Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2015

TOMKINS [Toko Sepatu punya Indonesia]

Ingin membahas tentang salah satu toko sepatu favorite gw banget nih. Yaitu Tomkins. Kenapa oh kenapa favorite? pertama, modelnya beragam dan pas juga dengan harga. Kedua, made in indonesia , bruh. Ngapain beli import kalo yang di dalam negeri aja bagus-bagus <3.
TOMKINS di miliki oleh pabrik PT. Primaindo Asia Infrastructure Tbk. Yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Sudah dari tahun 1988 mereka (pabrik) berkarya di bidang sepatu. Tomkins memiliki pegawai sebanyak 2000 orang dan sedang melakukan produksi ekspor ke beberapa negara selain juga memproduksi juga untuk pasar lokal.



TOMKINS sudah membuka banyak sekali cabang di sekitar Indonesia. Seperti di Departemen Store, Mall Blok M, Mall Of Indonesia, Mal Artha Gading, Mal Slipi Jaya, Mall Blok M Square, Mall Citraland, Grand Mall, Mall Bintaro, Mall Cilandak, Mall Pejanten Village, Mall Karawaci, Mall Tangerang City, CBD Ciledug, Sun City, dll.
Sudah sering sekali gw belanja sepatu di Tomkins, dan Tomkins ini menurut pribadi belum p…

XOXO

If only we could talk all night about absurd silly little things,
If only we could spend our afternoon and study together,
If only you could teach how to play one of your favorite games,
If only we could play our favorites video games together,
If only we could go to your/my favorite restaurant,
If only you could accompany me and cheer me up when i was sad,
If only we could combine our amazing creative idea and make something out of ordinary,
If only we could do fun things together,
If only i was not shy in front of you,
If only i have the courage to at least be the one to talk to you,
If only i have the courage to say my feelings for you.

re:ON Talk Show Manga Making 2015 [Reviews & Experience]

Sabtu dengan cuaca yang labil, agak cerah dan agak mendung... Gw bangun tidur agak telat dan seperti weekend-weekend yang biasa. Pasti melihat ke laptop terlebih dahulu :P.
Pas buka Facebook, wah~ Ada acara manga making bareng komikus-komikus Indonesia yang keren-keren! Langsung ikut daaah~

Jam 11 sudah sampai di Puri Indah Mall dan menghabiskan waktu untuk keliling-liling mall dulu, makan, dan sholat. Sudah jam setengah 1 langsung cabut ke Gramedia! Brrrrrrrrrrrrmmm
Sudah disiapkan kursi-kursi untuk para penonton, laptop untuk komikus sendiri, projektor, screen, dan lain-lain. Sebelum acara dimulai gw udah berpikir untuk membeli majalah komik re:ON volume 11 tapi ada dua kemungkinan:

#Kemungkinan1 : "Jangan-jangan nanti di tengah acara dibagiin majalah re:ON nya!?"
#Kemungkinan2: "Atau gak, mungkin dikasih diskon gitu pas ditengah acara"

Jadi di tengah rak-rak majalah dengan memegang majalah komik re:ON di tangan kanan, gw labil. Sangat labil. Sangat amat labil. Me…