat email id dan password melewati email. Segala sesuatu mengenai pendaftaran biasanya lewat email jadi pastikan kalian semua sering mengecek email. Pok