How many people reading my blog?

Kamis, 09 Juni 2016

Ogenki Deska?

Hi
Apa kabar?
Pengen rasanya gue berkata ini kepada lo, melainkan lewat doa. Tetapi apa daya bahwa kita sekarang tinggal di dua dunia yang berbeda, dua alam yg berbeda.
Sudah sekitar satu bulan kepergiaan lo yang akan sangat di rindukan.
tetapi kadang tetap saja ada saat dan momen dimana gue pengen banget main sama lo lagi, bercanda gurau.
Cengeng gue.
Banget.
Udah gue kasih tau ke diri gue sendiri untuk tidak menangis dan tidak membuang air mata lagi. Karena justru itu akan menyakiti lo juga.
Hanya berkata "Sabar" "Jangan menangis" tidak bakalan mempengaruh apa-apa. Terima kasih atas sarannya, tetapi kata-kata itu memang mudah diucapkan sulit dilaksanakan.
Peraturan di ibu kota ini saja sudah terpampang jelas, sering terlihat di sekeliling jalan, tetapi masih saja ada yang melanggar. Sama dengan kata-kata itu.
Sahabat gue, semoga lo tetep bahagia disana. Pahala lo lebih banyak, Allah juga menempatkan lo di tempat yang paling indah. Lo bisa sepuasnya main kucing, landak mini, ngendarain bison, belajar after effect, ataupun bisa memiliki kawasaki h2. Motor idaman lo.
Ditemenin bidadari cantik eaaa :v kapan lagi ya ga? :v
Haengsang haengbokkae!
And i'll try my best to be happy too. iguess.
Bogoshipda! Annyeong chingu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar