Langsung ke konten utama

Lost a spark

 "Tell me when you don't feel joy doing the things you used to love, because that's a sign"

That's what my therapist said. As she said that, it finally cross to my mind and i finally realize something that i do before that now i don't. I feel joy, i feel passionate to do but now the fire has less flame than ever. I remember that i use to love learning about stuff, i love keeping myself busy. Doing any business, doing any learning to make myself useful and smarter. Even when i don't have anything to do, i try to keep myself busy like learning korean,  editing my YouTube videos, learning Digital marketing, painting, or reading a books. I scheduled my plan daily and it has to be exactly as it plans so i feel like i do a productive thing today. 

But now i feel like i lost that spark.

I lost that sense of myself.

The one who used to be so busy to herself, thriving to become successful, thriving to become an amazing independent woman, who used to be so ambitious and full of ideas. 

Here i am now, waking up at 10 am, checking on emails to see if i got any upcoming job interviews, and then sitting there trying to figure out what am i going to do besides streaming netflix and playing mobile legend all day. Nothing makes me feel excited, i'm just... numb.

I need something, someone, or some motivation to bring back my old self. 

My ambitious, creative, hardworking woman i used to be. Carrying a head full of dreams, heart full of ideas, bag full of productivity and a whole lot of confident. 

I know there's a term called "burnt out" but i hate the fact that i've been burning out since 1 year ago. I should get back to my feet. Especially in this time where i really need myself to push myself harder so i could make more money. I got the ideas in my head, but my heart doubts it, and my feet won't walk.

I question myself... when did i start becoming like this and what makes me like this...

Is it the pandemic? Is it because i am home all the time? Is it because i have less work than i used to before?

I haven't got the answer but i'm willing to figure it out,
and i will tell you guys when i got one.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persamaan Agama [Kristen, Islam, Budha, Hindhu, Konghucu]

  Di dunia ini ada sekitar 10 agama, dan di Indonesia hanya 5 agama yang di akui.  Tetapi walaupun berbeda kitab, tuhan, kepercayaan, ibadah, agama -agama ini mempunyai persamaan.  1. Mempunyai tempat untuk beribadah 2. Mempercayai adanya kehidupan setelah kematian (Surga, Neraka ataupun dilahirkan lagi dengan fisik yang berbeda) 3. Takut dengan dosa 4. Mempercayai bahwa ada pembuat alam semesta beserta makhuk-makhluknya. Jadi mengapa membuat kerusuhan? Membuat masalah?

Pengalaman Tes Beasiswa Universitas Multimedia Nusantara 2017

Hai kalian para pejuang ilmu.  Saya ingin menceritakan pengalaman saya mengikuti Tes Beasiswa UMN. Saya sangat berminat UMN dari awal kelas 10 saya hanya melihat dari web sepertinya dia kuliah baru yang bagus. Apalagi dengan segala fasilitasnya yang serba baru dan bagus saya semakin tertarik. Lulusan-lulusannya yang saya paling kenal adalah seorang vlogger dan youtuber seperti Chandra Liow, David Beatt dan lain-lain. Chandra Liow dalam segi cinematography juga keren walaupun di UMN dia mengikuti jurusan DKV (karena semasa dia kuliah belum ada jurusan Film).  Dengan membayar Rp. 350.000 saya isi seluruh data yang di formulir tertera. Nama, Alamat, Pas foto, Isi Raport dari semester 1-4 beserta akademik nasional/Internasional yang pernah diikuti. Setelah di verifikasi oleh panitia saya mendapatkan nomor ujian. Formulir bisa diisi secara online maupun offline. Saya memilih secara online.  Hari Minggu , Oktober 2016 Tes Beasiswa itu dilaksanakan. Tesnya dilaksanakan jam 8.3

Pengalaman TES MASUK IKJ FFTV 2017

  Halo kembali para pejuang ilmu. Pertama-tama selamat bagi yang dapat SNMPTN! Akhirnya jerih payah kalian terbayar. Saya ingin menceritakan pengalaman saya ujian/ tes masuk IKJ FFTV (Fakultas Film dan Televisi). Sebelumnya saya pernah sharing tentang Pengalaman Tes Beasiswa UMN . Saya sudah mencoba ke 3 kuliah yang berbeda dengan fakultas/jurusan yang sama yaitu Film. Dan ini IKJ adalah yang paling deg-degan karena saya berharap banget untuk masuk kesini. Sekolah seni yang memang sudah pro dalam Film. Di IKJ FFTV ini tidak cuma sekedar Film saja tapi dia masih dibagi-bagi apakah mau jadi sutradara? Penata suara? Penulis skenario? Editor? Dan lain-lain masih di bagi-bagi.  Saya mendaftar online lewat website http://fftv.ikj.ac.id/ dan http://www.pmbfftvikj.net/HalamanUtama.aspx . Setelah signup nanti akan dapat email id dan password melewati email. Segala sesuatu mengenai pendaftaran biasanya lewat email jadi pastikan kalian semua sering mengecek email. Pok