How many people reading my blog?

Minggu, 08 Mei 2016

Lost Star

Playlist #1 He is We - I wouldn't mind

"kumpulin enggaa, trs ada yg bilang soft copy doang. males ngumpulin soft copynya"
"Ya brarti emang dasarnya males"

"Jan lu cewek harusnya pake rok terus"
"Iyaa rev makasih udah ngingetin, gue juga kadang suka aneh pake celana jeans"

Hari Jumat, langit mulai menunjukan warna-warna senjanya. Burung seperti biasa berkicau. Dan karena hari libur banyak orang yang pergi ke sana kemari ingin berlibur ataupun bertemu keluarga dan temannya. Motor merah besar yang belum setahun lo pakai, lo miliki , yang lo bilang itu adalah hadiah ulang tahun ke 17 lo itu... patah. Dan patahnya bukan hanya sekedar patah, tetapi patah yang lebih jauh parah dan bisa merenggut nyawa.

Dunia di sekitar kita itu lucu dan unik. Tidak bakalan ada yang menyangka situasi apapun.
Banyak banget hal yang bisa gue pelajarin dari-nya. Semua kecerewetan, kadang sok dewasa, sok sibuk, terus bawel, kadang emosi kepancing banget, penurut, rela menolong, ramah, dan hal-hal gokil lainnya masih gue simpen. Dalam hati dan otak.


Ada perkataan orang bahwa "Tuhan memanggil orang-orang baik dulu, karna Tuhan tau itu adalah jalan terbaik untuknya". Gue yakin 1000000% lo adalah salah satunya, salah satu orang-orang baik.
Marah kalo gue males-malesan ngerjain tugas
Ngingetin kalo gue lupa sholat
Ngatain jomblo tapi sendirinya jomblo :v
Selalu ngingetin hal-hal baik dan nasihatin gue
Dengerin curhatan dan omongan bawel gue
Taat lalu lintas banget
Datang tepat waktu setiap ada acara atau kerja kelompok
Ngasih gagasan gagasan yang bagus
Inget sama janjinya
Komitmen dengan omongannya
Dan banyak banyak banyak lagi :v

Calon imam mah susah, komitmen dan janji janjinya aja di tulis di pampang di notes hp :v

Playlist #2 Twenty One Pilots - Stressed out

"Rev gue mau beli landak mini!!!. Eh landak mini atau kucing ya?"
"Oh iya landak mini lucu tuh jan. Terserah lo sih"

"Eh khaira masih main coc? Gue udah males main nih. Akun gue buat dia aja dah"
"uwaw. gils. Gue aja udah kagak main coc :v"
"Nangis nih gue rev"
"Cengeng lu"
Walking Diary. Kotak Saran. Simsimi
Itu mungkin tiga hal yang bisa gue jadikan sebagai 'deskripsi' lo. Pasti lo juga udah bosen juga denger semua keluhan gue, semua curhatan gue yang kadang gak jelas. 
Cari tau apa masalah itu dan pikirkan solusi untuk itu.
Hal-hal absurd dan random udah pasti jadi pembicaraan sehari-hari. Membicarakan hal-hal yang blur dipandangan kita.  Cita-cita, kuliah, seperti sudah yakin dan kita bisa meramal masa depan kita sendiri.

Talk about our future like we had a clue
Never plan on one day, i'll be losing you

Selalu mendorong gue juga untuk menggapai cita-cita, menjadi sutradara film. Masih inget? di Gloics, ya kita mungkin belum menang tapi semua kerja keras kita selama 2 minggu membuat film itu terjadi walaupun bulan puasa. Sungguh tim yang luar biasa :)

Om. Om bagi seluruh Ammunity (kelas). Paling tua di kelas :v , Bulu kakinya paling lebat, Pertama yang buat SIM. Om-om banget dah pokoknya :v mungkin maksud dari 'OM' itu karena lo juga dewasa, pemikiran lo luas.

Dan jangan lupa :v Gojek wannabe.

Playlist #3 Ariana Grande - One Last Time

Gue masih berharap waktu hari sabtu dan minggu dan seterusnya gue masih bisa ngelihat lo, bicara sama lo, bercanda gurau, ketawa sama lo. But... Your time is up
Waktu itu gue bisa menahan lo dan ngebujuk lo biar gak pindah sekolah,
tapi buat kali ini... gue gak bisa...

Gue yakin rencana Allah swt lebih baik.



Dunia kehilangan satu orang baik, tetapi surga menerima malaikat baru




Dunia kehilangan satu bintang di dunia, tetapi muncul satu bintang baru yang bercahaya di langit.


Take care ya rev :)
You are seriously my best friend ever. Let's still keep our promises to each other, okay? okay.
.
.
.
.
.
.
.
kocak lu rev :v

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar