Langsung ke konten utama

Happiest Day of My Life

 


Inspired by The Netflix Series titled Maid on episode 8 where they have therapy session and each of the characters need to tell their happiest day. 

Well i wanna tell you mine.

My happiest day are back from October 2018 where i am representing Indonesia at Nanying International Folklore Dance festival. It was my first time traveling outside the country, my first time traveling with plane without my parents, and my first time dancing representing for my country in a festival. It was a first time full with blessing and happiness. I can't stop saying gratitude and thanking my God for this opportunity because this is.. after all.. my dream. My childhood dream that i've been longing to have, traditional dancing and representing my country at international dance festival. 

I still remember all the places, details vividly. I even still remember how my heartbeat so fast when i enter that airplane. I was airsick for sure, 9 hours ride wasn't easy but it was worth it. Accompany by my fellow dance crew who help me a lot during the event, i am very blessed. 

Practicing the dance for 6 month, once a week become twice a week become three times a week. I never feel tired even though i have to go back from South Jakarta to Central Jakarta at night. The only time i ever complain was when we didn't practice enough and i want to practice more. 
Money? That was the least on my mind. I wanted to dance so badly, i miss it. 








And it wasn't just a dance thing, not just perfoming. But we get to meet people and other dancer all over the world, meeting Taiwanese people, and even some of their schools. It's like a school trip. A fun Taiwan school trip filled with bubble tea. Which, i love.

About 14 days in Taiwan... and on the 12 days i receive a really amazing and fantastic news... It's like God has given me the greatest gift of all time. I got a message saying i won the Ichiban Sushi Video Japan Contest and i'm going to Japan this December. Taiwan and Japan in one year?! All FREE?!!!
2018 was and will be my most amazing and the best year of my life. It's my happiest day ever.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persamaan Agama [Kristen, Islam, Budha, Hindhu, Konghucu]

  Di dunia ini ada sekitar 10 agama, dan di Indonesia hanya 5 agama yang di akui.  Tetapi walaupun berbeda kitab, tuhan, kepercayaan, ibadah, agama -agama ini mempunyai persamaan.  1. Mempunyai tempat untuk beribadah 2. Mempercayai adanya kehidupan setelah kematian (Surga, Neraka ataupun dilahirkan lagi dengan fisik yang berbeda) 3. Takut dengan dosa 4. Mempercayai bahwa ada pembuat alam semesta beserta makhuk-makhluknya. Jadi mengapa membuat kerusuhan? Membuat masalah?

Pengalaman Tes Beasiswa Universitas Multimedia Nusantara 2017

Hai kalian para pejuang ilmu.  Saya ingin menceritakan pengalaman saya mengikuti Tes Beasiswa UMN. Saya sangat berminat UMN dari awal kelas 10 saya hanya melihat dari web sepertinya dia kuliah baru yang bagus. Apalagi dengan segala fasilitasnya yang serba baru dan bagus saya semakin tertarik. Lulusan-lulusannya yang saya paling kenal adalah seorang vlogger dan youtuber seperti Chandra Liow, David Beatt dan lain-lain. Chandra Liow dalam segi cinematography juga keren walaupun di UMN dia mengikuti jurusan DKV (karena semasa dia kuliah belum ada jurusan Film).  Dengan membayar Rp. 350.000 saya isi seluruh data yang di formulir tertera. Nama, Alamat, Pas foto, Isi Raport dari semester 1-4 beserta akademik nasional/Internasional yang pernah diikuti. Setelah di verifikasi oleh panitia saya mendapatkan nomor ujian. Formulir bisa diisi secara online maupun offline. Saya memilih secara online.  Hari Minggu , Oktober 2016 Tes Beasiswa itu dilaksanakan. Tesnya dilaksanakan jam 8.3

Pengalaman TES MASUK IKJ FFTV 2017

  Halo kembali para pejuang ilmu. Pertama-tama selamat bagi yang dapat SNMPTN! Akhirnya jerih payah kalian terbayar. Saya ingin menceritakan pengalaman saya ujian/ tes masuk IKJ FFTV (Fakultas Film dan Televisi). Sebelumnya saya pernah sharing tentang Pengalaman Tes Beasiswa UMN . Saya sudah mencoba ke 3 kuliah yang berbeda dengan fakultas/jurusan yang sama yaitu Film. Dan ini IKJ adalah yang paling deg-degan karena saya berharap banget untuk masuk kesini. Sekolah seni yang memang sudah pro dalam Film. Di IKJ FFTV ini tidak cuma sekedar Film saja tapi dia masih dibagi-bagi apakah mau jadi sutradara? Penata suara? Penulis skenario? Editor? Dan lain-lain masih di bagi-bagi.  Saya mendaftar online lewat website http://fftv.ikj.ac.id/ dan http://www.pmbfftvikj.net/HalamanUtama.aspx . Setelah signup nanti akan dapat email id dan password melewati email. Segala sesuatu mengenai pendaftaran biasanya lewat email jadi pastikan kalian semua sering mengecek email. Pok