Langsung ke konten utama

Lost Star 4

Assalamualaikum Bintang!🌟
 
Hi kamu disana di tempat yang jauh sampai aku tidak bisa melihatnya ataupun meraba pula tempat yang sekarang kau tempati.
Apakah kau percaya aku sudah masuk kuliah sekarang? Ya! Kuliah yang dulu selalu ku ceritakan kepadamu Alhamdulillah aku jadi masuk dan officially 'mahasiswa'.
Sekali lagi ku selangkah lebih di dalam tangga kehidupan ini.

Akhirnya hobi ku dari SD menjadi hal yang akan ku pelajari lebih dalam di Perguruan Tinggi ini. Berkat kau juga yang selalu mendukungku untuk menjadi Sutradara atau setidaknya pekerja film.

Baru seminggu di kuliah aku baru menyadari sesuatu dan menyesali sesuatu....
i never seize the moment; i always wanted to go pass it. 
Aku tidak pernah sepenuhnya 100% menikmati masa-masa yang aku sedang alami dan jika ada satu hal yang salah aku pasti ingin secepatnya melewatinya.
Seperti saat SD ingin cepat-cepat SMP, SMP ingin cepat SMK, dan sekarang sudah Kuliah.... there's no turning back.

Lesson for me. To always, no matter how hard or sad or screw up times are... just seize the moment live the life every second of it matters. 

Ya memang masa-masa SMK/SMA aku tidak se "menyenangkan" yang orang-orang suka bilang tetapi masa SMK ku menjadi salah satu pengaruh terbesar pula dihidupku yang menjadikanku Nadhira Anjani yang sekarang.

Saat kita sedang ada di hari itu ada di masa itu terutama masa-masa susah dan sedih every minute and everyday of it.. it hurts so bad that you badly want to go through it.
Tapi... saat itu sudah selesai, itu semuanya hanya akan menjadi sebuah kenangan yang mungkin saking buruknya lama-kelamaan akan pudar sendiri.
Kita akan melangkah kebelakang sedikit dan melihat diri kita dari masa dulu dan memikirkan bagaimana bodoh, cengeng, atau lucunya diri kita ini.

Di Perguruan Tinggi aku juga ada Fakultas Seni Pertunjukan lho, aku selalu berpikir kamu akan cocok disana dalam major Teater. Entah jika kamu tidak tau atau tidak tapi kau lumayan jago dalam akting! Makanya setiapku membuat film target pertama ku untuk casting aktor itu selalu kamu. Karena kamu bagus dalam akting dan mau di ajak bekerja sama dengan baik. My partner in arts!

Sampai sekarang.... dan mungkin seterusnya....
Belum ada yang kayak lu lagi... (yak tiba-tiba ganti lu)
Lu langka Rev 😂

Mungkin ada yang mirip kayak lu sampai alamat rumahnya pun sama, tapi jiwa dan pemikirannya bukan Revi yang gue kenal. Yang bisa gue tanya tentang harga apartemen sampai kartun Adventure of Gumball.
Siapa lagi sih orang yang bener-bener kayak gue sendiri alias Nadhira Anjani 70% you know we have so much in common and i'm really suprised by that. You're seriously like my brother that i never knew i have. Like i'm suprised i met someone like you because .... it's so rare ... Because some of the things i know from my childhood are only few people know about it.

Were a cartoon network lovers, 2000-music mourner, weirdo couple of peeps, and definietly a millenials that still caught up in 2011-ish.

Apapun playlist yang gue kasih ke lu pasti langsung menjadi lagu-lagu top juga di Playlist Revi dan langsung di download sama lu (KODALINE RULES!).

Yeah dude.
People can talk about us whatever they want and what they assumed it would be...
but they would never know it and understand it like we do.  

We can be a grown up yet childish.
Kita bisa menjadi dewasa namun juga kekanak-kanakan.

We can be serious yet joke around.
Kita bisa menjadi serius namun juga sering bercanda.

We can be dumb yet dumber.
Kita bisa menjadi bodoh namun... lebih bodoh lagi.

We can difference between work and private problems/ relationship.
Kita bisa membedakan pekerjaan dengan masalah pribadi.

We can be weird yet normal.
Kita bisa menjadi aneh namun juga biasa.

Gue masih merasakan disaat momen itu orang-orang nanyain kenapa gue nangis terus dan mungkin paling lama di saat nunggu lo proses keluar dari rumah sakit.
YOU CAN'T FEEL OUR BOND. Because you don't know us, you don't know Nadhira Anjani nor Revi K okay so shut up.

