Langsung ke konten utama

Lost Star 4

Assalamu'alaikum Lost Star.

Bagaimana kabarnya disana? Semoga lagi bersenang-senang disana ya bersama para bidadari dan dayang-dayangnya... 

Seperti biasa... aku ingin mengomel.. semoga kamu masih tahan dan mau mendengar omelan aku. Karena yang aku butuhkan hanya untuk didengar dan yang ada untukku.
Bulan Agustus kemarin dan sekarang sungguh melelahkan... aku sedang stress berat dengan permasalahan dari berbagai faktor... perkuliahan, pekerjaan, percintaan, dan diriku sendiri. Aku menganggapnya hal yang normal tetapi lama kelamaan sangat berat sampai aku malas untuk ngapa ngapain. Tidak ada api membara di hatiku, tidak ada semangat di ragaku, semuanya runtuh seketika... menghilangkan minatku terhadap apapun. Aku sedang bukan diriku. Disaat penyakit ku satu-satu mulai kambuh.., panic attackku juga muncul dan aku mulai menyakiti diriku sendiri aku yakin aku harus mencari pertolongan. Akhirnya ku berbicara dengan psikolog. Semoga aku bisa menjadi lebih baik lagi, terus do'akan aku dari atas ya!

Oh iya! Aku lupa bercerita denganmu. Aku balikan lagi dengan Handi. Hahaha iyaya setelah 2-3 tahun kita akhirnya kita balik lagi. Entah ini rencana Allah SWT yang mana lagi.. menyatukan kami lagi haha, udah mana aku yang duluan deketin lagi hahaha. Cewek pemberani... lebih tepatnya gak tau malu sih haha. Tapi ya mending pemberani daripada dipendem kode kodean mulu ya gak vi? Aku nitip pertanyaan buat Allah SWT lewat kamu boleh? Boleh tolong tanyakan apakah Handi itu jodoh aku? Atau gini aja deh " Siapa jodoh Anjani" aku pengen tau banget !!!!

Hari ini pengunguman nilai wisuda ku. Nilai IPK ku. Hari ini aku gugup tapi juga lega. Akhirnya semuanya kelar dan selesai juga. Gak ada revisi lagi, gak ada skripsi lagi. Satu masalah kelar. 3 lagi belum. Alhamdulillah.. aku bersyukur saja dulu... setidaknya mamaku tidak harus mengeluarkan duit terus untuk bayar kuliahku yang mahal.

Sekarang zaman sudah berubah banget dari yang terakhir kamu tinggali vi. SUNGGUH. Pesat sekali in a blink of an eye. Dan aku yakin banget kamu pasti bakal cringe sama tiktok. HAHAHAHAHA THAT IS SO VI. kamu banget itu. Pasti kamu bakal ngomong "apan si orang cuma joget joget doang terkenal. Gue juga bisa kali" lalu ngerocos tentang charli d amelio atau addison rae. Sekarang tuh kalo mau jadi artis gampang vi. Gue harusnya bisa dari dulu kali ya. Kamu pasti juga bakal suka sama Elon Musk dan lagi ngutak ngatik cryptocurrency. Jadi trader bitcoin maybe? Idk vi. I'm sorry if this is too much. Kadang aku suka mikirin dan bermimpi aja kalo misalnya kamu masih hidup kamu sekarang sedang ngapain...

Setiap aku lewat jl.cikini aku masih bingung... Kok bisa... kok bisa... kok bisa... sepertinya mustahil gitu. Atau setidanya bisa dicegah. Cuma... jika Tuhan berkata lain... Man Jadda Wa Jadda... pasti akan dilakukan. Setiap lewat RSCM.. semua kenangan itu tiba-tiba merasuki pikiranku. Flashback dimana-mana dan itu sangat menyakitkan.

Sudah dulu ya ceritanya. Aku ngantuk banget  udah jam 2 disini. Terima kasih sekali ya sudah menemani dan mendengarkan. Aku senang ada yang mendengarkan. Mari kita tidur. Nanti tanggal 2 Oktober aku cerita lagi ya, langsung ke rumah baru kamu. Oke? Oke.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persamaan Agama [Kristen, Islam, Budha, Hindhu, Konghucu]

  Di dunia ini ada sekitar 10 agama, dan di Indonesia hanya 5 agama yang di akui.  Tetapi walaupun berbeda kitab, tuhan, kepercayaan, ibadah, agama -agama ini mempunyai persamaan.  1. Mempunyai tempat untuk beribadah 2. Mempercayai adanya kehidupan setelah kematian (Surga, Neraka ataupun dilahirkan lagi dengan fisik yang berbeda) 3. Takut dengan dosa 4. Mempercayai bahwa ada pembuat alam semesta beserta makhuk-makhluknya. Jadi mengapa membuat kerusuhan? Membuat masalah?

Pengalaman Tes Beasiswa Universitas Multimedia Nusantara 2017

Hai kalian para pejuang ilmu.  Saya ingin menceritakan pengalaman saya mengikuti Tes Beasiswa UMN. Saya sangat berminat UMN dari awal kelas 10 saya hanya melihat dari web sepertinya dia kuliah baru yang bagus. Apalagi dengan segala fasilitasnya yang serba baru dan bagus saya semakin tertarik. Lulusan-lulusannya yang saya paling kenal adalah seorang vlogger dan youtuber seperti Chandra Liow, David Beatt dan lain-lain. Chandra Liow dalam segi cinematography juga keren walaupun di UMN dia mengikuti jurusan DKV (karena semasa dia kuliah belum ada jurusan Film).  Dengan membayar Rp. 350.000 saya isi seluruh data yang di formulir tertera. Nama, Alamat, Pas foto, Isi Raport dari semester 1-4 beserta akademik nasional/Internasional yang pernah diikuti. Setelah di verifikasi oleh panitia saya mendapatkan nomor ujian. Formulir bisa diisi secara online maupun offline. Saya memilih secara online.  Hari Minggu , Oktober 2016 Tes Beasiswa itu dilaksanakan. Tesnya dilaksanakan jam 8.3

Pengalaman TES MASUK IKJ FFTV 2017

  Halo kembali para pejuang ilmu. Pertama-tama selamat bagi yang dapat SNMPTN! Akhirnya jerih payah kalian terbayar. Saya ingin menceritakan pengalaman saya ujian/ tes masuk IKJ FFTV (Fakultas Film dan Televisi). Sebelumnya saya pernah sharing tentang Pengalaman Tes Beasiswa UMN . Saya sudah mencoba ke 3 kuliah yang berbeda dengan fakultas/jurusan yang sama yaitu Film. Dan ini IKJ adalah yang paling deg-degan karena saya berharap banget untuk masuk kesini. Sekolah seni yang memang sudah pro dalam Film. Di IKJ FFTV ini tidak cuma sekedar Film saja tapi dia masih dibagi-bagi apakah mau jadi sutradara? Penata suara? Penulis skenario? Editor? Dan lain-lain masih di bagi-bagi.  Saya mendaftar online lewat website http://fftv.ikj.ac.id/ dan http://www.pmbfftvikj.net/HalamanUtama.aspx . Setelah signup nanti akan dapat email id dan password melewati email. Segala sesuatu mengenai pendaftaran biasanya lewat email jadi pastikan kalian semua sering mengecek email. Pok