Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2015

EXID - Hot Pink Lyrics [HAN-ROM-INDO]

 HANGUL

Color : LE, HANI,JUNGHWA, SOLJI, HYELIN

U I Like The Way U Pink It
U I Like The Way U Pink It
Everybody Knows
PINK HOT PINK HOT
PINK HOT PINK HOT
HOT HOT HOT HOT PINK
PINK HOT PINK HOT
나나나나나나나

여기 있는 모두가 똑같은 색이야
네가 볼 때
사실 그렇게 보고 싶은 거지
내가 볼 땐
나는 어떤 색 같니
네가 봐도 조금 다르지 않니 난
더 가까이 와서 맘을 좀 열어봐 Oh
너 빼고 다 아는 내 깔롱
네가 어디에서도
경험 못할 내 Color
Push Push Work It Out
Don’t Stop Hey Work It Out
불 보듯 뻔한 네 말로
이런 건 어디도 없지
빨주노초파남보
Push Push Work It Out
Never Stop It Girl Work It Out

시간이 갈수록 불안해져 가
그냥 이대로 날 지나칠까 봐
아직 네가 보지 못한 게 많은데
그걸 왜 자꾸 너만 몰라
Everybody Knows
PINK HOT PINK HOT
넌 듣도 보도 못한
PINK HOT PINK HOT
내가 바로 그 유명한
HO HO HO HOT PINK
네 눈 돌아 돌아 돌아 돌아갈 걸
PINK HOT PINK HOT
나나나나나나나

비가 떨어지고 네 안에 번지듯
아무도 몰래 물들여 줄래
두 눈을 감고서 그냥 느껴도 돼
곁에 있을게 널 위해서
그냥 한 번 속는 셈 치고
날 들여다 봐
다시 눈 비비고 Yeah
Push Push Work It Out
Don’t Stop Hey Work It Out
이런 건 처음이지
환영해 어서 와 
Hot Pink Hot Hottie Hottie Hot So Hot
Push Push Work It Out
Never Stop It Girl
Work It Out

이 밤이 갈수록 지쳐가는 나
그냥 이제 널 놔 버릴까 봐
아직도 가슴에 뭔가 남았는데
그걸 왜 자꾸 너만 몰라
Everybody Knows
PIN…

The Rowdy Ones

Pasti kalian punya lah teman-teman pecicilan yang suka ribut atau nongkrong atau suka bercanda banget atau sering usil dan kadang suka ngeselin. Kadang mereka ngeselin banget sih kalo bercanda (apalagi kalau bercandanya berlebihan) tapi jujur, kadang kalau gak ada mereka rasanya kelas ada yang kehilangan sesuatu gitu (erhm).

Nah tergantung juga tuh sama orangnya ada yang usil banget atau becanda nya kebangetan sampe pada males bergaul dan bercanda lagi sama mereka. Ada juga ya yang masih bisa toleransi lah sama keusilannya.

Tetapi semenjak di SMK ini gue jadi memiliki lebih banyak teman-teman dengan sifat-sifat yang berbagai dan di antaranya, ya... pecicilan itu. Tapi di balik seluruh tingkah laku gak jelas dan usil itu mereka juga ada sisi shocknya. Bukan shock buruk, tapi baik. Gue percaya bahwa di setiap orang jahat pasti dia punya sisi baik juga walaupun itu hal kecil. Tetapi kadang gue juga shock sendiri temen-temen gue yang sikapnya kayak begini ternyata punya sikap/tingkah laku…