Langsung ke konten utama

Bagaimana Quran berbohong

Masih banyak orang yang meragukan kebenaran Al-Quran . Walaupun anda muslim, kadang anda juga meragukan keimanan anda.
Saya bukanlah seorang ustadzah atau profesor. Tapi ini adalah tanda-tanda ke aslian, bukti asli dari Al Quran yang sudah di turunkan beribu-ribu tahun yang lalu tetapi tanda-tandanya muncul dijaman kita.

Contoh paling besar yang saya bisa beri ke anda semua, yang bisa mengkuatkan iman anda dan kebenaran Al Quran adalah kiamat. Ya Kiamat.

Dalam Islam Kiamat terbagi menjadi dua : Kiamat Sugro (kecil), Kiamat Kubro (Besar).
Percayalah bahwa beberapa dari tanda-tanda ini sudah terjadi! Terutama Kiamat Sugro

Tanda-Tanda Kiamat Sugro

1. Gunung-Gunung di Makkah sudah mulai berlubang.
Di Mekkah sudah lumayan banyak lubang-lubang di gunungnya. Makkah juga dijuluki Kota Terowongan karena memiliki puluhan terowongan.

"Apabila kalian telah melihat galian-galian besar di Makkah, dan bangunan-bangunannya menjulang tinggi melebihi pegunungannya, maka ketahuilah bahwa kiamat telah mendekatimu." (HR. Ibnu Abi Syaibah dan al-Arzaqi)

2. Bangunan Tinggi melebihi Gunung
Tidak usah di Mekkah! atau Arab sana. Di Indonesia kita lihat banyak sekali bangunan-bangunan menjulang tinggi. Di luar negri juga lebih banyak bangunan-bangunan tinggi.
Rekor bangunan tinggi dipegang oleh UAE yaitu Burj Khalifa dengan tinggi 828 meter.
yang kedua dipegang oleh China yaitu Menara Shanghai dengan tinggi 632 meter.

Subhanallah!
Bukti kuat yang menyeramkan.

3. Zina menjadi hal yang biasa
Di social media maupun televisi atau kehidupan nyata banyak sekali kita lihat orang berzina secara terang-terangan dan bangga. Banyak foto ataupun video orang berciuman, berhubungan intim dan masyarakat banyak yang menyukainya. Bahkan orang-orang seperti itu malah di idolisasikan.

Sedihnya, orang Islam juga banyak yang seperti itu. Yang mempamerkan mereka berzina secara sengaja maupun tak sengaja dan berpacaran atas nama Allah swt.

4. Terjadi banyaknya fitnah
Tidak perlu dijelaskan banyak. Sudah banyak bukan fitnah yang terjadi di sekitar kita? Di media? di kehidupan kita? Banyak sekali.

5. Perempuan menjadi laki-laki, dan laki-laki menjadi perempuan.
LGBT Lesbian Gay Bi-sexual Transgender.
Menurut saya ini bukti yang sangat-sangat-sangat kuat (dan membuat saya makin percaya kepada Al Quran) dan yang paling menyeramkan! Terutama ini terjadi sangat besar di generasi masa kini.
Sudah banyak orang yang mengaku dirinya penyuka sejenis atau mengubah jenis kelaminnya. Dan ini dibesar-besarkan dengan hashtag #LoveWins dengan atas nama C-I-N-T-A.


Pada zaman nabi Luth, ada Kaum Sodom yang dimana mayoritas kaumnya menyukai sesama jenis dan itu sangat dilaknat oleh Allah SWT. Kaum Sodom termasuk kaum yang diberi banyak kelebihan,diantaranya adalah suka bergotong royong.
Nabi Luth sudah dengan sopan, tegas memberi nasihat kepada kaumnya bahwa itu bukanlah hal yang benar. Ia juga meminta Allah SWT untuk menolongnya. Perlakuan tak bermoral yang disebabkan pertama kali oleh setan itu semakin meraja lela di kaum Sodom. Allah SWT pun menimpakan hukuman kepada kaum Sodom.
Ini barulah sebagian cerita dari Kaum Sodom, selebihnya anda bisa melihat di Al-Quran sendiri atau mencari di internet.