I kinda miss 2006 vibe again rev. Jadi gue akhir-akhir ini mainin lagu-lagu yang sering gue dengerin di saat SD saat EDM tuh belum ada dan everything is chill and pop. Gym Class Heroes, Far East Movement, Cover Drive, Taylor Swift... Ah.. The memories.

Twenty One Pilots is still rocking too. Fyi Rev, i know you love them yup they're great one of our favorites band.

Semoga gue bisa dapat IPK tinggi dan dimudahkan dalam mengerjakan tugas dan ujiannya ya. Udah gak main rapot lagi nih sekarang wkwkwk halah.

Insha Allah i'll see you next October okay?

I'll bring you rose water too.

See ya.✋

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman TES MASUK IKJ FFTV 2017

Halo kembali para pejuang ilmu.
Pertama-tama selamat bagi yang dapat SNMPTN! Akhirnya jerih payah kalian terbayar.
Saya ingin menceritakan pengalaman saya ujian/ tes masuk IKJ FFTV (Fakultas Film dan Televisi). Sebelumnya saya pernah sharing tentang Pengalaman Tes Beasiswa UMN. Saya sudah mencoba ke 3 kuliah yang berbeda dengan fakultas/jurusan yang sama yaitu Film. Dan ini IKJ adalah yang paling deg-degan karena saya berharap banget untuk masuk kesini. Sekolah seni yang memang sudah pro dalam Film.
Di IKJ FFTV ini tidak cuma sekedar Film saja tapi dia masih dibagi-bagi apakah mau jadi sutradara? Penata suara? Penulis skenario? Editor? Dan lain-lain masih di bagi-bagi. 
Saya mendaftar online lewat website http://fftv.ikj.ac.id/ dan http://www.pmbfftvikj.net/HalamanUtama.aspx . Setelah signup nanti akan dapat email id dan password melewati email. Segala sesuatu mengenai pendaftaran biasanya lewat email jadi pastikan kalian semua sering mengecek email.
Pokoknya masukin semua informasi …

Pengalaman Tes Beasiswa Universitas Multimedia Nusantara 2017

Hai kalian para pejuang ilmu. 
Saya ingin menceritakan pengalaman saya mengikuti Tes Beasiswa UMN.
Saya sangat berminat UMN dari awal kelas 10 saya hanya melihat dari web sepertinya dia kuliah baru yang bagus. Apalagi dengan segala fasilitasnya yang serba baru dan bagus saya semakin tertarik. Lulusan-lulusannya yang saya paling kenal adalah seorang vlogger dan youtuber seperti Chandra Liow, David Beatt dan lain-lain. Chandra Liow dalam segi cinematography juga keren walaupun di UMN dia mengikuti jurusan DKV (karena semasa dia kuliah belum ada jurusan Film). 
Dengan membayar Rp. 350.000 saya isi seluruh data yang di formulir tertera. Nama, Alamat, Pas foto, Isi Raport dari semester 1-4 beserta akademik nasional/Internasional yang pernah diikuti. Setelah di verifikasi oleh panitia saya mendapatkan nomor ujian. Formulir bisa diisi secara online maupun offline. Saya memilih secara online. 
Hari Minggu , Oktober 2016 Tes Beasiswa itu dilaksanakan. Tesnya dilaksanakan jam 8.30 jadi saya har…

Cara menjadi atau memeluk agama Islam

Sebelum langung menuju ke cara masuk/menjadi Islam...

1. Pastikan bahwa anda ingin masuk atau beragama Islam karena keinginan anda sendiri.
2. Anda sudah mencari informasi tentang Islam dan bertanya-tanya kepada teman Islam/Ustad/Ustadzah/Ulama terpercaya.
3. Meyakini bahwa Tuhan hanya ada satu dan Nabi Muhammad adalah utusan Allah SWT.
4. Mengetahui atau setidaknya pernah membaca rukun iman dan rukun islam.

Jika semua sudah , kau siap.


INFORMASI CEPAT MENGENAI ISLAM
Nama Agama : Islam
Tuhan : Allah SWT
Nama Penganut /Pengikut : Muslim (laki-laki), Muslimah (perempuan)
Kitab Suci : Kitab Taurat Kitab Zabur, Kitab Injil, Al Quran (yang sangat wajib).
Nabi : Ada 25 Nabi yang wajib diketahui, dan lebih banyak lagi Nabi-nabi lainnya
Ibadah wajib: Sholat (doa, puasa, dan masih banyak lagi)
Tempat Ibadah:  Masjid, Musholla
Pusat Ibadah : Mekkah, Ka'bah.




Cara memeluk agama Islam adalah dengan membaca dua kalimat syahadat Asyhadu al laa ilaaha illa-ullah wa asyahdu anna muhammadar-rasulu-llah da…