Sekarang sudah banyak negara-negara yang melegalkan pernikahan sesama jenis dan banyak orang secara terang-terangan dan bangga mengubah gendernya. Sesungguhnya tidak ada orang! sekali lagi TIDAK ADA ORANG yang lahir langsung menjadi gay atau lesbian. Mereka dihasut oleh setan (yang pastinya tidka terlihat) dan di hasut oleh hawa nafsu. Cerita Kaum Sodom kembali lagi terulang di zaman kita. Hal yang sama, beda zamannya.

Jika pernikahan hanya tentang cinta dan bukan jenis kelamin mengapa di Al Quran dan di Al Kitab diterangkan sangat jelas bahwa Tuhan menciptakan Adam dan Hawa bukan Hawa dan Fatimah atau Adam dan Toni.

"Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa – bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling taqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal." [QS. Al Hujuraat (49):13]

Kejadian 2.2:7 Kemudian TUHAN Allah mengambil sedikit tanah, membentuknya menjadi seorang manusia, lalu menghembuskan napas yang memberi hidup ke dalam lubang hidungnya; maka hiduplah manusia itu.

Kejadian 2:18 Lalu TUHAN Allah berkata, “Tidak baik manusia hidup sendirian. Aku akan membuat teman yang cocok untuk membantunya.”

Kejadian 2:21 Lalu TUHAN Allah membuat manusia tidur nyenyak, dan selagi ia tidur, TUHAN Allah mengeluarkan salah satu rusuk dari tubuh manusia itu, lalu menutup bekasnya dengan daging.
Kejadian 2:22 Dari rusuk itu TUHAN membentuk seorang perempuan, lalu membawanya kepada manusia itu.
Kejadian 2:23 Maka berkatalah manusia itu, “Ini dia, orang yang sama dengan aku–tulang dari tulangku, dan daging dari dagingku. Kunamakan dia perempuan, karena ia diambil dari laki-laki.”

Refrensi Al Kitab diambil dari https://www.jw.org/id/publikasi/buku/cerita-alkitab/1/adam-dan-hawa/ dan http://alkitab.me/Kejadian/2#.WTp54smLknU

Subhanallah

6. Munculnya para dai yang menyesatkan.
 Saya belum bisa berbicara banyak tentang ini karena belum banyak bukti kuat yang bisa saya sampaikan, tetapi di sekitar kita terutama di Indonesia pula banyak Da'i atau orang pintar Islam atau Ustad yang menyesatkan ajaran Islam sendiri, ia membelokkan apa yang seharusnya benar. Melebih-lebihkan ajaran Islam ataupun membuat ajaran sendiri dan mengatasnamakan Islam atau Nabi Muhammad SAW.

7. Jumlah wanita yang melebihi pria
Disini ada dua data dari website/halaman yang berbeda. 



8. Orang-orang tidak malu berbuat keji bahkan perbuatannya di lakukan secara terang-terangan.
Sudah banyak contoh dan kejadian diluar sana. Yang salah di bela, yang benar disalahkan. Belum lagi masalah rasisme yang sekarang sedang marak-maraknya didunia. All Lives Matter.

9.  Munculnya gaya hidup mewah dan manja di kalangan umat Islam.
Mungkin kita melihatnya masih sedikit. Tetapi sedikit kita mengetahui bahwa umat Islam sekarang ini (yang mungkin kurang tau tentang masalah agama) lebih berlomba-lomba tentang perhiasaan dan seberapa mewah mobil yang mereka pakai dibanding berlomba untuk kebaikan (iini bukan bermaksud fitnah. Sebagian orang saja).
 
10. Negara Arab menjadi padang rumput & sungai.
11. Banyak dusta dan tidak tepat dalam menyampaikan berita.
Dari sekian banyak berita atau bc yang anda lihat di social media anda di tv anda di internet anda di lingkungan anda. Berapakah yang benar-benar nyata? Yang benar-benar real? Yang bukan hoax atau fitnah?
Kadang orang-orang melebihkan masalah dan memperbesar luas kalimat-kalimatnya di Internet atau socmed demi likes dan view.  

12. Banyak wanita yang berpakaian tapi hakikatnya telanjang.
Kita balik lagi ke zaman Batu. Dimana para manusia belum mengerti cara berpakaian, cara berpakaian yang sopan, cara membuat pakaian. Di Zaman ini memakai bh saja sepertinya biasa saja banyak idolamu artismu yang memakainya secara terang-terangan. 
Semakin sempit dan pendek atau kecil sebuah pakaian di lihatnya semakin trendi semakin keren. 

Sesungguhnya anda, saya, kamu, kami sudah diberi Allah SWT akal sehat untuk berpikir, untuk menambah ilmu. Kita sudah diberi akal dan ide untuk membuat baju yang nyaman, enak tetapi malah tidak digunakan dengan baik.

Subhanaallah.

"Hai anak Adam, Sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian utk menutup auratmu & pakaian indah utk perhiasan. & pakaian takwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, Mudah-mudahan mereka selalu ingat." (QS. Al-A'raaf: 26)

13. Banyak orang soleh meninggal dunia.
Saya masih ingat sekitar tahun 2015 banyak sekali ustad-ustad dan orang soleh yang meninggal dunia. Berita di TV dipenuhi oleh duka begitupun social media.  Selain duka saya pun juga mengingat bahwa ini adalah salah satu tanda kiamat sugro. Disitu pula saya tertegun dan berdzikir.

Semoga kita semua meninggal dengan keadaan Husnul Khatimah. Amiin.

14. Penaklukan Yerusalem.
15. Zina merajalela.
16. Merajalelanya alat musik. 
17. Banyak bencana alam terjadi
18. Al Quran mulai dilupakan oleh umat Islam

Di atas ini masih beberapa dari ciri-ciri/tanda-tanda kiamat sugro atau kiamat kecil. Belum Kiamat Besar. DAN ALHAMDULILLAH Kiamat Besar belum terjadi karena jika terjadi tandanya sebentar lagi sudah mendekati kiamat. Innalilahi.

Sudah saya beri bukti bahwa Al Quran itu nyata. Bagaimana sebuah kitab suci sebuah buku suci dari beribu-ribu tahun yang lalu sudah menata sudah menuliskan tentang tanda-tanda itu semua!? Sudah bisa memberi tahu apa yang akan terjadi di masa depan? 
Al Quran adalah pedomaan hidup, semuanya yang kau cari ada disana. Disitu diperlukan ilmu fiqih untuk mempelajari lebih baik makna dari Al Quran.

Dari tanda-tanda tersebut saya sudah yakin sekali. Apa lagi yang ingin anda bantah?
Kitab suci itu tidak hanya menuliskan 1 atau 4 hal tanda-tanda kiamat, tapi banyak sekali dan ini terjadi di zaman kita, di hari ini. Yang menandakan kita sudah memasuki fase kiamat sugro.

"Halah paling itu dukun yang buat bukunya. Prediksi dukun itu semua tanda-tandanya. " 

Jika tanda-tanda itu merupakan buku yang diprediksi oleh dukun, yang di tulis oleh dukun dengan mantranya sendiri pikirannya sendiri lalu siapa yang membuat dukun itu? Siapa yang menciptakan dukun itu dengan akalnya, rohnya, napasnya, darahnya? Siapa.

Jika kita membuat sebuah meja kayu. Pastinya pertama kita memotong pohon dulu, lalu merakit kayu pohon itu menjadi sebuah meja bukan? Tidak mungkin meja tiba-tiba akan hadir, akan datang tiba-tiba. Siapa yang membuat meja itu? Pastinya orang/ manusia.



Wallahu a'lam bisshawab  
والله أعلمُ بالـصـواب
dan Allah lebih mengetahui yang sebenar-benarnya (and Allah knows the right)"
 

   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman TES MASUK IKJ FFTV 2017

Halo kembali para pejuang ilmu.
Pertama-tama selamat bagi yang dapat SNMPTN! Akhirnya jerih payah kalian terbayar.
Saya ingin menceritakan pengalaman saya ujian/ tes masuk IKJ FFTV (Fakultas Film dan Televisi). Sebelumnya saya pernah sharing tentang Pengalaman Tes Beasiswa UMN. Saya sudah mencoba ke 3 kuliah yang berbeda dengan fakultas/jurusan yang sama yaitu Film. Dan ini IKJ adalah yang paling deg-degan karena saya berharap banget untuk masuk kesini. Sekolah seni yang memang sudah pro dalam Film.
Di IKJ FFTV ini tidak cuma sekedar Film saja tapi dia masih dibagi-bagi apakah mau jadi sutradara? Penata suara? Penulis skenario? Editor? Dan lain-lain masih di bagi-bagi. 
Saya mendaftar online lewat website http://fftv.ikj.ac.id/ dan http://www.pmbfftvikj.net/HalamanUtama.aspx . Setelah signup nanti akan dapat email id dan password melewati email. Segala sesuatu mengenai pendaftaran biasanya lewat email jadi pastikan kalian semua sering mengecek email.
Pokoknya masukin semua informasi …

Pengalaman Tes Beasiswa Universitas Multimedia Nusantara 2017

Hai kalian para pejuang ilmu. 
Saya ingin menceritakan pengalaman saya mengikuti Tes Beasiswa UMN.
Saya sangat berminat UMN dari awal kelas 10 saya hanya melihat dari web sepertinya dia kuliah baru yang bagus. Apalagi dengan segala fasilitasnya yang serba baru dan bagus saya semakin tertarik. Lulusan-lulusannya yang saya paling kenal adalah seorang vlogger dan youtuber seperti Chandra Liow, David Beatt dan lain-lain. Chandra Liow dalam segi cinematography juga keren walaupun di UMN dia mengikuti jurusan DKV (karena semasa dia kuliah belum ada jurusan Film). 
Dengan membayar Rp. 350.000 saya isi seluruh data yang di formulir tertera. Nama, Alamat, Pas foto, Isi Raport dari semester 1-4 beserta akademik nasional/Internasional yang pernah diikuti. Setelah di verifikasi oleh panitia saya mendapatkan nomor ujian. Formulir bisa diisi secara online maupun offline. Saya memilih secara online. 
Hari Minggu , Oktober 2016 Tes Beasiswa itu dilaksanakan. Tesnya dilaksanakan jam 8.30 jadi saya har…

Cara menjadi atau memeluk agama Islam

Sebelum langung menuju ke cara masuk/menjadi Islam...

1. Pastikan bahwa anda ingin masuk atau beragama Islam karena keinginan anda sendiri.
2. Anda sudah mencari informasi tentang Islam dan bertanya-tanya kepada teman Islam/Ustad/Ustadzah/Ulama terpercaya.
3. Meyakini bahwa Tuhan hanya ada satu dan Nabi Muhammad adalah utusan Allah SWT.
4. Mengetahui atau setidaknya pernah membaca rukun iman dan rukun islam.

Jika semua sudah , kau siap.


INFORMASI CEPAT MENGENAI ISLAM
Nama Agama : Islam
Tuhan : Allah SWT
Nama Penganut /Pengikut : Muslim (laki-laki), Muslimah (perempuan)
Kitab Suci : Kitab Taurat Kitab Zabur, Kitab Injil, Al Quran (yang sangat wajib).
Nabi : Ada 25 Nabi yang wajib diketahui, dan lebih banyak lagi Nabi-nabi lainnya
Ibadah wajib: Sholat (doa, puasa, dan masih banyak lagi)
Tempat Ibadah:  Masjid, Musholla
Pusat Ibadah : Mekkah, Ka'bah.




Cara memeluk agama Islam adalah dengan membaca dua kalimat syahadat Asyhadu al laa ilaaha illa-ullah wa asyahdu anna muhammadar-rasulu-llah da…